Blogger Widget

1. The Dark Knight Rises
          Dengar - dengar sih ini jadi film Batman terakhir yang dibesut oleh Christopher Nolan, sineaas Inggris yang berhasil membuatBatman menjadi sosok keren sekaligus manusiawi di dua film sebelumnya, Batman Begins dan The Dark Knight.
Serunya, disini kamu bisa lihat aksi Catwoman yang diperankan bintang manis, Anne Hathaway, dan aksi Bane yang diperankan aktor Inggris kharismatik, Tom Hardy.



2. The Hobbit : An Unexpected Journey
          Akhirnya setelah beberapa tahun lalu gencar dengan gosip pembuatannya,  film yang menjadi perkuel trilogi The Lord of The Ring ini Bakal bisa kamu tonton diakhir tahun ini. Bilbo Baggins menjadi tokoh sentral disini barengan dengan Gandalf The Grey (bukan yang The White) dan 13 sosok kurcaci. Mereka bertualang melawan Goblin, Orcs dan laba-laba raksasa dan akhirnya, Bilbo bertemu dengan mahkluk yang akan mengubah hidupnya selamanya, Gollun. Cincin Gollun yang sakti pun menjadi benang merah yang apik. Wajib nonton !


3. The Amazing Spider-Man
          Manusia laba-laba hadir lagi! Yang bikin asyik, film ini jelas berbeda jauh dari trilogi sebelumnya yang dibesut Sam Raimi lho. Ya, film ini lebih berkutat pada kehidupan Peter Parker yang bergelut dengan masalah : menjadi remaja biasa berkekuatan super. So, bisa ditebak kalau sepanjang film ini memang fokus pada masa sekolah menengah pahlawan laba-laba tersebut.


4. Mirror Mirror
          Dongeng legendaris Putri Salju dan tujuh kurcacinya yang setia akhirnya diangkat ke layar lebar. Kenapa kamu patut nonton yang satu ini, karena versi yang ini dibesut Tarsem Singh, sutradara yang suka bermain dengan detil setting yang hebat. atambah lagi ada bintang senior, Julia Roberts sebagai sang ratu jahat!



5. The Tree Stooges
          Kalau kamu bosan dengan film-film serius, ini saatnya kamu ngakak besar. Ya, tiga sosok konyol, Moe-Larry-Curly, muncul kelayar lebar, dengan muka dan gestur konyol gila-nya. Peraciknya adalah dua  bersaudara-
sutradara Bobby dan Petr Farrelly. Sedangkan tiga sosok yang menghidupkan ketiga pria konyol tersebut adalah Sean Hayes, Will Sasso dan Chris Diamantopoulus.

6. The Hunger Games
          Kalau film ini sukses, bararti franchise film dari novel seri karya Suzanne Collins ini bisa jadi yang paling besar setelah Harry Potter. Set film ini mengambil masa depan saat semua orang senang berkutat dengan acara adu kekuatan mematikan yang disiarkan langsung. Serunya para peserta adlah anak-anak muda yang dilatih fisiknya sehingga mereka bisa jago bertahan dalam permainan mematikan tersebut!


7. The Avengers
          Nonton film berkumpulnya orang-orang super keren? Nah, film ini jadi andalan untuk ditonton tahun ini. Ya, lewat tangan sutradara Joss Whedon, Iron Man (Robert Downey Jr.),Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Steve Rogers), Hulk (Mark Ruffalo), dan Black Widow (Scarlett Johansson) beraksi melawan serangan mahkluk asing yang mencoba menghancurkan bumi. Standard?
Tonton dech!


8. Men in Black II
          Masih ingat dengan duet jagoan agen rahasia pelindung penertib alien, Men in Black? Nah, kalau kamu lupa, ini satnya mengingat lagi aksi petualangan seru mereka lakukan. Masih dalam arahan sineas Barry Sonnenfeld, pemerannya pun masih dua aktor senior Will Smith (sbg agen J) dan Tommy Lee Jones (agen K) , kali ana agent J kembali ke tahun 1960-an untuk menyelamatkan agent J muda.


9. Snow White and The Huntsman

          Ini dia versi putri salju yang lain. Adegan-adegannya lebih gelap dibandingkan dengan versi yang dimainkan Julia Roberts dan lebih berkesan keras seperti trilogi Under World-nya Kate Beckinsale. Serunya, yang berperan sbg Snow White adalah Kriste Steward, sang Bella `Twillight`, pangeran idamannya adalah Chris Hemsworth (si thor) dan ratu jahatnya dimainkan Charlize Theron. Pastinya seru.



10. Ice Age : Continental Drift
          Aha! akhirnya petualangan konyol para binatang purbakala ini berlanjut lagi. Baik Manny, Diego dan Sid lagi-lagimengalami petualangan seru, apalagi setelah benua yang mereka pijak terpecah. Dengan berbekal potongan es sebagai kapal, mereka bertemu bajak aut dan mengeksplorasi dunia baru!


Sumber  : Majalah TOP IDOL Indonesia
Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST