Blogger Widget


Autumn in My Heart
“Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu orang. Jika orang itu tidak mencintaiku, tidak masalah, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari “- Joon-Suh




Boys Over Flowers:
1. “Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu “-. Jan Di

2. “Buang kesalahpahamanmu bahwa semua gadis yang baik ingin orang baik.” – Ga Eul

3. “Kali ini aku menyadari bahwa kamu dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri “-. Jan Di

4. “Ada seseorang yang kucintai. Dia yang pertama dalam hidup saya dan untuk sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satunya. Apakah kamu ingin menikah denganku? “- JunPyo

5. ” Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf, maka mengapa hukum dan polisi itu ada?” – Ji Hoo

6. “Kalau aku, aku akan menghabiskan waktu untuk mencari belahan jiwaku – walaupun aku bahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.” – Yi Jung

7. “Sepatu yang baik membawa Anda ke tempat yang baik” – Seo Hyun

8. “Jika kalian berdua putus, aku akan merasa sangat bersalah dan rasanya aku ingin mati. Jadi jika Anda ingin berpisah, Anda harus melaporkan kepada saya dan mendapatkan persetujuan saya “-. Jae Kyung

9. “Bisakah Anda mendengar saya? Meskipun Anda sudah pergi, aku teringat padamu setiap hari – tetapi mengapa saya hanya ingat kita berkelahi? Namun, bukan aneh? Saya hanya ingat kami bertengkar dan marah sepanjang waktu, tetapi ketika saya berpikir tentang Anda, saya tertawa. Kau baik-baik saja, kan? Kapan kau akan datang kembali dan bertengkar dengan saya ?” – Jan Di

10. “Aku datang untuk menemukan hatimu,” – JanDi

-----------------------------------------------------------------

Goong [Princess Hours]
“Hal yang aneh adalah saat mendengar bahwa dia” tidak cukup cantik ” dan ” tidak cocok untuk menjadi putri “. Semakin banyak aku mendengar hal itu, semakin aku tertarik padanya..” – Yul
“Di dunia ini, ada sesuatu yang tidak dapat dipaksakan. Apakah kamu tahu apa itu? Hal-hal seperti nasib, terlepas dari seberapa keras kamu berusaha untuk meraih, kamu tidak bisa mencengkeram itu. Dan bahkan jika kamu berhasil mendapatkan itu, itu tidak akan tinggal di tanganmu selamanya. “- Queen
“Kata-kata itu berasal hatiku. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku mengatakan sesuatu yang bermakna.” -Shin

Lovers in Paris
“Anak perempuan sering bermimpi tentang ini. Dimana dia merasa seperti bunga layu dikelilingi oleh semua orang-orang yang luar biasa. Lalu entah dari mana, muncul pangeran di atas kuda putih memanggil namanya, memegang bahunya, menyentuh rambutnya dengan lembut lalu berjalan pulang. Tapi itu terlalu sempurna “-. Tae-young

“Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku”- Soo Hyuk

My Girl
“Kapanpun kamu memiliki seseorang yang kamu cintai di sisimu, kamu tidak bisa mendengar atau melihat apa pun kecuali mereka.” – Yoorin

My Lovely Sam Soon
“Ada dua macam adonan. Adonan yang dibuat dengan ragi dan satu tanpa ragi. Adonan dibuat dengan ragi langsung naik, tetapi adonan yang tanpa ragi membutuhkan waktu untuk bangkit. Aku berpikir bahwa itu begitu lucu. Dan aku ingin menjadi orang yang seperti adonan tanpa ragi “-. Sam Soon

Spring Waltz
“Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa memaksanya untuk mencintaiku. Aku tidak akan mengemis untuk cinta.” -Phillip

The 1st Shop of Coffee Prince
“Aku menyukaimu. Apakah kamu seorang laki-laki atau alien, aku tidak peduli lagi “-. Han Kyul
“Dia menyukaimu bahkan ketika ia berpikir kamu adalah seorang pria. Siapa tahu, mungkin dia tidak akan pergi. “- Sun Ki

Winter Sonata
“Ketika seseorang meninggal, dunia terus berputar tapi ada satu orang yang kurang … “ – Yu-jin

You’re Beautiful:

GO MI NAM

“Aku bisa melihat bintang spesial itu sekarang”
“Jangan terus berpegang pada aku lagi karena aku tidak ingin menyakitimu lagi ..”
“Bintangku menangis dalam kegelapan. Apa yang harus aku lakukan?”
“Namun, kamu tidak bisa memaksa dia untuk mencintai kamu ..”
“Aku  berharap bahwa dunia bisa diam jadi aku bisa membuat hatiku yakin dan mendengar itu semua dengan benar.”

Hwang TaeKyung
“Sepatu mereka harus sesuai untuk dia yang menjadi Cinderella ..”
“Tolong, jangan berdiri di tempat yang tidak bisa aku melihat!”
“Aku akan terus mengatakan padamu, jadi dengarkan baik setiap hari. Aku mencintaimu. “
“Kamu tidak bisa mendengarnya karena aku hanya berteriak itu di dalam hati saya.”

Jeremy
“Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh Anda pergi, sama seperti bus sihir, Anda segera akan kembali ke tempat di mana Anda berada.”
“Menyukai seseorang tidak berdosa.”


Kang Shin woo
“Kamu sudah disana, hanya satu langkah ke depan ..”
“Aku benar-benar tidak ingin melihat kamu menangis lagi.”


Others
“Membiarkan orang yang anda cintai pergi bukanlah cinta.” -MoHwaRan
“Anda yang terakhir sehingga Anda yang paling aman ..” -Manager Ma

------------------------------------------------------------------------------


“Jgn memikirkan apa kata org ttg dirimu. Kau itu, pny kehidupanmu sendiri!!” ‪#StillMarryMe‬

“Waktu itu rasanya mmg sakit. Tapi aku, tetap saja tdk bs membencimu” ‪#AThousandDayPromise‬

“Aku akan tetap mmperhatikanmu, maka jgn pergi ketempat yg tdk bs kulihat” ‪#YouAreBeautiful‬

“Seseorang bisa membenci tanpa alasan & bisa menyukai tanpa alasan” ‪#49Days

“Aku tdk akan memberikan hatiku pada sembarangan orang”‪#DreamHigh2‬

“Hanya karena kau menyembunyikannya, tidak berarti kalau itu bisa disembunyikan” ‪#49Days‬

“Aku hny ingin menemuimu & mlihat wajahmu untuk terakhir kali. Krn nanti & seterusnya, hubungan kita akn sgt berbeda” ‪#MyPrincess‬

“Org yg tdk memegang teguh kata2nya sendiri adalah orang yang tdk pny rasa untuk menghargai dirinya sendiri” ‪#LoveRain‬

“Sjk aku menyukaimu, aku tdk bs berhenti untuk menyukaimu & tdk bs berpura2 untuk tdk menyukaimu” ‪#MyGirlfriendGumiho‬

“Jika kau mengambil sesuatu dari seseorang, kau akan kehilangan dua kali lipat dari apa yang kau ambil” ‪#BreadLoveDream‬

“Idiot sejati, adalah org yg memikirkan masa depannya saja tdk bisa, tapi masih takut orang lain terluka” ‪#MissRipley‬

“Ada saat ketika aku menganggapmu hebat. Tapi kau selalu melukai kekagumanku padamu” ‪#CinderellaStepsister‬

“Cinta yg kutau, tdk akan tega membiarkan orang yg dicintainya tenggelam dlm penderitaan” ‪#AThousandDayPromise‬

“Merasa kesulitan dalam mencapai mimpi lebih bermakna daripada pergi meninggalkan mimpi itu” ‪#PlayfullKiss‬

“Bersabarlah dan bertahanlah untuk mengendalikan pikiran, meskipun kau amat merindukannya” ‪#TheGreatestLove‬

“Jika aku melakukan kesalahan, aku minta maaf. Yang terpenting, aku sudah melakukan yg terbaik semampuku” ‪#CinderellaStepsister‬

“Hope is Nowhere. Hope is Now Here” ‪#GloryJane‬

‎”Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidup” ‪#49Days‬

“Jika tidak ada alasan menyukaimu, tapi aku masih menyukaimu, bukankah itu berarti aku benar2 menyukai dirimu?” ‪#MarryMe‬

“Kau terus sj muncul dlm pikiranku, meskipun aku tdk melihatmu, spertiny kau ada bersamaku, jd apa yg hrs aku lakukan?”‪#SecretGarden‬

“Aku bhkn tdk tahu bgaimana mengalihkan perasaan suka ku pd org lain, krn aku sdh menyukainya bgitu lama” ‪#WishUponAstar‬

“Aku akan menunggumu. Tapi jangan membuatku menunggu terlalu lama.” ‪#LieToMe‬

“Tidak ada yang terjadi tanpa alasan, semuanya saling berkaitan”‪#49Days‬

“Aku minta maaf. Aku bersalah padamu, karena sejak dulu aku menyukaimu secara diam-diam” ‪#CoffePrince‬

“Kau memintaku untuk melupakanmu? Maaf, aku ingin melupakanmu, tapi aku tetap tdk bisa melakukannya” ‪#MoonEmbracesSun‬

“Cinta masuk ke dalam hati seseorang tanpa alasan. Dan akan semakin menguasai hati seseorang” ‪#MissRipley‬

“Aku tdk akn mengejarmu. Aku tdk akn berusaha mndapatkanmu atau meraihmu.Jadi kau tdk perlu melarikan diri dariku”‪#CinderellaStepsister‬

“Pada akhirnya kau hanya akan mengabaikanku, itulah kenapa aku marah pada diriku sendiri” ‪#BrilliantLegacy‬

“Do you want to hear my wish? I wish that you will like me again”‪#Heartstring‬

‪#SuaraHati‬ (OhaNi – PlayfullKiss) Kalau aku orang yg bodoh & kau orang yg pintar, tidak bisakah aku tetap menyukaimu?



-----------------------------------------------------------------------------------------


1. 49 Days Eps.11
    Ji Hyun say..meskipun terburu-buru, cinta adalah sesuatu yang tidak akan kudapatkan meskipun aku berdoa untuknya.

2. 49 Days Eps.11
    Scheduler say.."Menjadi tua dan mati...tidak bisa diubah oleh manusia meskipun dengan usaha keras."

3. 49 Days Eps.11
    Hang Kang say..“Tidak ada salahnya menyukai orang yang sudah menjalin hubungan dengan orang lain daripada berpura-pura dan menyembunyikannya”

4.Can You Hear My Heart Eps.16
   Joon Ha say.. "... Pria selalu berwibawa di hadapan wanita yang dicintainya"

5. History Of Salaryman Eps.7
    Yoo Bang say"...Lebih baik mengungkapkan kebenaran daripada jadi orang hina.”

6. The Moon Embracess The Sun Eps.12
    Wol say.."Sebuah simpul yang kusut tidak akan bisa terurai sekaligus.Tapi jika Anda menarik setiap bagian dari simpul itu,suatu hari kebenaran yang tersembunyi akan terungkap."

  - Wol : Hal yang terjadi diantara dua manusia,bagaimana bisa dijelaskan dengan nalar/logika.
Wol : Hal yang terjadi diantara dua orang..bagaimana bisa dijelaskan dengan nalar?

 Wol : Hal yang terjadi diantara dua orang..bagaimana bisa dijelaskan dengan nalar?



7. Dream High 2 Eps.6
   - Teacher Jin Man say.."Dunia ini seperti hutan.Orang yang hidup tenang,mereka tidak  setenang itu.Hanya ada dua hukum yang berlaku.Kalau kita tidak memakan orang lain,maka orang lain akan memakan kita.Kita harus bertahan.."

  - Teacher Jin man say... “Team Work is everything, if we fall apart we’ll no chance.”

  - Hye Sung say.. “Bukannya kau tidak bisa, kau hanya memainkan ini dengan acak tanpa memikirkan untuk menyelesaikannya.”

  –Yoo jin say... “Kalau kau tidak ingin orang lain memandangmu rendah, maka ubah dirimu menjadi seseorang yang tidak dapat direndahkan oleh orang lain.”


8.The Moon Embracess The Sun Eps.14
   Woon say..."Sangat berbahaya jika memegang pedang dalam keadaan marah.Tapi akan lebih berbahaya jika memegangny karna cinta.."

  - Wol say.."...di dunia ini tidak ada penderitaan yang tidak ada artinya,"

9. 49 Days
   : Ada banyak hal di dunia ini yg akan lebih baik jika tetap menjadi rahasia..

10. Dream High 2 Eps.7
   –Yoo Jin :Kalau kau tidak memiliki kemampuan, paling tidak kau harus memiliki keinginan.

   –Ri an :Kenapa kau mengatakan sesuatu yang sama sekali tidak berasal dari hatimu?

11.The Moon Embracess The Sun Eps.15
    - Yoon: Jangan terlalu merasa benar setelah menemui kebenaran dan jangan terlalu menutupi setelah menemukan kejelasan.Itu adala kebajikan.

    - Hwon: Bersikaplah bijak dan tidak mencari kesalahan orang lain.Bersikap benar tapi tak menuduh.Ini adalah sifat yang baik.

    - Yang Myung-gun: Jika wanita yang kau cintai dalam kesulitan,sebagai seorang laki-laki kau tidak boleh berpura-pura tidak tahu dan tidak melakukan apapun...

12. Tree With Deep Roots Eps.3
     Lee Do: Aku ingin berkuasa atas rakyat berdasarkan perkataan bukan dengan kekuatan,dengan diskusi bukan dengan kekerasan.


------------------------------------------------------------------------------------------

       "Di dunia ini ada 2 kbahagiaan. Kbahagiaan yg kau sdari ketika sdh berlalu &    kbahagiaan yg kau rsakan saat itu juga" (DreamHigh 1)

     “Mendengar temanku merendahkanku, aku lgsg sadar, jadi aku berusaha lbh keras lagi. Terimakasih krn sdh merendahkanku” (DreamHigh 1)

       “Disaat org lain mengorbankan sgalanya. Kita tdk boleh mementingkan diri sendiri hanya untuk memenuhi keinginan kita sendiri” ‪Heartsring

       "Seseorang yang sangat pintar tidak akan pernah berhasil bila tidak pernah berusaha dan bekerja keras" - Master of Study

       “Jk sesuatu mninggalkanmu, bkankh sesuatu yg lain akn mndatangimu jg? Jk sseorg prgi, tdakkah ada org lain yg akn dtg jg?” ‪ Marry Me

      “Aku sulit percaya pd siapapun. Terutama pada org yg berkata padaku untuk mempercayainya” -MrGoodbye

       (You Are Beautiful) Adakalanya sebuah perasaan tidak perlu diungkapkan, agar tdk menyakiti satu sama lain.


       "My heart keeps telling me that I’m in love with you. My heart is shouting to the world that I’m in love with you" ‪_Princess Hours

       "Jika kau terlalu sering berbohong, akibatnya kau akan semakin susah dipercaya!" -- Miss Ripley
       "Cara paling baik untuk memperlakukan orang yang tidak mencintaimu adlh dgn tidak mencintainya juga" ‪-- Wish Upon A star

      “Jika aku melakukan kesalahan, aku minta maaf. Yang terpenting, aku sudah melakukan yg terbaik semampuku” ------Cinderella Stepsister

       ‎"Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidup" ‪----49 days

       "Tidak peduli jalan apa yg aku lalui, aku akan bertahan & kalau aku ingin sukses aku pasti akan menemui banyak kesulitan!"
      “Kau tdk pnya ambisi, impian dan tdk punya target! Jjika sesuatu darimu direbut, harusnya kau marah!" ‪------DH 2

       "Jgn prcaya pd org yg slalu tersenyum, krn dia biasanya menyembunyikan motif tertentu dibalik senyumnya" ‪------BadGuy

       "Jika tidak ada alasan menyukaimu, tapi aku masih menyukaimu, bukankah itu berarti aku benar2 menyukai dirimu?" ‪------Marry Me

      "Kau tdk bertanya dulu apa pndapatku & memintaku mlakukan apa yg kau inginkan! Aku bkn kau. Aku adlh diriku sendiri"‪ -------SungkyunkwanScandal

       "Jika kau memang menyesal, kau bisa membuat semua hal menjadi lebih baik mulai sekarang"  -----Yiu Are My Destiny

       "Kau jelas2 tidak menyukaiku & berpikir kalau aku hanya membebanimu. Lalu kenapa kau pura2 mencemaskanku?!!" ‪------BIG

       "Kau terus sj muncul dlm pikiranku, meskipun aku tdk melihatmu, spertiny kau ada bersamaku, jd apa yg hrs aku lakukan?"‪-------SecretGarden

       (Brilliant Legacy) Tuluslah menolong orang lain, karena nanti kau pasti mendapat balasan yang lbh baik.
       “Aku tdk menyesali keputusanku untuk terus merajut mimpi & berdiri diatas mimpiku. Itulah jiwa muda!” ‪ ----Heartstring

      “Jadi benar, kalau kau dapatkan uang dgn mudah, maka kau akan menghabiskannya dgn mudah” ‪---Scent Of Woman

       "Ada yang bilang kalau suhu tangan sehangat hati orang itu. Kau pny tangan yg hangat, jadi kau punya hati yang hangat juga" ‪---BIG

       "Aku bhkn tdk tahu bgaimana mengalihkan perasaan suka ku pd org lain, krn aku sdh menyukainya bgitu lama"  ----Wish Upon Star

       (Full House) Tetaplah berusaha untuk mimpimu, meski orang lain akan mentertawakanmu.
       "Hingga aku mnemukan apa yg aku inginkn dlm hdup ini. Aku akn trus brencana untk mlakukn sesuatu yg menyenangkan" -------Playfullkiss

       “Walaupun saat ini aku bukan siapa2, tp suatu hari nanti aku akn mnjadi sumber kekuatan untukmu” ‪------Cinderella StepSister

       "Kau frustrasi & bertingkah seperti anak kecil. Kenapa kau tidak mendengar dulu & mencoba mengerti apa yang terjadi?" ------BIG

      (ShinJiHyun – 49 Days) Aku minta maaf baru menyadari sekarang tentang perasaanmu yang sudah lama menyukaiku.

      "Aku akan menunggumu. Tapi jangan membuatku menunggu terlalu lama. Kau tahu aku benci menunggu kan??" ‪ ----lie to Me

      "Tidak ada yang terjadi tanpa alasan, semuanya saling berkaitan"‪#49Days

      “Semua hal itu tergantung padamu. Lakukan apa yg mmbuatmu senang & lihat apa hasil yg akan kau dapatkan” ‪--------My Princess

       “Jgn seperti anak kecil! Mandirilah dan bergantunglah pada kemampuan dirimu sendiri!” ‪-----Cinderella StepSister

      "Kau memintaku untuk melupakanmu? Maaf, aku ingin melupakanmu, tapi aku tetap tdk bisa melakukannya" ----Moon Emberaces Sun

       "Cinta masuk ke dalam hati seseorang tanpa alasan. Dan akan semakin menguasai hati seseorang" ‪ -----miss Replay

      "Aku hanya ingin bertemu pria yang baik dan mencintaiku, tidak menyakiti hatiku dan hidup dengan sederhana"

       “Aku juga tdk ingin menangis. Aku bnr2 tdk ingin, tp entah knp airmata ini tdk mau berhenti” -----Cinderella StepSister

       "Aku berharap, aku bisa bersamamu tanpa memikirkan orang lain. Itu akan lebih baik jika yang aku lihat hanyalah kau" ‪-----Paradise Ranch

       (Boys Before Flowers) Setiap orang tdk mungkin selalu mendapatkan apa yg diinginkannya.

      "Orang tua selalu mendengar apa kata anak mereka, tapi anak-anak seringkali tidak mendengarkan perkataan orangtua"‪ -------ProtectTheBoss




-----------------------------------------------------------------------------------

“Jika kau merindukan seseorang, mereka akan terus datang ke pikiranmu, dan diam-diam kau melukisnya di dalam hatimu” – The musical


“Apa demi mengorbankan orang yang aku cintai akan menjadi lebih kuat” – The King 2 hearts

“Aku lebih suka melihatmu tersenyum daripada aku sendiri yang tersenyum” – To The Beautiful You

“Aku selalu ingin kau berada disisiku. Jadi aku bersikap manja, mempermainkanmu , dan mencari-cari kesalahan. Tapi aku baru sadar, aku menyukai orang ini. Jadi jangan menyerah. Aku akan menjadi sepertimu. Dan menjadi kuat hingga bisa menjadi wanita yang sepadan denganmu. Percayalah padaku” – [Jae Shin - The king 2 hearts

"Didunia ini aku mungkin tahu yang terbaik. Orang yang ku sukai tidak melihat padaku. Tapi...melihat orang lain, tersenyum untuk orang lain. Aku benar-benar tahu bagaimana perasaanmu. Dan jujur, aku cemburu juga. Aku pikir jika dua orang secara alami saling menyukai, itu hampir seperti sebuah keajaiban. Suatu hari nanti, akankah keajaiban itu menjadi nyata untuk ku juga??" [Oh Ha ni - Playfull kiss]

“Aku menyukaimu.. Kalau takdir itu nyata maka kau takdir ku” – Wild romance

“Didunia ini hanya ada dua jenis wanita. Wanita yang kurus dan wanita yang gemuk. Wanita yang punya keterampilan dan wanita yang tidak punya keterampilan. Wanita yang dicintai suaminya dan wanita yang direndahkan. Kau ingin yang mana? Kau bisa menjadi seseorang bila kau kurus. Jangan hidup seperti ibumu dan berubahlah” [Ibu Hye Ru - Prosecutor Princess]

“Hati manusia tak seperti pintu berputar yang bisa dimasuki orang lain sesuka hati” – Flower Boy Ramyun Shop


"Yang namanya impian itu, semakin sulit dicapai semakin menantang."

"Hati manusia tidak seperti soal matematika yang punya satu jawaban tepat."  Playful Kiss



"Rakyat jelata menghembuskan pedang untuk bertahan hidup, bukan untuk membunuh."  Dong Yi

"Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau mendengar bawahannya"  The Great Queen Seon Deok

"Jangan menyukai seseorang tapi buatlah orang itu menyukaimu."
"Seekor kucing tidak akan memangsa tikus dengan sekali terkaman."
Bad Guy



-------------------------------------------------------------------------------------------

"Aku sangat menyukaimu dan karena aku menyukaimu, aku terus mengikutimu. Sejujurnya, aku tidak bisa mendengar dengan baik. Tidak, aku bisa mendengar, tapi aku hanya ingin mendengar apa yang aku inginkan. Bahwa kau menyukaiku, bahwa kau ingin bersamaku."



 "Mungkin orang itu telah mencintainya lebih daripada aku. Namun tidak berarti bahwa cintaku padanya itu kurang."



"Apakah kau ingat ketika kita melihat bintang jatuh bersama-sama? Waktu itu..saya tidak melihat bintang jatuh. Kau bersinar lebih terang dibanding bintang-bintang. Kau masih indah sekarang."




 "Miracle is the other name of hardwork..Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras..!!"^^




"Takdir adalah seperti ini..mereka saling bercabang ke segala arah, berputar dari sisi satu ke sisi yang lain, tapi pada akhirnya mereka akan kembali ke titik yang telah ditentukan."




"Orang kaya selalu melanggar hukum untuk melindungi uang mereka.."



"Walau aku bernilai nol sekarang ini, sampai kau memberikan setidaknya angka satu untukku, aku akan meninggalkan kertas putih kosong di hatiku dan menunggu nilai yang kau berikan."




 "Kau tau apa artinya menjadi dewasa? Itu artinya mereka memiliki lebih sedikit alasan untuk tersenyum. Karena itulah, walaupun merasa berat untuk tersenyum , kau harus tetap tersenyum.."




"Aku Gumiho dan aku tidak bisa menjadi manusia. Tapi untuk orang yang aku cintai, aku bisa memberikan segalanya.."




  "Mana mungkin aku mengatakan aku tidak membutuhkanmu, sedangkan aku mencintaimu"









Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST