Blogger Widget

oke baiklah kita mulai chingu....
yg merasa lemah jantung harap minggir
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
HANTU KOREA DAN LEGENDA NYA
hehehe,ternyata hantu di korea gx mau klah terkenal ya sama BB/GB korea nyampe" ikut syuting segala
ya udh cuzz lngsung kita simak info nya

1.Gwishin lainnya yang sangat populer adalah gumiho (구미호), rubah berekor sembilan. Gumihoadalah seekor rubah yang berusia 1.000 tahun , yang jika baik, akan dihormati dengan naik kelangit untuk ditempatkan di istana Kaisar Langit Agung, penguasa langit. Gumiho dikenal karena dapat menyamarkan diri mereka sebagai wanita cantik di dunia manusia dan memangsamanusia.Meskipun legenda asli yang disebutkan di atas, cerita hantu Korea yang berfokus pada gumihomemiliki perspektif negatif, dengan cerita-cerita dari pesta gumiho di hati masyarakat agar menjadi manusia sesungguhnya. Interpretasi lainnya adalah “romantis” mengatakan bahwa jika gumiho jatuh cinta dan menikahi seorang pria manusia, dan mencoba untuk tinggal bersamanya selama 100 hari tanpa tertangkap, ia akan menjadi manusia sejati.

Drama Korea yang mengambil latar belakang cerita gumiho ini adalah “My Girlfriend adalahGumiho” yang dibintangi Lee Seung-gi dan Sin Min-ah . Sebuah cerita hantu yang sama sekali tidak menakutkan!Pernahkah Anda memperhatikan berapa lama mahasiswa Korea tinggal di sekolah untukbelajar? Bahkan ada yang disebut ”nighttime free study period’

(야간자율학습) yang secara praktis berarti Anda terjebak di sekolah sampai tengah malam.Sekolah tinggi, khususnya, bila belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi, berarti itu adalah waktu yang panjang, sampai berjam-jam di sekolah.



Bahkan jika Anda terjebak di sekolah tidak berarti seluruh sekolah terang menyala. Ada koridorgelap, ruang kelas biologi kosong yang penuh benda-benda aneh, kelas musik dimanainstrumen nya tidak pernah tersentuh, dan basement kosong.. Sayangnya, sekolah-sekolahtinggi dengan sejarah panjang tidak diragukan lagi memiliki siswa yang bunuh diri di sekolah.Cerita menyedihkan tentang sebuah jiwa yang bersembunyi di sudut-sudut gelap yang ada di setiap sekolah, sedikit berbeda namun semua agak sama.

Cerita-cerita ini telah menjadi tema utama bagi banyak orang, pada banyak film horor Korea,menampilkan seorang gadis berambut panjang yang menjadi gwishin bedanya ia memakai seragam sekolah.
3.Jeoseung Saja
Hantu yang dikenal sebagai malaikat pencabut nyawa ini merupakan makhluk yang mengerikan di Korea. Pasalnya, makhluk halus ini suka menyalahgunakan jiwa yang meninggal untuk berkelana kebeberapa tempat sebelum menuju akhirat. Jadi, tiap kali ada manusia yang meninggal dunia, makhluk halus ini langsung menghisap jiwa tersebut. Lalu, menggiringnya menuju tempat tujuan orang mati, dengan melewati perjalanan mengerikan seperti hutan gelap berkabut terlebih dahulu. Menurut cerita, penyalahan gunaan jiwa orang meninggal ini, masih dipraktekkan di wilayah pedesaan Korea, dimana masih banyak praktek perdukunan.

4.Dokkaebi
Hantu Korea yang satu ini wujudnya seperti Goblin. Pasalnya, hantu ini memiliki satu tanduk di kepalanya dan selalu membawa tongkat ajaib kemana-mana. Konon, Dokkaebi termasuk hantu baik di Korea. Soalnya Dokkaebi suka memberi berkah untuk orang baik, tapi juga suka usil kepada orang jahat. Sumber kekuatan yang dimilikinya, berasal dari tongkat ajaib dan tanduk yang ada di kepalanya. Nah, lewat kedua senjata itulah, ia memberi keberuntungan untuk orang lain lewat mantra-mantranya




Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST