Blogger Widget

Inilah 5 Drama Korea Yang Diparodikan para Kpop Idol! :

Para idola-idola k-pop dari berbagai grup sering sekali membuat parodi dari drama-drama terkenal untuk acara special mereka. Beberapa dari parodinya pun menjadi terkenal sekali di kalangan fans karena kocak dan lucunya mereka saat mencoba memerankan tokoh-tokoh seperti dalam Coffee Prince, Secret Garden dan yang lainnya. Kita lihat yuk drama apa saja yang diparodikan mereka!^^


1. Secret Garden


Drama popular tahun 2010 yang diperankan oleh Hyunbin dan Ha jiwon ini membuat banyak grup kpop ataupun artis-artis Korea sering sekali memarodikannya. Mulai dari mini drama sampai untuk iklan, adegan-adegan seperti foam kiss atau sit up yang terkenal ini sering dipakai.

Seperti yang dilakukan Big Bang dan Teen Top. Parodi mereka akan drama Secret garden sangat terkenal dan membuat fans tertawa terbahak-bahak. Fans langsung heboh saat tau LJoe akan mendapatkan ciuman foam ala secret garden dari Chunji. Keenam member teentop saling bergantian memerankan tokoh dalam secret garden.

Dalam versi Bigbang, Top memainkan peran Kim Joo won dan G-dragon sebagai Gil Ra im. T.o.p bahkan mendapat 2 adegan mencium langsung member bandnya loh! Adegannya mencium G-dragon dan Seungri membuat fans langsung jadi heboh tentunya. Karakter Daesung sebagai ibu kim joo won di parodi ini juga menarik perhatian karena lucu sekali!

2. Coffee Prince

Boyband Boyfriend dan Big Bang merupakan 2 grup yang pernah memparodikan drama popular tahun 2008 ini. Tampilan mereka dengan bergaya ala barista seperti Yoon Eun Hye dan Gong yoo saat memerankan parodi ini membuat fans terpesona!

Minwoo memerankan Go Eun chan yang diperebutkan oleh rekan-rekan kerjanya yaitu member boyfriend lainnya. Girlband satu perusahaan Starship Entertainment, Sistar pun muncul sebagai kameo dalam parodi ini^^ Big Bang pun pernah memparodikan drama ini dalam konsernya.

3. You’re Beautiful

Drama popular yang mengangkat kehidupan grup idola di Korea ini menjadi favorit penonton di tahun 2009 lalu. Diperankan oleh Jang Geun Seok, Park Shin hye, Hongki FT.Island dan Yonghwa CN. Blue, you’re beautiful cepat menjadi favorit para pecinta K-drama.

Karena kepopulerannya, boyband 2PM pun mengangkat cerita tersebut menjadi sebuah parodi untuk acara akhir tahun SBS Gayo Daejun tahun 2009. Wooyoung yang memerankan Go Mi Nam, berakting manis sekali layaknya seorang wanita. Nichkhun pun menjadi lawan mainnya yaitu Hwang Taekyung dan beberapa artis lain seperti Narsha BEG, T-ara dan Gyuri Kara menjadi cameo. Plot twist yang terjadi di parodi ini berhasil membuat para Hottest (fans 2PM) tertawa terbahak-bahak!

4. Beethoven Virus

Big bang memang sering sekali memparodikan drama-drama popular saat konsernya. Salah satunya ya Beethoven Virus ini. Drama yang menceritakan mengenai cerita seorang maestro music jenius yang membentuk tim orchestra baru dengan orang-orang pemain music hebat yang baru dikenalnya.

Drama yang dibintangi Lee Ji ah, Kim Myung Min dan Jang Geun seok ini membuat Bigbang tertarik untuk memparodikannya dalam konser mereka. Tokoh utamanya lagi-lagi adalah T.O.P sebagai Kang Mae, Seung ri sebagai Durumi dan G-dragon sebagai Gun Woo. SHINee pun juga sempat memparodikan drama ini dalam sebuah acara music dengan Key sebagai Kang Mae-nya.

5. Boys over Flowers

Siapa sih yang tidak tahu mengenai drama yang satu ini? Drama yang popular diseantero Asia pada tahun 2008 lalu ini pun jadi sasaran parodi bagi para artis-artis Kpop.

Boys over flowers yang melejitkan nama Lee Minho ini diparodikan oleh sub unit boyband SS501, Triple S. Walaupun salah satu member mereka bermain dalam drama ini yaitu sang leader Kim Hyun joong, tak menghentikan 3 member lainnya untuk memparodikan drama ini dan menghibur fans mereka.

Big Bang juga Ada, tapi Big Bang lebih dulu ada dari pada BBFnya sendiri. soalnya Big Bang Memparodykan yg versi Jepangnya. Tapi intinya sama, yg beda cuma namanya aja... Seperti biasa Big Bang Tampil Gokil Di Parody ini. dan Aktingnya Daesung Jempol deh... Sumpah Ngakak...


via Dreamers Radio

Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST