Blogger Widget

harga dari sebuah fandom, part 1 

Tanyakan setiap sone tentang sejauh mana popularitas Girls 'Generation, dan respon kemungkinan akan sama: Dan itu benar "Mereka adalah sensasi global.". Pada umumnya, hal itu telah menjadi Generasi Global, membentang di seluruh dunia, dinikmati oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Tapi dalam itu adalah di mana kita mulai melihat perbedaan yang tajam dalam kipas:
tidak cinta mereka, tetapi kekayaan mereka. Meskipun ada individu dengan pekerjaan bergaji tinggi dan disposable income, ada juga siswa dengan apa-apa kecuali tunjangan sedikit mencoba mengimpor album relatif mahal dari setengah seluruh dunia. Ini situasi seperti ini yang membuat kita bertanya, "Apakah barang dagangan dan uang yang dihabiskan pada ukuran kelompok dedikasi seseorang?"

Kita semua telah mendengar cerita dan lelucon ketika datang ke biaya fandom tersebut. Apakah itu sesuatu yang kecil seperti rilis digital di iTunes, atau sesuatu yang rumit seperti $ 170 + Video Koleksi Lengkap (Blu-ray, tentu saja), dengan jumlah besar sekali "I Got A Boy" barang dagangan disponsori, penggemar terus-menerus menghabiskan. Saya jujur yakin bahwa fans mengatakan "Saya bangkrut" lebih sering daripada bersorak ketika rilis baru diumumkan, seperti yang terlihat dengan "I Got A Boy" ketika fans mengeluh karena harus menghabiskan $ 200 untuk memiliki masing-masing dari sepuluh album individu . Ini bahkan tidak menghitung konser, di mana orang dapat menghabiskan sedikit sebagai $ 40 untuk kursi murah jika mereka tinggal di daerah dan memiliki kepentingan kasual, ke atas dari ribuan dolar untuk orang-orang yang terbang dari negara yang berbeda dan tujuan untuk apa-apa kurang dari kursi terbaik di rumah, atau bahkan lebih rumit, menghadiri setiap tanggal tur, tidak peduli lokasi; tersebut adalah kebiasaan tertentu dengan baik-off sones.

Bulan terakhir ini saja, kami melihat rilis dari "I Got A Boy" fangoods dengan nilai total lebih dari $ 500 dengan mudah. Beberapa penggemar memilih untuk membeli topi bias mereka, sementara beberapa memilih untuk membeli seluruh member, dan yang lain tidak dapat menarik uang tunai atau tidak mau menaruh uang di atas sesuatu yang mereka tidak merasa layak mereka susah payah kumpulkan. Apakah salah satu dari mereka salah dalam pilihan mereka? No Mereka semua mereka membuat keputusan mereka berdasarkan apa yang mereka rasakan akan menjadi yang terbaik bagi mereka sebagai penggemar, dan itu sesuatu yang kita tidak bisa benar-benar mendikte bahwa orang lain lakukan juga. Ini adalah keputusan yang hanya dapat dibuat oleh diri kita sendiri.

cr: soshified






harga dari sebuah fandom, part 2

Tapi bagaimana dengan mereka yang kurang beruntung? Sementara banyak dari kita dibilang mampu setidaknya album, untuk beberapa penggemar, terutama penggemar yang lebih muda tanpa pekerjaan atau mereka yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan, bahkan hanya satu album atau single Jepang adalah peregangan anggaran mereka, apalagi ketika mereka ingin memiliki lebih dari itu. Banyak yang akan berpendapat, "Tidak makan di luar untuk makan atau dua dan Anda akan memiliki cukup uang", tetapi untuk beberapa penggemar, bahkan yang terlalu besar dari harga. Apakah ada aturan mengatakan kita perlu memiliki barang dagangan untuk menjadi seorang penggemar? Bukankah mencintai, mengikuti dan spazzing tentang kelompok cukup untuk dianggap penggemar? Aku sudah cukup beruntung untuk menyaksikan insiden di mana seseorang "dihakimi" karena tidak memiliki barang apapun, bahkan ketika itu sepenuhnya di luar kendali mereka.

Bahkan tanpa dana, masih ada beberapa cara untuk mendukung kelompok. Akhir tahun menunjukkan penghargaan biasanya voting faktor online di keputusan penghargaan mereka (biasanya sekitar 20%), atau kadang-kadang bahkan memiliki penghargaan seluruh berdasarkan polling. Dengan beberapa penghargaan paling bergengsi, seperti Daesang Disk di "Golden Disk Awards", anjak di menilainya fan, mudah klik mouse agak dapat cukup untuk ketidakmampuan untuk membeli album dan sering dapat dilakukan berulang-ulang, tergantung pada aturan. Acara lain, termasuk "Asia Music Awards Mnet" dan "Seoul Music Awards", juga menggunakan sistem serupa.

Jaringan sosial juga merupakan cara yang mudah dan gratis untuk membantu mereka keluar. A suka / mengikuti / me-retweet / melihat pada halaman seperti Facebook, Twitter atau YouTube menghasilkan bunga dari nama-nama besar, seperti YouTube sendiri menghubungkan dan tweeting tentang video musik Generation gadis baru-baru ini 'seperti "Paparazzi" dan flower POWER ", dan sering disebut oleh wartawan di artikel, seperti artikel terbaru referensi mereka dalam The New Yorker. Halaman Facebook sederhana, dan baik Generation halaman Girls 'atau halaman SMTOWN, menyukai baik adalah cara untuk membantu mereka tumbuh dalam ukuran dan membiarkan orang lain tahu bagaimana sones dan K-Pop penggemar bersama-sama secara perlahan tumbuh di seluruh dunia. Dengan jumlah airplay "Got I A Boy" semakin, bahkan sebagai teaser, permintaan sederhana atau panggilan telepon ke stasiun radio lokal berpotensi dapat melompat memulai sebuah fenomena yang bisa menyapu seluruh bangsa ... dan panggilan telepon adalah sesuatu hanya tentang siapa pun mampu melakukan.

Bagi mereka yang tidak bisa menahan barang pembelian meskipun mereka pada anggaran yang terbatas, ada cara untuk menghindari atau mengurangi dorongan itu. Banyak komunitas besar di seluruh dunia seperti Singapura, Filipina, dan Amerika Serikat secara teratur melakukan perintah massal untuk berbagai album atau potongan barang dagangan, yang dapat membawa beban $ 25 ke satu $ 15 jika cukup banyak orang bergabung. Untuk beberapa hal ini mungkin tidak tampak seperti banyak, tetapi untuk orang lain, itu adalah perbedaan antara "terjangkau" dan "di luar jangkauan". Bahkan lebih baik, jika tersedia, iTunes versi album tidak memiliki biaya pengiriman atau pajak, dan langsung download, anugerah bagi mereka di daerah terpencil di mana K-Pop album yang tidak tersedia. Bahkan hanya berburu di sekitar situs-situs eBay atau lainnya dapat menyebabkan orang-orang menjual koleksi lama mereka untuk sebagian kecil dari harga yang baru, menyediakan cara sederhana bagi orang untuk murah jump start mereka stashes Soshi.

cr: soshified




harga sebuah fandom part 3 

Pada saat yang sama, ada metode yang lebih murah untuk mendukung Girls 'Generation: Twitter spamming. Munculnya proyek untuk mendapatkan mereka slot pada acara seperti "The Ellen DeGeneres Tampilkan" serta stasiun radio hanya memerlukan Twitter / Facebook / e-mail account dan sarana menjangkau mereka yang bertanggung jawab. Ini sangat kontras dengan kebutuhan untuk menghabiskan uang, dan dalam banyak hal, bahkan bisa lebih bermanfaat bagi kelompok daripada membeli album. Siapa bilang beberapa menit sehari di belakang komputer mengklik mouse dan mengetik tidak sepenting pengeluaran uang yang sebenarnya, ketika kedua menyebabkan penghargaan sama menguntungkan baik bagi individu dan pertumbuhan Girls 'Generation? Anda bahkan dapat pergi sejauh anjak dalam "9 Hari Merawat Girls 'Generation", di mana dukungan dari penggemar di berbagai kegiatan amal dapat membantu kesadaran menyebar dan mendukung anak-anak dengan cara yang berbeda. Mungkin kebaikan satu sone dapat menyebabkan kelahiran lain sone oleh faktor semata-mata memberi.

Seperti tahun-tahun pergi, dan jumlah barang tumbuh lebih besar, orang akan memilih untuk membeli atau mengabaikan, royal atau menyimpan. Tapi tak peduli apa, sone setiap Sone, dan tidak ada jumlah uang yang dihabiskan bisa menyamai betapa mereka mencintai Girls 'Generation dalam hati mereka.


Disclaimer: Tampilan menyatakan bertanggung dari penulis dan tidak mewakili masyarakat Soshified secara keseluruhan.
Foto oleh: KC @ soshifed, Kedelai @ soshified
Ditulis oleh: SNSDave @ soshified
Diedit oleh: moonrise31 @ soshified, SeraphKY @ soshified, MoonSoshi9 @ soshified




Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST