Blogger Widget

Jo Kwon 2AM Adalah Sunbae yang Menyeramkan Bagi Hyorin SISTAR? :

Jo Kwon 2AM berbagi kisah pre-debutnya, masa-masa trainee bersama Hyorin SISTAR.

Pada episode 2 Maret MBC ‘Quiz to Change the World‘, setelah Jo Kwon mengutarakan ketertarikannya pada sitkom MBC tahun 90-an ‘Three Guys and Three Girls‘, ia dan Hyorin SISTAR menjadi pusat perhatian.


Ada suasana canggung di antara kedua idola ini, karena mereka bahkan tak bisa melihat ke arah mata satu sama lain. Menyadari ini, MC berbicara, “Kalian berdua benar-benar acuh tak acuh terhadap satu sama lain. Apakah ada suatu hal yang terjadi di antara kalian berdua? Beri salam terhadap satu sama lain. Mengapa kalian bertingkah tepat seperti orang yang pernah dekat dan kemudian berpisah? Apakah seseorang memberikan pengakuan cinta dan ditolak?”

Mengenai ini, sesama member 2AM Changmin memberikan penjelasan yang mungkin, “Jo Kwon pernah memarahi Hyorin ketika mereka masih trainee.”

Jo Kwon mengklarifikasi, “[Ketika kami masih trainee,] Hyorin adalah kandidat nomor 1 untuk audisi JYP. Untuk memastikan ia tidak terlalu bangga akan hal ini, para sunbae trainee, termasuk diriku, akan sengaja bertingkah menyeramkan padanya,” mengungkap alasan ketegangan yang ganjil di antara kedua idola tersebut.



source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.

Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST