Blogger Widget

Ups, Lizzy dan Jungah After School Rebutan Yoon Shi Yoon! :

Aktor tampan yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya ‘Flower Boy Next Door’ Yoon Shi Yoon, ternyata kembali memancarkan pesonanya kepada para fans dan para wanita pada umunya. Namun tak hanya kalangan fans yang terpesona dengan Yoon Shi Yoon, ternyata para selebriti juga ikut kepincut oleh aktor 27 tahun tersebut!


Seperti yang dilakukan oleh para member After School dan Son Dam Bi yang diwawancara dalam program acara ‘Entertainment Relay’. Para wanita cantik yang sedang melakukan sesi foto untuk produk fashion Mixxo ini tak jauh-jauh membicarakan hal yang dibicarakan oleh para wanita ketika berkumpul, yaitu masalah pria.

Lizzy After School memulai pembicaraan dengan mengeluhkan sedikitnya pria yang mendekatinya dan mengaku bahwa akhir-akhir ini ia sedang tertarik dengan seseorang. Para member After School lainnya pun ditanya apakah ada pria yang menarik perhatian mereka saat ini. Jungah pun langsung menjawab, “Yoon Shi Yoon!” sementara Lizzy pun ikutan menjawab, “Aku juga, aku juga!”, menyetujui jawaban dari teman satu grupnya.

Namun Jungah sepertinya tak ingin ada pertengkaran diantara mereka dengan saling memperebutkan seorang pria. Ia pun menjawab, “Ayo jangan pacaran dengan pria yang sama..” katanya. Sepertinya Lizzy dan Jungah tertarik dengan ketampanan dan akting Shi Yoon yang banyak melakukan aegyo dalam ‘Flower Boy Next Door’ ya^^


via dreamersradio


Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST