Blogger Widget
Bintang-bintang "Dream High 2" ternyata sangat serius mempelajari karakter mereka di serial tersebut. Baru-baru ini foto-foto di balik layar "Dream High 2" dipublikasikan. Rangkaian foto itu menunjukkan rajinnya Kang Sora, Jinwoon 2AM dan Jiyeon T-ara membaca skenario mereka.

Dalam foto itu, bintang-bintang muda ini nampak menyempatkan diri mempelajari naskah di tengah-tengah jadwal syuting. Mereka juga terlihat berusaha menghafal dialog yang akan mereka ucapkan di "Dream High 2". Para idola ini bekerja keras demi kesuksesan serial musikal tersebut.




Serial arahan sutradara Lee Eung-Bok ("Dream High") ini menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Kirin lalu dikuasai oleh produser idola Korea dan membuat anak-anak asuhannya, Eden serta HershE bersekolah di tempat itu.


                                              

Serial sebelumnya, "Dream High", sukses dibintangi Taecyeon 2PM, Kim Soo Hyun, Suzy miss A dan IU. Serial ini diproduksi JYP dan KEYEAST Entertainment telah dirilis sejak akhir Januari di stasiun KBS. 

Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST