Blogger Widget

Popularitas Suzy miss A saat ini memang sudah tidak diragukan lagi. Ia membintangi sejumlah serial, reality show, film dan iklan. Selain itu, ia juga masih aktif berkarir di dunia musik bersama girlbandnya, miss A.
Ketenaran yang diraih Suzy ini pun diakui oleh idola-idola lainnya. Baru-baru ini, sebuah acara di stasiun MBC, "Every1's Week Idol", mengumumkan Suzy sebagai idola terpopuler dalam setengah tahun ini. Sejumlah bintang pun mengungkapkan bahwa aktris "Dream High" itu memang pantas mendapatkan gelar tersebut.

"Aku ikut memilih Suzy karena dia punya penampilan yang natural," ujar Woo Hyun Infinite. "Suzy itu pintar berakting dan semua serial serta filmnya selalu sukses," ungkap Niel Teen Top.

Mendengar komentar-komentar tersebut, MC Jang Hyung Don pun merasa takjub. Ia tak menyangka ternyata banyak idola Korea yang menyukai Suzy. "Semua pria ternyata menyukai Suzy," ujarnya.

Saat ini Suzy tengah menjalani syuting serial barunya, "Big", bersama Gong Yoo dan Lee Min Jung. Selain itu, ia juga baru saja membintangi iklan pizza bersama Jung Il Woo.

sumber  : wowkeren.com
Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST