Blogger Widget

Member EXO Saling Berjaga di Toilet Karena Sasaeng

Ulah sasaeng memang memusingkan selebriti manapun yang diikuti. EXO salah satu boyband yang memiliki banyak fans sasaeng. Hal itu pun membuat mereka kerepotan saat berada di toilet. 

Dalam episode terbaru "Ssul Jeon", Kim Heechul Super Junior mengungkapkan pengalamannya berurusan dengan sasaeng. Ia mengaku sampai harus kencing di dalam bilik WC tertutup agar tak dipoto fans yang sengaja masuk ke toilet karena mengikutinya. MC Kim Gu Ra juga setuju dengan pernyataan itu. 


Kim Gu Ra mengatakan ia juga memperhatikan bahwa member grup idol tidak pernah pakai kakus kencing yang seharusnya dan memilih masuk bilik kamar mandi. Sedangkan MC Park Ji Yoon menceritakan melihat member EXO mengalami kerepotan yang sama. Member EXO rupanya saling berjaga di pintu masuk toilet agar saseng tidak bisa menyelinap masuk ketika mereka kencing. 

Heechul juga menceritakan pengalamannya dengan ulah sasaeng yang hingga memasuki dorm SuJu. Mereka melakukannya untuk memotret pakaian dalam member SuJu. Heechul pun berharap sasaeng berhenti mengganggu privacy grup idol. 

"Tidak masalah jika orang ingin melihat kami saat bekerja atau pakai makeup, tapi mereka tak seharusnya merecoki saat-saat paling pribadi kami," ucap Heechul. "Sasaeng itu bukan fans."


via WowKeren.com



Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST