Blogger Widget

# 9 Seleb Korea Ini Lebih Mempesona Karena Punya Lesung Pipi #

Biasanya orang yang mempunyai lesung pipi akan terlihat lebih manis. Tidak terkecuali 9 artis Korea yang mempunyai lesung pipi ini.

Bahkan banyak yang bilang jika artis Korea yang mempunyai lesung pipi ini bikin iri karena membuat sang artis semakin terlihat mempesona. Siapa saja artis Korea yang terlihat lebih mempesona karena memiliki lesung pipi ??? :



1. Choi Siwon Super Junior

Siapa yang tidak tahu dengan Choi Siwon? Member Super Junior ini memang memiliki banyak fans dan semakin banyak karena drama-drama yang dibintanginya. Pertama kali yang dilihat dari Siwon adalah wajahnya yang tampan, dan tentu saja mereka akan langsung menyadari lesung pipi yang dimiliki Siwon saat bintang King of Drama ini tersenyum.

2. L Infinite

Jika kalian adalah fans K-Pop tentunya tahu L Infinite. Dengan wajahnya yang cakep tanpa cacat, L mampu menjerat fans dan membuat mereka nggak bisa move on. Wajah L ini tipe yang ganteng tapi nggemesin banget, apalagi jika sedang tersenyum dan memperlihatkan lesung pipinya, gemes pingin cubit pipi L.

3. Yoochun JYJ

Yoochun JYJ memang terlihat sedikit chubby, tapi jika sedang tersenyum, lesung pipi miliknya akan terlihat dan membuat senyumnya semakin manis. Dengan wajah ganteng, suara seksi, dan senyum 1000 watt, wanita mana yang bisa menolak mantan member TVXQ ini.

4. BOA

Banyak fans yang iri dengan lesung pipi yang dimiliki oleh BoA. Penyanyi yang telah menjadi salah satu diva Korea di usia muda ini memiliki lesung pipi yang membuatnya semakin mempesona, wajah imut, tubuh mungil dan lesung pipi yang membuat orang iri, pria mana yang tidak naksir penyanyi Only One ini?

5. Zelo B.A.P

Meksi member B.A.P memiliki imej yang manly, Zelo sendiri malahan terlihat cute. Banyak fans yang mengaku mencintai Zelo karena keimutan member B.A.P ini. Para fans tentunya juga terpesona pada Zelo yang jika tersenyum sedikit saja sudah terlihat manis lantaran lesung pipinya.

6. Hyun Bin

Kata manis memang jarang dipakai untuk mendeskripsikan Hyun Bin. Biasanya kata manly atau ganteng yang akan dipakai untuk mendeskripsikan Hyun Bin. Namun jangan salah, jika Hyun Bin tersenyum dan lesung pipinya terlihat, aktor yang membintangi Secret Garden ini manis sekali loh.

7. Lee Min Ho

Menjadi aktor yang paling dibicarakan di tahun 2013 karena drama The Heirs, Lee Min Ho memang disebut-sebut sebagai salah satu aktor Korea yang paling tampan. Jika sudah tersenyum, Lee Min Ho akan terlihat semakin tampan sekaligus menggemaskan karena lesung pipi yang dimilikinya.

8. Park Kahi

Mantan member After School, Park Kahi memang terkenal dengan perutnya yang seksi. Meski begitu, penyanyi solo ini mempunyai daya tarik lain, yaitu lesung pipinya yang membuatnya terlihat lebih manis.

9. T.O.P Big Bang

Meski seorang rapper yang memiliki imej cool, tak bisa dipungkiri jika T.O.P Big Bang terlihat sangat manis jika tersenyum. Apalagi jika lesung pipinya terlihat, jelas saja fans wanita akan klepek-klepek dibuatnya.

* Mana IDOLA kalian ???

source : kapanlagi.com
Via : koreainfo

DH
Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST