Blogger Widget
Boyfriend Korea - merupakan salah satu boyband asal korea selatan yang dibentuk pada tahun 2011, lihat profil boyfriend. Berhubung boyband ini lagi hangat-hangat nya diperbincangkan kpopers, blogger chingu juga ga mau ketinggalan buat ikutan membahasnya. kali ini saya akan membahas mengenai hal apa saja yang membuat kpopers khususnya kaum hawa freak banget sama boyband satu ini.

  1. Boyfriend merupakan salah satu boyband yang terdiri dari manusia-manusia "KENYUDA" (keren-unyu-muda). Nah, udah ga diragukan lagi kalau rata-rata anggota boyband memang memiliki wajah unyu dan keren. good looking banget lah pokoknya. ditambah usia mereka yang masih muda. (#beeh, tante girang juga bakal doyan liatin tampang mereka). maka dari itu, wanita mana yang bakal nolak buat liatin mereka selama 24jam penuh dan menurut perhitungan geofisika (*kemana larinya tuh?) lebih dari 15 ribu kaum hawa ini perharinya mencari berita dan foto terbaru dari boyfriend.

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUrnk-ki8fDgAGAqIth3G3gLtYdiBvbfO0vrN7xe_WOPcwoJXa_xSjYGWmbOpZvnRbR9Wsy21_MlMaOWvjEi91X_9V1ywcZQukKCkveA1E3qCokfP0vnqVAqJ3ONaV8WW1zcirAzVQO7fF/s1600/Boyfriend+Boyband+Korea.jpg
  2. Boyfriend memiliki dua orang member kembar di dalamnya. sering dipanggil dengan JO TWINS. mereka adalah Young min dan Kwang min. Boyband yang punya member keren, muda, dan unyu emang menjamur. tapi kalo dua member "kenyuda" ada di dalamnya itu langka banget. Si kembar ini memberikan ciri khas tersendiri bagi boyband boyfriend.

  3. Boyfriend memiliki tarian/dance yang simple-asik-kompak-kocak. Ini merupakan nilai plus bagi boyband satu ini. mereka menyajikan koreo ala ala anak gaul ditambah koreo yang bisa dibilang lucu dan kocak jika dilihat.

Nah, itu tadi adalah survey jajak pendapat dari beberapa narasumber (*boong banget). Sekian dulu artikel tentang kenapa suka boyband boyfriend korea. Semoga bermanfaat dan tungguin postingan selanjutnya.


sumber  : koreanmaniac.com
Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST