Blogger Widget


Super Junior Siwon Dipilih Sebagai Model Baru Caffe Latte’ + Meraih 2Juta Pengikut Di Twitter
Anggota Populer Super Junior Siwon baru-baru ini terpilih sebagai model terbaru untuk merek kopi terkenal, Caffe Latte.
Pada tanggal 17, pengangkatannya sebagai model merek baru diumumkan oleh perusahaan manajemen SM Entertainment. Seorang wakil dari Caffe Latte berkomentar, "Kami mencapai kesimpulan bahwa ada pertandingan yang sangat baik antara Siwon, pemimpin dari ledakan Hallyu global, dengan status Caffe Latte sebagai merek kopi terkemuka.
Kami berharap bahwa citra yang kuat namun lancar dari Choi Siwon dengan tepat akan menekankan karakteristik positif dari Caffe Latte. "

Dilaporkan bahwa Siwon mengambil waktu dari jadwal sibuk internasional untuk berpartisipasi dalamsyuting CF terakhir. Perilaku terpuji nya ditambah dengan pesona yang cerah dikabarkan memikat staf dan perwakilan yang hadir pada syuting.
Kesepakatan dukungan bergengsi ini diikuti oleh catatan Siwon di mana ia memecahkan rekor 2 juta pengikut di akun Twitter-nya. Pencapaian ini adalah yang pertama di Korea, dan sekali lagi mengukuhkan status Super Junior sebagai pemimpin global dari gelombang Hallyu.

Dalam berita terkait, iklan Siwon untuk Caffe Latte akan mulai diputar di televisi pada akhir Mei. Mereka yang ingin melihat cuplikan dibalik-adegan syuting dan wawancara dengan Siwon dapat melakukannya di home page Caffe Latte’ .


Choi Siwon




Siwon
















Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST