Blogger Widget


Kompilasi tweet bintang SMTOWN tentang Indonesia

1. BoA - Semoga Bertemu Kembali

BoA sempat dua kali mengupdate twitternya tentang Indonesia. Satu tentang dirinya yang hendak off karena bakal terbang ke Indonesia, dan satu lagi ucapan 
terima kasih.

"Off menuju Indonesia. Sampai Jumpa besok di konser SMTOWN," tulisnya menjelang keberangkatan ke Indonesia.
Selain itu BoA juga berharap suatu saat nanti bisa kembali bertemu penggemar Indonesia.
"Terima kasih Jakarta!!!!! Semoga hari kalian menyenangkan ..!! Semoga kita bisa bertemu lagi!!!!! Aku cinta kalian semua!!" tulisnya pasca konser.

2. Kangta - Thank You Indonesia
Kangta memberi ucapan terima kasih singkat pasca konser. Selain itu satu foto yang diambil ketika konser tengah berlangsung juga ia upload.
"SMTown Live World Tour di Jakarta~~~~ Terima Kasih Indonesia~^^," tulisnya.

3. Leeteuk - Merasa Kurang Maksimal

Leeteuk sempat mengupdate beberapa kali tweet tentang Indonesia. Yang pertama ketika dirinya tidak bisa berangkat bareng member lainnya.
"Banyak orang telah pergi ke bandara tapi aku masih ada hal yang harus aku selesaikan. Jadi aku akan menyelesaikan hal ini dulu dan nanti siang aku menyusul ke Jakarta," tulisnya.
Selain itu menjelang konser Leeteuk nampak bersemangat untuk memberikan yang terbaik meski kepanasan ketika berada di Jakarta.
"Aku akan memberikan yang terbaik di Jakarta dan kembali lagi!!!^^ Karena ini digelar di lokasi terbuka, ini terlalu panas ㅠㅠ," tulisnya.
Sayangnya kondisi Leeteuk tengah tidak fit. Hari itu ia harus pergi lebih dahulu dan merasa kurang maksimal.
"Di smtown jakarta, aku merasa kondisiku kurang baik sehingga aku minta maaf karena tidak mampu berdiri hingga saat terakhir.. Aku seharusnya tampil lebih gila dan gembira.. Membuatku sangat kecewa.. Di lain waktu, aku akan membayar dengan penampilan yang lebih baik," tulisnya.

4. Yesung - Kepanasan
Yesung merupakan member Super Junior yang dikenal begitu mahir melakukan selca. Begitu juga menjelang keberangkatan ke Jakarta, pria ini sempat berfoto dengan adiknya.
"Bersaudara kami ada .. Pergi ke Jakarta secepatnya ..," tulisnya dengan disertai beberapa foto.

Selain itu pria ini juga tidak kuat menghadapi cuaca panasnya Jakarta.
"Konser SM, di bus yang hendak berangkat ~! Panas Panas ~!"

5. Siwon - Tak Sabar
Siwon sempat mengupload satu foto yang berisi pesan untuk tetap tenang, dan tetap rendah hati di bawah tangan Tuhan. Pria ini memang terkenal religius.

6. Henry (SuJu M) - Girang
Henry Lau merupakan member Super Junior M yang selalu menggunakan bahasa Inggris dalam stiap tweetnya. Seperti layaknya orang yang bepergian, dengan riang ia menulis telah berada di Jakarta.
"Indonesia!!!! aku di sini!! yayyyyy!!" tulisnya.
Selain itu Henry sempat memberikan satu pesan perpisahan yang manis, dengan disertai foto aku cinta Jakarta.
"Selamat tinggal ㅠㅠ terima kasih banyak . aku akan merindukan kalian semua! tulisnya.





via kapanlagi








Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST