Blogger Widget


Suzy Miss A masih merasa canggung dengan Hyoyeon SNSD :


Suzy Miss A mengakui bahwa dia masih agak canggung dengan Hyoyeon SNSD di Invincible Youth 2 ‘. Pada siaran terbaru, para anggota bergantian mengungkapkan hadiah mereka yang telah disiapkan untuk ulang tahun ke- 24 Hyoyeon.

Ketika tiba waktunya Suzy untuk mengungkapkan hadiah-nya, Suzy yang pertama membacakan ulang kartu tulisan tangannya yang mengatakan :

“Hallo Meskipun masih sedikit canggung denganmu, aku benar-benar menyukai dirimu unnie. Kau benar-benar lucu. Aku tertawa terbahak-bahak setiap kali aku berbicara. aku akan bekerja lebih keras. Dari maknae bijaksana, Suzy “

Setelah mendengar pengakuan Suzy bahwa ia masih canggung dengan Hyoyeon, Yewon Jewelry membuat orang tertawa dengan mempertanyakan, “Sudah hampir satu tahun sejak kalian berdua siaran bersama-sama, tetapi kalian masih canggung?”

Hyoyeon diminta untuk segera merespon dengan berkomentar, “Aku lebih dekat dengannya daripada aku bersamamu,” yang kembali membuat tawa.



Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo 



Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST