Blogger Widget
Drama terbaru King 2 Heart yang akan tayang setiap hari rabu dan kamis mulai tanggal 21 Maret di stasiun televisi MBC, kembali merilis beberapa foto protagonis untuk karakter pemeran utama Ha Ji Won, Lee Seung Gi, Yoon Je Moon, Lee Yoon Ji dan Jo Jung Suk.



Ha Ji Won yang berperan sebagai Kim Hyang Ah yaitu seorang instruktur Pasukan Khusus Korea , tampak dengan rambut lurus panjang, di close up dengan mengenakan seragam militer, yang terlihat sangat formal dan elegan. Lee Seung Gi dengan pakaian mewah dari keluarga kerajaan, dia bermain peran sebagai Pangeran Lee Jae dalam drama tersebut.

Yoon Je Moon yang memainkan peran penipu (Kim Boon Goo) tampak cocok dengan foto yang terlihat karakter ambisius yang ingin mengusai dunia.  Lee Yoon Ji tampil dengan gaya putri seksi sesuai dengan perannya putri Lee Jae Shin. Sementara Jo Jung Suk memakai seragam militer kerajaan yang membuatnya terlihat tampan sebagai peran Kapten Eun Si Kyung di King 2 Heart.

King 2 Heart adalah drama yang disutradarai dan ditulis oleh Lee Jae Kyu dan Hong Jin Ah yang pernah menggarap drama populer Beethoven Virus. Akan ditayangan di stasiun televisi MBC pada tanggal 14 Maret jam 9:55 AM KST.

Berikut foto protagonis pemeran utama drama King 2 Heart:







sumber : http://www.koreaindo.net/2012/03/foto-pemeran-utama-drama-king-2-heart.html

Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST