Blogger Widget
halo......
saya iseng2 mw mempost foto-foto idola K-POP. Sebenernya foto ini adalah foto bahan baku buat cerita fanfict saya :D
saya mulai nulis ff gitu de, karena masih amatir ff saya juga mungkin gk terlalu bagus atau gimana gitu. Tapi tetap aja aku bakalan ngelanjutin buat nulis FF.



Sedikit bocoran mengenai ff buatan aku ini, bercerita tentang 3 sahabat yang mulai mengalami masa2 remaja dan fall in love. Mungkin ff  ini bakalan terdengar biasa, tapi aku dah usahain konflik yang parah banget, aku aja ampe pusing 7 keliling buat konfliknya.

tapi maaf ya, ff nya gk aku publish disini, tapi di WP aku yaitu di gustipratiwi2.wordpress.com . WP itu juga punya aku kok.

jadi kalau ada yang mw berminat baca trus ngutak-atik WP aku itu , silahkan  :D
*promosi^^

tapi siapa main cast dan support cast nya tebak saja sendiri :D
biar makin penasaran chinggu semua.
sekian^^

















































Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST