Blogger Widget
hai.... Met Tahun Baru 2013 *dah basi
gpp deh, dari pada gak ngucapin sama sekali :).
Saya comeback again heheh..  setelah lama akhirnya saya putuskan ngepost juga.
Sekarang saya bakalan ngepost kumpulan foto (lagi ?) dari Yoo Seung Ho. Tau dia kan, itu loh salah satu aktor pemain Queen Seon Deok, God of Study, Arang and Magistire dan sekarang main di drama terbarunya yaitu I Miss You bareng Yoon Eun Hye dan Yoochun JYJ pokoknya banyak lagi deh drama yang ia bintangi yang gak bisa aku tulisin satu per satu.


Ini hanya kumpulan foto nya aja, kalau profilnya kemaren saya udah ngepost yang barengan ama profil pemain God of Study.




































































mianhae kalau gambarnya berantakan trus gak memuaskan.
cukup sekian dan terimakasih.
aku senantiasa menerima kritik dan saran dari semuanya.




Digital Areas

3 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks fotonya,. :)

Unknown mengatakan...

thanks fotonya,. :)

kaizar_thonoe mengatakan...

ini fanks beratku ni

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST