Blogger Widget

10 Foto Cewek Idol Korea Tanpa Make Up Paling Mengejutkan

Make up berperan sangat penting di dunia entertainment. Dengan penggunaan make up yang tepat, kekurangan pada struktur atau kualitas kulit wajah akan dapat ditutupi.

Industri musik di Korea telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menggunakan make up untuk 'menyulap' wajah para artisnya. Berikut ini adalah 10 foto idol cewek Korea tanpa make up yang mungkin membuat Anda tercengang.


1. T-Ara
KapanLagi.com - Eunjung dan Jiyeon adalah 2 member T-Ara yang banyak memiliki fans. Mereka tampak begitu cantik di video klip maupun di atas panggung.
Beberapa foto mereka tanpa make up telah menjadi perbincangan para netizen. Tetap cantik?


2. 4minute
KapanLagi.com - 4minute tampil memukau di konsep album mereka, VOLUME UP. Bergaya ala vampir, make up mereka luar biasa.


3. Girls Generation
KapanLagi.com - Girls Generation kerap menerima pujian atas kecerdasan konsep gaya dan kecantikan. Tentu saja, make up berperan penting.


4. KARA
KapanLagi.com - Tak hanya di Korea, girlband KARA juga populer di Jepang. Album mereka, Pandora, laris manis diserbu penggemar.


5. 2NE1
KapanLagi.com - 2NE1 adalah salah satu girlband yang cukup unik dari segi pemilihan make up dan gaya fashion. Keempat membernya memiliki ciri khas tersendiri.


6. f(x)
KapanLagi.com - Girlband f(x) sukses di tahun 2012 dengan lagu Electric Shock. Kehadiran mereka di dunia musik Korea patut diperhitungkan sejak awal debut.

7. Wonder Girls 
8. Yoon Eun Hye 
9. Miss A Suzy 
10. After School

Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST