Blogger Widget

10 Idola Korea Paling Fashionable 2012 :

Setiap idola KPop pasti memiliki stylist masing-masing untuk keperluan manggung atau syuting. Namun jika harus bepergian tidak untuk pekerjaan, apa yang mereka pakai tentu ditentukan masing-masing. Ini dia 10 idola KPop yang selalu tampil fashionable baik di luar maupun saat manggung menurut detikcom :


1. Sooyoung 'SNSD'
...
Dengan tinggi badan 172 cm, Sooyoung selalu terlihat bagus mengenakan pakaian apapun. Namun ia selalu bisa memadukan pakaiannya sehingga enak dilihat. Sooyoung bisa tampil stand out dengan gaya androgini atau tiba-tiba tampil manis dengan dress cantik.



2. Ga In 'Brown Eyed Girls'

Tubuhnya yang mungil membuat Ga In jadi pandai menyiasati baju yang dipakainya. Ia hampir selalu mengenakan bawahan yang pendek agar kakinya terlihat lebih jenjang. Rok mini atau hot pants pun hampir selalu dipakai Ga In yang senang bergaya tomboi ini.



3. Yunho 'TVXQ'

Si ganteng Yunho juga selalu bisa memakai baju-baju dari runway ke pakaiannya sehari-hari. Jumpsuit yang dikenakannya ini sempat menjadi bahan perbincangan karena tak akan cocok dipakai setiap orang. Namun Yunho sukses memadukannya dengan sandal santai dan belt berupa tali.



4. Junhyung 'BEAST'

Leader BEAST Junhyung juga mendapat gelar fashion king karena selera fashion-nya yang selalu menonjol. Ia seringkali memakai kacamata hitam andalannya, pattern top, dan sepatu berwarna-warni.



5. Hyomin 'T-ara'

Dari seluruh personel T-ara, Hyomin selalu paling menonjol dan tak takut bergaya unik. Meski pernah menyesal karena mewarnai rambut dengan warna pink terang, Hyomin selalu tampil beda kala santai atau ke airport.



6. Tiffany 'SNSD'

Di SNSD, Tiffany juga selalu terlihat paling senang mencoba gaya baru. Tak heran jika Tiffany yang menjadi trensetter untuk gaya-gaya yang berbeda dari gaya SNSD di panggung seperti lipstik merah menyala.



7. TOP 'Bigbang'

Dengan wajah dan tubuh seperti rapper Bigbang TOP, baju apapun menjadi terlihat bagus dikenakan. TOP senang memakai coat atau luaran semacam jaket. Ia juga senang melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.



8. Yoon Eun Hye

Personil BABY FOX Si cantik Yoon Eun Hye selalu jadi perbincangan karena selera fashion-nya yang effortless namun menonjol. Ia bisa tampil beda hanya dengan loose top dan boots. Tak jarang Eun Hye juga tampil dengan messy hair atau celana pendek biasa namun tetap terlihat stylish.



9. G-Dragon

Yang satu ini tak usah diragukan lagi. G-Dragon diakui banyak pihak sebagai trensetter fashion di Korea. Ia tak segan mengubah gaya rambut atau mengenakan baju-baju yang mungkin enggan dikenakan sebagian orang.



10. CL '2NE1'

Tahun ini leader 2NE1 CL semakin mengukuhkan diri di dunia fashion. Ia yang berteman dekat dengan desainer Jeremy Scott hadir di pestanya di Hong Kong beberapa waktu lalu. Tanpa berganti baju, CL langsung difoto dan menjadi cover majalah Jepang 'Ketchup'.




via hot detik

Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST