Blogger Widget

halo....
tau Yoon Eun Hye kan ? itu loh yang main "The 1st Shop of Coffee Prince", "Princess Hours", "Lie to Me" dan masih banyak lagi dan juga drama terbarunya " I MISS YOU " yang ia bintangi bareng dengan Yo Seung Ho dan Micky Yoochun JYJ.


nah sekarang saya akan membahas berita seputar Eun Hye eonni^^ yang belakangan ini lagi sering dibicarakan di media massa. tanpa basa-basi langsung saja ya.



Cerita 'Cinta' Yoon Eun Hye dan Sang Commander Kim Jong Kook :

Hingga kini di 'Running Man' nama Yoon Eun Hye selalu dikaitkan dengan sang commander Kim Jong Kook. Padahal sudah 7 tahun berlalu sejak mereka kerap dikaitkan punya hubungan spesial. 

Jong Kook dan Eun Hye tampil bersama di variety show 'X-Man'. Yang paling fenomenal adalah saat Jong Kook menutup telinga Eun Hye dengan kedua tangannya agar tak mendengar apa yang dikatakan member 'X-Man' lainnya soal Jong Kook. Namun, sebenarnya cerita mereka tak dimulai di situ.

Sebelum 'X-Man' Eun Hye dan Jong Kook sering sekali muncul di televisi dengan pakaian yang match baik warna maupun mereknya. Mereka juga tertangkap kamera tak sedang bersama namun sedang mengenakan topi, aksesoris ponsel, dan jaket yang sama. Di Korea, pasangan kekasih lazim mengenakan barang yang sama atau couple things.

Dari kabar yang beredar, Jong Kook pernah menghadiahkan Eun Hye cincin berlian yang dirancang sendiri dan sebuah vespa berwarna merah. Jong Kook juga pernah menyatakan di stasiun televisi ia tak berkencan dengan Eun Hye, namun jika ada kesempatan, ia tentu mau. Setelahnya pernyataan itu, Eun Hye tampil sebagai model video klip Jong Kook 'Saying I Love You'.

Eun Hye juga pernah mengunggah foto dirinya di mobil. Di sebelahnya ada pria sedang menyetir yang hanya terlihat lengan bajunya saja. Sialnya, netizen Korea pintar dan menemukan Jong Kook sedang memakai baju bermotif sama.

Namun, hingga kini keduanya tak pernah mengaku punya hubungan spesial. Eun Hye pun sering dihubung-hubungkan dengan beberapa pria seperti aktor Taiwan Ethan Ruan, Jung Woo Sung, lawan mainnya di 'Goong' Joo Ji Hoon, dan Yoon Sang Hyun 'Take Care of the Young Lady'.

Meski demikian, dalam wawancara Eun Hye bersama High Cut bulan Juni 2012 lalu, ia masih menganggap Jong Kook sebagai pria yang paling dekat dengan tipe idealnya.

"Jong Kook oppa pintar sekali mengurus dirinya sendiri. Aku pikir akan menyenangkan bisa jadi pacar orang seperti itu," ujar Eun Hye saat itu.

Bagaimana menurutmu? Apakah mereka benar berpacaran diam-diam?


via hot detik


Yoon Eun Hye dan Semangatnya untuk Terus Sekolah Hingga S2 :

Si cantik Yoon Eun Hye mengejutkan banyak orang ketika tiba-tiba mengambil master degree Maret 2012 lalu. Namun sebenarnya Eun Hye sejak dulu memang selalu semangat untuk sekolah.

Eun Hye meraih gelar sarjananya di Universitas Cyber Kyung Hee jurusan Tourism Management. Tak sesuai dengan bidang pekerjaan yang kini ditekuninya, Eun Hye memutuskan mengambil S2 jurusan produksi film di Chung Ang University Graduate School of Advanced Imaging Science, Multimedia & Film.

Eun Hye memulai studinya itu sejak Maret lalu. Ia tampak sangat menikmati apalagi tugas kuliahnya kini sesuai dengan bidang yang disukainya. Di tahun pertama saja Eun Hye sudah membuat film sendiri di mana ia menjadi sutradara dan penulis skenarionya. Film itu berjudul 'Knitting'.

"Alasan aku belajar produksi film adalah agar bisa belajar lebih dewasa sebagai aktris dan memperluas wawasanku dari sudut pandang produser. Aku ingin bisa lebih solid lagi," ujar Eun Hye dalam wawancara bersama tabloid High Cut.

Semangat belajar Eun Hye sudah terlihat saat ia bergabung dengan girlband Baby V.O.X tahun 1999 lalu. Meski supersibuk, perempuan kelahiran 3 Oktober 1984 selalu datang setiap hari ke sekolah. Saat itu Eun Hye masih duduk di kelas 2 SMA.

"Sekolahnya sangat ketat. Bagaimanapun aku harus hadir di sekolah setiap pagi. Aku pikir orang juga sangat negatif melihatku karena tak banyak siswa yang jadi entertainer saat itu," ujar Eun Hye.

Namun kesibukannya membuat Eun Hye terpaksa kuliah S1 secara online. Universitas Kyung Hee adalah salah satu dari 10 universitas top Korea. Eun Hye diterima, tapi ia mengambil program online agar bisa lebih fleksibel mengatur waktunya.

Di balik suksesnya Eun Hye di sekolah maupun di dunia hiburan, dirinya sering sekali ditimpa rumor pacaran dengan banyak pria.


via hotdetik



Yoon Eun Hye, Dari Girlband hingga Sukses Jadi Aktris :

Kenal dengan Yoon Eun Hye? Gadis kelahiran 3 Oktober 1984 itu kini sukses di dunia akting setelah meraih popularitas sebagai member girlband Baby V.O.X. Simak yuk bagaimana cerita Eun Hye sejak debut hingga kini.

Eun Hye resmi bergabung dengan Baby V.O.X setelah girlband itu ditinggal salah seorang personelnya pada 1999. Eun Hye yang saat itu baru berusia 15 tahun dan duduk di kelas 2 SMA menjadi member termuda dan dikenal dengan keimutan dan gerak-geriknya yang seperti anak kecil.

Eun Hye juga kadang "tak terlihat" dan tertutup oleh rekan satu grupnya yang lebih dulu populer dan dianggap jauh lebih cantik. Diakui memang tak terlalu cantik dan berbakat, CEO agensi Eun Hye saat itu memilihnya karena melihat Eun Hye punya keinginan yang kuat.

Saat itu ia ikut audisi Baby V.O.X dan tak terpilih. Keluar ruang audisi Eun Hye menonjok dinding saking frustasinya karena gagal. Sang CEO kebetulan melihat dan menganggap Eun Hye memiliki keinginan kuat dan ia pun akhirnya terpilih.

Enam tahun berkarier, Eun Hye berhenti sebagai member Baby V.O.X pada Juli 2005 setelah kontraknya dengan DR Entertainment habis. Ia kemudian mulai menapaki karier sebagai bintang televisi. Menjadi MC dan ambil peran kecil di komedi situasi televisi pun ia jalani.

Perempuan bertinggi badan 1,68 sentimeter itu kemudian kembali menarik perhatian ketika muncul di drama 'Princess Hours' dan 'The 1st Shop of Coffee Prince'. Di drama 'The 1st Shop of Coffee Prince' Eun Hye tampil sebagai perempuan yang menyamar jadi laki-laki. Sejak saat itu, karier aktingnya pun semakin gemilang.

Hingga kini Eun Hye sudah main di 7 judul drama dan 3 judul film. Ditambah 8 judul komedi situasi dan menjadi model berbagai video klip. Penghargaan Best Actress pun berkali diraihnya sejak tahun 2006.

Selain sebagai aktris dan penyanyi sukses, Eun Hye juga dikenal dengan selera fashion-nya. Ia pun sempat mati-matian menurunkan berat badan hingga dikontrak oleh sebuah program penurunan berat badan. Kini tubuh kurusnya membuat Eun Hye jadi cocok memakai baju apapun. Ia kerap menjadi model pemotretan majalah di Korea.

"Sejak SMA, aku sudah mencoba banyak sekali metode pelangsingan tapi gagal. Aku bahkan mencoba metode paling terkenal 'tak makan apapun' dan akhirnya pingsan," ujar Eun Hye.


Via hotdetik



Romantisnya Yoochun JYJ Lamar Yoon Eun Hye :

Kisah cinta antara Micky Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye di serial "I Miss You" menjadi semakin romantis.Yoochun (Jung Woo) akhirnya memutuskan untuk melamar Yoon Eun Hye (Soo Yeon). Setelah berbagai rintangan dan masalah yang hadir dalam hidup mereka, Jung Woo dan Soo Yeon akhirnya bisa bersatu.

Dikisahkan saat itu Jung Woo tiba-tiba datang ke studio Soo Yeon dengan membawa payung berwarna kuning. "Memberikan sebuah payung di saat hujan berarti memberikan segalanya bukan?" ujar Jung Woo pada Soo Yeon. "Aku sebenarnya sangat ingin mengatakan ini sejak dulu, saat kita masih remaja. Karena itulah yang dilakukan seseorang saat sedang jatuh cinta."

Jung Woo lalu berlutut dan melamar Soo Yeon sambil menyematkan cincin di jarinya. "Lee Soo Yeon yang tergila-gila pada kelinci, cinta pertama Han Jung Woo, maukah kau menikah denganku?" ungkap Jung Woo membuat Soo Yeon berkaca-kaca tak kuasa menahan haru.

"Maukah kau menikah denganku saat salju mulai turun tahun ini?" tanyanya. Soo Yeon pun langsung menerima lamaran romantis Yoochun, "Kuharap salju bisa turun sekarang." Mereka pun tertawa bahagia dan berpelukan.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial yang tayang mulai November 2012 di stasiun MBC ini juga turut diperankan Yoo Seung Ho, Kim So Hyun dan Yeo Jin Goo ("The Moon Embracing Sun").


via wowkeren


Yoo Chun dan Yoon Eun Hye siapkan hadiah ke Thailand untuk tim produksi ‘I Miss You’ :

Park Yoo Chun (JYJ) dan Yoon Eun Hye menyiapkan hadiah perjalanan untuk tim produksi drama mereka “I Miss You.”

Pada tanggal 17 Januari, media lokal melaporkan bahwa Park Yoo Chun dan Yoon Eun Hye menyiapkan hadiah khusus bagi semua tim produksi. Hadiah tersebut adalah cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka untuk semua orang yang telah bekerja keras selama empat bulan terakhir.

Menurut laporan tersebut, para pemain dan kru akan pergi ke Thailand, selama empat malam 5 hari dengan semua biaya yang ditanggung setelah malam terakhir drama ‘I Miss You’.

Sumber tersebut menyatakan, “Karena para aktor begitu sibuk dengan jadwal mereka, kami tidak yakin apakah mereka dapat bergabung dengan kru. Sementara jadwal syuting benar-benar ketat, suasana di lokasi sangat baik. Kami sangat berterima kasih atas semua pemain yang bekerja begitu keras sampai akhir. Karena itu, kami mampu untuk berakhir dengan sukses. “

Sementara itu, episode terakhir “I Miss You” akan menayangkan episode terakhir pada 17 Januari.



Source : Soompi
indotrans : kidihae@koreanindo


Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST