Blogger Widget

 Pada 15 Januari, drama remaja yang akan tampil nanti, ‘Dream High 2’, memperlihatkan poster dengan ke-16 pemainnya.

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, siswa dari Kirin Arts High School ini antara lain Kang Sora, Jinwoon 2AM, Jiyeon T-ara, serta Hyorin Sistar. Selain mereka, ada pula nama-nama baru seperti JB, Park Seo Joon, Yoo So Young, Kim Ji So
o, Ailee, Jr, dan Jung Yeon Joo.

  

Yang akan menjadi gurunya adalah J. Y. Park, Kim Jung Tae, Kwon Tae Hyo, Choi Yeo Jin, dan Kahi After School.

  

Dream High 2 Sendiri akan mulai ditayangkan 30 Januari ini. Untuk kalian para penggemar dorama Korea tentunya sudah tak sabar ingin menyaksikan drama ini. Just stay tuned untuk berita selanjutnya! ;)


              Sebuah kontroversi dari jadwal kegiatan yang ditetapkan untuk para selebritas di bawah umur telah mulai memberi pengaruh pada sekolah seni Kirin dalam “Dream High 2.” Ox Entertainment, yang mengambil alih Kirin setelah bangkrut, telah mengirimkan para anggota dari grup idola top HershE dan Eden untuk masuk Kirin dalam rangka menghindari hukum pemerintah yang melarang para selebritas yang masih bersekolah bekerja lebih dari 30 jam seminggu. Maka itu, anak-anak pembuat onar seperti Hae-sung dan Yoo-jin harus menghadapi kompetisi mendadak dengan kehadiran murid-murid baru seperti Leean dan JB.




         Sementara “Dream High” tahun lalu bercerita mengenai para selebritas yang berusaha menggapai impian dengan bakat mereka, “Dream High 2″ akan menambahkan cerita tentang anak-anak yang sudah menjadi bintang, namun berusaha mencari jati diri mereka. CEO JYP Entertainment, Jung Wook, mengatakan kalau para artis muda ini akan mencoba memberikan bentuk yang berbeda dari kisah sebelumnya. Leean, yang memiliki impian menjadi ratu Cannes, memang anggota dari grup yang sudah terkenal namun mendapat kritik dengan kemampuan aktingnya yang payah dan musisi jenius Yoo-jin yang terkenal karena dia pernah menjadi aktor saat masih kecil..


 
Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST