Blogger Widget


9 anggota  group SNSD adalah salah satu pioneer dari kesatuan member2 wanita dari K-POP. Mereka debut di Jepang sekitar
sebulan lalu dan dengan cepat sedang mempersiapkan untuk merilis single kedua mereka, dan berikut 10 rahasia mereka.
Berikut ini merupakan kesaksian personal dari  staff members.


1. 9 Anggota tinggal bersama
           Sejak debut mereka tahun 2007, kesembilan member SNSD telah tinggal bersama di apartemen kelas atas di Seoul.
Karena hanya ada 5 kamar mereka membag
inya:  “Yoona (20) & Yuri (20)”, “Jessica (21) & Sooyoung (21)”, “Hyoyeon (21) & Seohyun (19)”, “Sunny (21) and Taeyeon (21)” dan “Tiffany (21)”. (Korean Music Staff)

2. Urutan mandi pagi …
          “Karena gadis2 muda ini berusia sekitar 20, mereka hidup bersama seperti sebuah keluarga besar, jadi mereka mumutuskan untuk mandi pagi dengan melakukan “batu, gunting, kertas” , ” Mereka juga memiliki sistem setiap hari untuk makanan They also have a system everyday for meals. “peraturannya” kalau member yang pertama kali bangun di pagi hari membuat sarapan dan yang terakhir bangun membersihhkan semuanya. Dan dapat dikatakan, Jessica adalah orang yang paling terakhir bangun, Jadi dia yang selalu membersihkan semuanya (Haha)” (Korean female reporter)
terus kalo yang bangunnya di tengah2 gimana donk?! enak banget ya tinggal makan ^^
*

3. Mereka menaruh nama mereka di underwear mereka!
             Para anggota memutuskan suatu peraturan terbesar. “Karena kesembilan member memiliki tipe badan yang mirip , ada sebuah peraturan yang mengatakan kalau mereka harus dengan pasti menuliskan inisial nama mereka di underwear mereka. Dan juga menurut kantor mereka, mereka tidak diperbolehkan berhubungan romantis, jadi ada kesepakatan tidak tertulis kalau jika ada seorang member menyukai seseorang, mereka harus menyembunyikannya. Ini tampaknya sebuah skema jadi mereka dapat mencoba dan mengatasi siapa yang sedang kencan”
*
4. Rutinitas yang memperkuat ikatan mereka!
               Salah satu daya tarik SNSD adalah kalu mereka menari dengan kuat dan sempurna bersama2. dalam rangka meningkatkan ikatan mereka, ini menjadi rutinitas kalau mereka saling memegang tangan satu sama lain dan berbicara selama 5 menit setiap hari.
*
5. Metode kecantikan & Diet…
                Para gadis ini meregangkan kaki mereka yang ramping dan membiarkan desahan yang disengaja. Seorang penulis kecantikan Korea menyatakan “tampaknya mereka tidak membatasi makanan yang mereka makan. Mereka memberikan lebih perhatian sebelum merilis sebuah lagu baru ketika permintaan mereka tinggi, tapi  dengan konsisten sekitar setiap 3 minggu mereka memesan pizza dan mereka juga kembali pergi ke toko sundae.”
“Seohyunyang antusias tentang kebiasaan makan san kecantikan. Dia sama sekali tidak makan makanan instant atau makanan cepat saji. karena sel-sel kulit peremajaan di malam hari, dia manecoba untuk tidur tengah malam.” Dia juga juga benar2 menjaga dirinya sendiri dan ini kepribadiannya yang sebenarnya, terlihat dia disebut dengan “model student”. Menari yang intensif dan gaya hidu[ yang diatur dengan baik akan memberikan kaki2 yang bagus!?
*
6. menghabiskan waktu dengan para anggota di waktu liburan.
              SNSD adalah teman dekat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di liburan mereka. “Di waktu pribadi mereka, mereka adalah gadi2 biasa. Mereka pergi ke taman bermain, dan menikmati berbelanja dan pergi makan. Saat mereka pergi biasanya mereka menggunakan topi dan sebuah masker untuk “penyamaran” diri mereka, tapi fans masih mengenali mereka. Suatu kali, para gadis ini pergi ke taman bermain tanpa menggunakan make-up dan fans mengambil bayak gambar Sunny, Hyoyeon, Jessica dan Tiffany. Perusahaan mereka marah dan mengatakan pada mereka, “Lain kali jika kalian pergi jalan2, gunakan make up!”(Previously Mentioned Reporter)
Lho… emanknya kenapa, wajarlah kalo ga di atas panggung ga make up, kan mereka juga cape dandan mulu ^^ Ada juga hari2 ketika para member pergi ke bar bersama2 . Tiffany mengakui ini di program TV, “Member yang paling buruk saat mabuk adalah Sooyoung dan Jessica. Sooyoung menjadi hot-tempered dan Jessica menjadi seorang “telephone demon” (Haha)”
*
7. Member dengan ‘kekuatan superhuman” adalah Yoona
                Orang yang paling kuat yang merupakan “pusat” grup dan member yang populer adalah  Yoona. Dia mungkin terlihat rapuh, tapi dia sebenarnya terkenal paling kuat di grup. “Dia bisa melawan seorang pria, dalam adu panco, diantara yang lainnya. Kekuatan ini tentu saja seperti anak laki2. Saat grup melakukan perjalanan, pekerjaan Yoona adalah membawa koper yang berat.” (Previously mentioned program’s staff)
*
8. Kebiasaan Jessica yang “menggangu”
                 Jessica disebut dengan “ice princess” oleh fans karena imagenya yang cool. Kebiasaanya yang mengganggu adalah, sekali dia tidur dia tidak akan bangun.
“Saat kami syuting, 2 jam telah berlalu dan Jessica belum juga muncul, staff mulai benar2 panik. Kami pun memikirkan untuk melaorkan ke polisi, tapi sekali lagi kami mencarinya dirumah, kami menemukannya dengan sikat gigi di tangan sambil tertidur dengan satu tangan di bathtub. (Haha)”
Saat hari libur mereka, dia dapat tidur lebih dari 16 jam. Saat sudah telat para member melemparnya dari kasur dan berteriak kalau “Sleeping Beauty” telah bangun.
*
9. Masalh2 ”Leader” Taeyeon
               Taeyeon terpilih sebagai leader karena dia yang tertua diantara member. Tekanan membuatnya tidur sambil berjalan untuk beberapa waktu. Saat itu, Sooyoung berbicara pada media Korea,“Saat Taeyeon tidur, dia memecahkan masalah matematika. Meskipun dia sendiri menyapa seseorang. Di tengah malan dia juaga akan mulai menggunakan telponnya, ini menakutkan.”
Naturally, Taeyeon tidak mengingatnya, tapi para member mengatakan padanya tentang kebiasaan tudr berjalannya dan tindakan2nya di tengah malam. Di akhir tahun lalu, Taeyon tampil menjadi bintang tamu di variety program “Strong Heart” dan mengakui, “Saya menjauhkan diri menjadi leader. Saya adalah orang yang penakut/malu2, jadi saya tidak dapat memimpin.”
Pada malam hari, selama  “diskusi” kami, para member mengkritik saya, jadi saya mengunci diri saya di kamar. “karena itu, grup kami memutuskan kami tidak memiliki seorang leader, jadi mulai sekarang kami tidak memiliki leader.”
10. mengolok-olok hobi2 Yuri
             Menurut para member, reputasi buruk Yuri itu karena, “Dia bersikap sangat berbeda di sekitar laki2 dan perempuan”. Dia itu luar biasa nakal dan terkenal sebagai member yang “paling nakal” di SNSD. “Di asrama mereka,dia mengikat semua tali sepatu para anggota bersama2 dan lari. Dia juga menyembunyikan mainan berbentuk kecoa di kasur Tiffany dan membuatnya nangis Dia juga sering membuat mereka (member SNSD) kesal. Dia unik selama “perselisihan”. Saat dia marah terhadap salah seorang member, dia akab menulis sebuah memo kenapa dia kesal lalu membacanya ke member. Dan juga jika ada objek lainnya di memo, dia mengharapkan dan memiliki jawaban yang ditulis juga
Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST