Blogger Widget
Lee Min Ho Menyangkal Rumor Kencan
     Setelah menyelesaikan syuting drama SBS ‘City Hunter’, pasangan ini telah mengungkapkan hubungan mereka kepada publik selama musim panas tahun lalu. Meskipun Park Min Young dan Lee Min Ho menyebutnya ‘berhenti’ beberapa waktu yang lalu, mereka enggan untuk mengungkapkan perpisahan mereka karena mereka harus mempertimbangkan posisi agensi mereka.
    Dari sisi Park Min Young menyatakan, “Sudah lama sejak keduanya bertemu. Karena itu memalukan untuk secara langsung mengungkapkan bahwa mereka putus dan ia harus mempertimbangkan posisi lembaga, dia tidak mengungkapkan mengenai kondisi hubungan mereka.”
    Lembaga itu melanjutkan, “Mereka menjadi orang asing sebelum Acting Awards 2011. Dengan alasan ini, Park Min Young dan Lee Min Ho telah menghadiri dua upacara penghargaan yang berbeda ... Lee Min Ho pergi ke SBS Acting Awards, sementara Park Min Young pergi ke KBS Acting Awards.”

    Alasan terbesar perpisahan itu terletak dalam jadwal sibuk mereka. Sisi Park Min Young menyatakan, “Park Min Young harus syuting untuk KBS ‘Man of Honor’, dan dia tidak punya waktu untuk istirahat sejenak. Lee Min Ho juga harus syuting
    untuk iklan dan menghadiri kegiatan luar negeri, dan kita tahu bahwa dia sangat sibuk ... Keduanya tidak bisa sering bertemu…”
    Sementara itu lembaga Lee Min Ho masih mengkonfirmasikan berita tersebut dengan sang actor sebagaimana diungkapkan salah satu perwakilannya, “Setelah kami melihat laporan bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young putus, kami belum melakukan konfirmasi dengan dia ... Jika keduanya sudah putus , Lee Min Ho akan mengatakan kepada kami dan hingga kini belum ada cerita apapun…”
    Digital Areas

    0 komentar:

    About

    I BELIEVE IN JESUS CHRIST