Blogger Widget


Jika kalian adalah seorang ‘fangirl’ K-Pop dan kebetulan sekarang memiliki seorang pacar, kalian mungkin telah menemukan beberapa masalah kenyamanan dalam hubungan kalian terkait hobi sebagai Fangirling.

Tidak perlu khawatir, jika kalian mengikuti aturan-aturan yang dapat membantu meningkatkan hubungan dan tetap bisa menjalani hobi kalian!

Berikut adalah beberapa tips dari KI, Check This out^^ :

Aturan Pertama : Jangan berlebihan

Bukan masalah baginya jika kalian adalah seorang fangirling, tapi di satu sisi, mungkin bisa mengganggunya ketika terus-menerus mengagung-agungkan tentang grup favorit kalian.

Bukan kalian dilarang untuk Fangirling, coba berpikir jika kalian berada diposisinya, dimana kalian terus-menerus mendengarkan dia tentang grup favoritnya dan tidak memperhatikan kalian? Menceritakan sekali-sekali tentang konser yang kalian tonton tidak masalah. Namun, jika terus terobsesi mungkin bukan ide yang baik.

Aturan Kedua : Luangkan Waktu Dengannya

Jika kalian merasa terus-menerus dirumah, mungkin sudah waktunya untuk melepaskan komputer dan pergi keluar. Ini agak sulit terkadang ketika kalian berada dalam suatu hubungan, karena kalian harus menyeimbangkan cinta kalian untuk idola dan cinta kalian untuknya.

Ingat, bahwa kalian masih memiliki kehidupan yang sebenarnya. Menetapkan prioritas yang lebih penting, bukan berarti membuang semua album, poster dsb. Tetapi kalian mungkin bisa sesekali berbicara tentang hobinya.
Aturan Ketiga : Jangan Bawa Kekesalan terhadap Fandom ketika bertemu

Mungkin kalian sedang bertengkar dengan anti-fans, atau idola kalian kalah dalam program musik dan kalian membutuhkan tempat untuk melampiaskannya. Bercerita tentang kekesalan kalian sekali atau dua kali bukanlah masalah, tetapi jika sepanjang waktu kalian melakukan hal tersebut, mungkin ia akan berpikir bahwa kalian hanya memafaatkan dia untuk melepaskan kemarahan .

Mungkin ia juga akan berpikir, masalah yang membuat kalian menjadi emosi bukanlah hal yang pantas. Jadi sebaiknya jika sedang bersama pasangan, jauhkanlah emosi-emosi fandom kalian yang dapat mengganggu hubungan diantara kalian.
Aturan Keempat : Hormati Apa yang Dia Sukai

Jika ia tidak menyukai K-Pop, maka jangan memaksanya. Pacar kalian berhak memiliki pendapat sendiri, sama seperti kalian yang berhak menyukai K-Pop.

Tidak masalah jika kalian menyukai hal yang berbeda, jika kalian berdua selalu menyukai pada hal yang sama, maka bukankah itu membosankan? Individualitas dalam suatu hubungan adalah salah satu hal yang lebih penting.

Jangan terus-menerus membombardir dia dengan K-Pop sepanjang waktu, jika dia bukan penggemar berat seperti kalian, mungkin suatu saat ia akan kesal. Mungkin cara ini bisa disiasati dengan cara, kalian bisa membahas masalah seputar Kpop dengan teman-teman sesama Kpopers saja sementara saat bersama ‘dia’ bahaslah hal-hal lain yang bisa membuat kalian nyaman menikmati waktu berdua.

Source : Ningin

Shared By : Hera@Koreanindo





Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST