Blogger Widget
Siapa member Girlband K-Pop Favorit Pria usia 20 - 30 tahunan ?
4 wanita yang merupakan member girlband K-Pop ini terpilih sebagai member girlband terfavorit yang dipilih oleh pria-pria berusia 20 - 30 tahunan. Dan mereka adalah Taeyeon Girls GenerationHyunA 4minuteSuzy Miss ASo Hee Wonder Girls.



Siapa Member Girlband K-Pop Favorit Pria Usia 20 - 30 Tahunan?
Dalam episode program MBC, Show! Champion yang disiarkan pada 19 Juni lalu, empat nama member girlband tersebut diungkapkan. Dan sebelumnya para pelajar wanita memilih T.O.P Big BangJung Yong Hwa CN BlueWooyoung 2PM, dan Taemin SHINee sebagai member boyband favorit mereka.
Dilansir en.korea.com, dari 30 nama member girlband K-Pop, para pria itu memilih empat nama yang memperlihatkan masing-masing tipe yang berbeda. Yakni membawa style sexy, innocent, chic, dan lovely.
Hasilnya, HyunA 4minute meraih predikat style sexy, lalu Suzy Miss A sebagai style innocent, So Hee Wonder Girls sebagai style chic dan terakhir member girlband Girls Generation yakni Taeyeon sebagai style lovely.
Dalam episode itu pula, beberapa grup K-Pop ikut tampil untuk memberikan suguhan terbaik. Dan mereka yang tampil saat itu adalah girlband Wonder GirlsDal ShabetA Pink, boyband DalmatianVIXXA-JAX, penyanyiG.NA, Juniel dan ada pula M.I.B serta BOB4.

sumber : kapanlagi.com


Digital Areas

1 komentar:

jual kosmetik korea mengatakan...

looveee hyunaaa ^^


http://jualtassepatumurah.blogspot.com/
http://jualsoftlenskoreamurah.blogspot.com/
http://www.auto2000astra.blogspot.com/


About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST