Blogger Widget
Anggota ‘Fan Cafe’ T-ara Menurun Drastis, Sejumlah Penggemar Membatalkan Tiket Konser :

Kehebohan seputar T-ara vs Hwayoung vs Core Contents Media terus berkembang.
Dengan netizens yang menjadi semakin kritis terhadap perang kata-kata yang dikeluarkan oleh Core Contents Media vs Hwa Young, T-ara sekarang mulai mengalami penurunan drastis dalam popularitas.

T-ara member kini telah dicap sebagai pengganggu dan sedang menghadapi krisis terbesar sampai saat ini, dengan 6.300 penggemar sudah meninggalkan Fan Cafe serta mulai menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan peristiwa terakhir.
Selain itu, penggemar mulai membatalkan reservasi mereka untuk konser T-ara mendatang di Seoul dengan komentar seperti,

“Saya tidak punya niat untuk menonton tujuh member T-ara tanpa Hwa Young”, “Saya tidak punya keinginan untuk pergi jauh-jauh ke Jamsil “dan” apakah sebuah kebenaran sejati? Aku akan membatalkan untuk menonton konser T-ara.” Konser eksklusif T-ara akan digelar pada 11 Agustus dan tiket sebenarnya hampir habis terjual hanya 600 kursi yang tersisa.

Dengan fans mulai membatalkan reservasi mereka, konser T-ara mendatang masih belum jelas.
Salah satu Fan Cafe terbesar T-ara, Mystique, juga kaget dengan berita tersebut dan kini situs mereka telah berubah menjadi Anti Fan Cafe.

Operator Mystique meninggalkan pesan pada tanggal 30 Juli, “aku sangat kecewa melihat kejadian T-ara. Meskipun aku menyukai T-ara dari debut mereka, aku mengalami kekecewaan berat melalui kejadian ini. Hatiku hancur, dan perasaanku selama tiga tahun untuk T-ara telah meledak, dan aku tidak memiliki hati lagi untuk mengoprasikan situs ini.. “.

==================

Sebuah kelompok komunitas online yang disebut sebagai ‘Tijinyo’ juga muncul, dimana tujuan kelompok tersebut adalah meminta kebenaran di balik T-ara telah menarik perhatian publik.

Sebuah kelompok serupa yang disebut sebagai ‘Tajinyo’ sebelumnya juga pernah meminta kebenaran di balik catatan akademis Tablo, meskipun kedua kelompok ini diberitakan tidak di operasikan oleh individu yang sama.

Kelompok ini dibuat pada tanggal 29 Juli dan mendeskripsikan dirinya sebagai ‘Bukan Anti Fan Cafe T-ara’ melainkan kampanye yang meminta kebenaran dari T-ara. Pada pukul 3 sore mereka telah memiliki 5888 anggota.
Kelompok ini ada setelah fakta-fakta jelas yang telah ditemukan di balik T-ara dan keluarnya Hwayoung.

Selain itu, sejumlah petisi telah mulai bermunculan menyerukan ‘pembubaran T-ara dan keluarnya mereka dari industri hiburan’ sementara lainnya menyerukan untuk memboikot Core Contents Media
Dan baru-baru ini telah ditemukan poster buronan Ji Yeon, So Yeon, Eun Jung, Hyo Min, Bo Ram, dan bahkan CEO, Kim Kwang Soo, yang ingin dilaporkan ke polisi karena telah berlaku kejam dan keras terhadap Hwa Young.

Poster mengklaim bahwa enam orang tersebut merupakan bagian dari geng yang telah mengintimidasi Hwa Young.

Data pribadi masing-masing ‘kriminal’ mengungkapkan foto-foto member sebelum debut mereka dan termasuk informasi mengenai kejahatan mereka, seperti ‘menjadi bos dari Geng’ dan ‘percobaan pembunuhan dengan memaksa memasukkan kue beras ke dalam tenggorokan korban.’

Sedangkan untuk Kim Kwang Soo, tertulis, ‘Kebenaran yang tersembunyi untuk mendapatkan uang dari anggota geng.’Poster tersebut meminta siapa pun yang melihat para penjahat untuk segera melaporkan ke polisi.

Source : Enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo






Produser Dari TV Terbessar Korea SBS dan MBC, Tidak mengijinkan T-ARA Tampil di acaranya untuk kedepannya :

"Ada Sebuah Kejutan besar " ketika SBS PD Ryu Cheolmin meninggalkan posting di Facebook-nya, "Aigoo Hwayoungah Ah oppa ini tidak akan menjangkau T-ara di masa depan.."
Komentar Ryu PD adalah tanggapan dalam Isi Inti Media CEO Kim Kwangsoo mengumumkan dia mengakhiri kontrak Hwayoung dengan T-ara, yang saat ini menarik sejumlah besar perhatian.

Komentar Ryu PD juga menarik balasan dari drama MBC "Lights dan Shadow" PD / sutradara Lee Sangyub yang mengatakan "Oh ~ Aku juga begitu."
Dari komentar, tampak seolah jika sisi PD dalam mendukung Hwayoung. Namun, beberapa netizens telah menyarankan bahwa PD tidak boleh membicarakan hal ini secara terbuka karena bisa dianggap "tidak pantas."


Foto: Produser Dari TV Terbessar Korea SBS dan MBC, Tidak mengijinkan T-ARA Tampil di acaranya untuk kedepannya :

"Ada Sebuah Kejutan besar "  ketika SBS PD Ryu Cheolmin meninggalkan posting di Facebook-nya, "Aigoo Hwayoungah Ah oppa ini tidak akan menjangkau T-ara di masa depan.."

Komentar Ryu PD adalah tanggapan dalam Isi Inti Media CEO Kim Kwangsoo mengumumkan dia mengakhiri kontrak Hwayoung dengan T-ara, yang saat ini menarik sejumlah besar perhatian.

Komentar Ryu PD juga menarik balasan dari drama MBC "Lights dan Shadow" PD / sutradara Lee Sangyub yang mengatakan "Oh ~ Aku juga begitu."

Dari komentar, tampak seolah jika sisi PD dalam mendukung Hwayoung. Namun, beberapa netizens telah menyarankan bahwa PD tidak boleh membicarakan hal ini secara terbuka karena bisa dianggap "tidak pantas."


Source: http://news.nate.com.../20120730n25747 
Dkopnewes : http://www.dkpopnews.net/2012/07/sbs-pd-will-not-contact-t-ara-in-future.html

Kyaryy Pamyu Pamyu (Penyanyi Jepang) dan Member Staff Jepang Mengomentari Kontroversi T-Ara dan Hwayoung :

Seorang member staff Jepang, yang pernah bekerja dengan member T-ara, ikut ambil langkah setelah kepergian Hwayoung dari grup untuk membicarakan apa yang ia lihat pada member saat itu.
Member staff telah membantu T-ara dengan pemotretan majalah sebagai penerjemah di bulan Februari, dan men-tweet mengenai kesannya pada tanggal 30 Juli.

Ia mengatakan, ‘Ketika aku bersama T-ara sebagai penerjemah dan asisten majalah, Aku menyadari bahwa Hwayoung tak pernah benar-benar berbicara dengan siapapun dan sangat diam. Ia hanya melakukan pekerjaannya. Namun kepada kami (staff), ia selalu menunjukkan senyum di wajahnya. Ia memberikan kesan terbaik di antara semua member yang lain. Aku dengar bahwa ia tampaknya merasa seperti orang asing karena ia member baru, jadi aku mencoba membuatnya merasa nyaman. Ia tampaknya masih lemah, jadi ku pikir mungkin ia tak berhubungan dengan baik dengan member T-ara. Sayangnya, ku pikir di dunia hiburan, idola dengan kepribadian kuat akan hidup sedangkan yang baik dan ramah merasa sulit untuk melakukannya.’

Berita mengenai kontroversi T-ara dan Hwayoung telah menyebar ke Jepang. Banyak gerai yang telah melaporkan kejadian ini, dan netizen telah meninggalkan berbagai opini.

—————————————————

Dengan berita yang telah menyebar ke Jepang, penyanyi dan fashionista Jepang bernama Kyary Pamyu Pamyu telah men-tweet mengenai T-ara dan kontroversi mereka.
Pada tanggal 20 Juli, penyanyi ini men-tweet, “Orang-orang terasingkan tak baik. Benar-benar rendah! Mereka mengatakan bahwa yang terasingkan-lah yang punya masalah juga namun itu semua bohong. Yang membuat orang lain terasingkan 100%, 1000000000% buruk! Seberapa besarkah yang disiksa harus menderita… hanya membaca berita membuat hatiku sakit.”


Ia menambahkan, “Meskipun aku bukan sebuah grup jadi aku tak bisa terasingkan, jika aku bersama setiap waktu bersama grup? Ku pikir aku akan ingin keluar! Aku tak berpikiran aku ingin pergi.”
Penyanyi ini juga menambahkan kekecewaannya terhadap T-ara dengan mengatakan, “Aku dulu suka T-ara namun.. Aku benar-benar tak menyukai ini dan aku tak bisa memahami. Aku benar-benar tak menyukainya.”
Tak lama kemudian ia menghapus tweet terakhirnya mengenai T-ara.


source: enewsworld
Indotrans by geevy@koreanindo

Core Contents Media Mengklarifikasi Rumor Penamparan Hwayoung Oleh Jiyeon T-Ara :

Kontroversi Hwayoung T-ara berlanjut karena lebih banyak lagi cupilkan gambar dan foto yang muncul dan mengarah pada bullying atau menunjukkan bahwa tak ada bullying yang terjadi.

Baru-baru ini, netizen yang mengaku sebagai penari latar menulis pernyataan di sebuah papan komunitas online. Dan belum bisa dikatakan apakah penari latar tersebut benar-benar bagian dari tim penari latar T-ara “Yama & Hot Chicks.”

Menanggapi berita ini, Pada tanggal 31 Juli, Core Contents Media menyatakan bahwa posting-an tersebut tidak benar. “Leader tim dance ‘Yama & Hot Chicks’, Bae Yoon Jung, telah mengelak insiden tersebut. Ia telah menjelaskan bahwa orang-orang atau selebriti manapun bisa masuk ruang latihan. Maka dari itu tak mungkin Hwayoung ditampar seperti itu.”

Seorang wakil Core Contents Media menyatakan, “Ini tidak berhubungan, hanya menulis dengan niat buruk, ketika menulis artikel mengenai T-ara mohon pastikan hanya menulis mengenai fakta yang telah dikonfirmasi.”

source: soompi


Seorang Mantan Penari T-ara Mengungkapkan Bahwa Jiyeon Pernah Menampar Hwayoung :

Baru-baru ini seorang netizen mengaku sebagai mantan penari cadangan dari T-ara. Dan ia memberikan pernyataan mengejutkan.
Postingan ini tersebar luas secara online, penari tersebut menjelaskan secara rinci ketika Jiyeon menampar Hwayoung diseluruh wajah.
“Saya adalah anggota dari Hot Chicks, tim tari eksklusif untuk T-ara, dan saya juga bekerja dengan Davichi, KARA, Brown Eyed Girls, Rainbow Pixie, dan banyak lagi.

Saat itu sekitar waktu konser di Jepang . Kami semakin bersiap dengan tarian shuffle ‘lovey dovey’ setelah Hwayoung diterima, dan bersiap-siap untuk melakukan “Roly Poly” untuk penampilan akhir tahun.
Dalam salah satu latihan, itu adalah situasi di mana Kwang Soo memiliki jadwal kami yang sangat padat, sehingga baik para penari dan para member T-ara yang baru saja menyelesaikan pekerjaan mereka menjadi sangat sensitif

Namun, semua orang tetap berusaha mengumpulkan kekuatan dan berlatih, namun Hwayoung sedikit menimbulkan kekacauan pada koreografi.
Melihat hal ini, Jiyeon dan Soyeon kemudian dengan sinis mengejek, dan mengatakan, ‘Karena kau sudah memutuskan untuk bergabung, kau mungkin harus bekerja sedikit lebih keras.’
Hwayoung kemudian menjadi sedikit tertekan, tapi pemimpin dari penari menjadi penengah situasi dan latihan dilanjutkan.

Tapi Hwayoung mempertahankan ekspresi tidak nyaman di wajahnya, dan Jiyeon yang melihat ini, kemudian menampar Hwayoung di pipi dan mengatakan bahwa karena dia datang terlambat ke grup yang sudah didirikan T-ara, dia perlu bertindak bijaksana dan berlatih tanpa ekspresi seperti itu di wajahnya.
Suasana menjadi sangat tegang, dan Hyomin membawa Jiyeon ke luar, mengatakan bahwa ia harus menjadi orang hebat.

Bahkan setelah insiden ‘tamparan’ itu, semua orang acuh tak acuh ke arahnya, bukan menghibur.
Setelah kejadian itu, T-ara melanjutkan hiatus untuk mempersiapkan “Day By Day” dan karena efek dengan Davichi dan Brown Eyed Girls, aku hanya bisa melihat T-ara di TV.

Melihat mereka di layar kecil, saya berpikir bahwa hubungan member T-ara dengan Hwayoung telah membaik, tetapi mereka yang sudah dewasa tidak ingin duduk di dalam mobil bersebelahan dengan Hwayoung sehingga mereka terang-terangan bermain gunting batu kertas tepat didepannya. “
Berbagai Netizens terus membuktikan serangan intimidasi terhadap Hwayoung dan mengungkapkan ke permukaan pada situs portal, dan Netizen juga lebih bersemangat untuk mengungkap kebenaran.

Source : allkpop

Foto: Seorang Mantan Penari T-ara Mengungkapkan Bahwa Jiyeon Pernah Menampar Hwayoung :

Baru-baru ini seorang netizen mengaku sebagai  mantan penari cadangan dari T-ara. Dan ia memberikan pernyataan mengejutkan.

Postingan ini tersebar luas secara online, penari tersebut menjelaskan secara rinci ketika Jiyeon menampar Hwayoung diseluruh wajah.

“Saya adalah anggota dari Hot Chicks, tim tari eksklusif untuk T-ara, dan saya juga bekerja dengan Davichi, KARA, Brown Eyed Girls, Rainbow Pixie, dan banyak lagi.

Saat itu sekitar waktu konser di Jepang . Kami semakin bersiap dengan tarian shuffle ‘lovey dovey’ setelah Hwayoung diterima, dan bersiap-siap untuk melakukan “Roly Poly” untuk penampilan akhir tahun.

Dalam salah satu latihan, itu adalah situasi di mana Kwang Soo memiliki jadwal kami yang sangat padat, sehingga baik para penari dan para member T-ara yang baru saja menyelesaikan pekerjaan mereka menjadi sangat sensitif

Namun, semua orang tetap berusaha mengumpulkan kekuatan dan berlatih, namun Hwayoung sedikit menimbulkan kekacauan pada koreografi.

Melihat hal ini, Jiyeon dan Soyeon kemudian dengan sinis mengejek, dan mengatakan, ‘Karena kau sudah memutuskan untuk bergabung, kau mungkin harus bekerja sedikit lebih keras.’

Hwayoung kemudian menjadi sedikit tertekan, tapi pemimpin dari penari menjadi penengah situasi dan latihan dilanjutkan.

Tapi Hwayoung mempertahankan ekspresi tidak nyaman di wajahnya, dan Jiyeon yang melihat ini, kemudian menampar Hwayoung di pipi dan mengatakan bahwa karena dia datang terlambat ke grup yang sudah didirikan T-ara, dia perlu bertindak bijaksana dan berlatih tanpa ekspresi seperti itu di wajahnya.

Suasana menjadi sangat tegang, dan Hyomin membawa Jiyeon ke luar, mengatakan bahwa ia harus menjadi orang hebat.

Bahkan setelah insiden ‘tamparan’ itu, semua orang acuh tak acuh ke arahnya, bukan menghibur.

Setelah kejadian itu, T-ara melanjutkan hiatus untuk mempersiapkan “Day By Day” dan karena efek dengan Davichi dan Brown Eyed Girls, aku hanya bisa melihat T-ara di TV.

Melihat mereka di layar kecil, saya berpikir bahwa hubungan member T-ara dengan Hwayoung telah membaik, tetapi mereka yang sudah dewasa tidak ingin duduk di dalam mobil bersebelahan dengan Hwayoung sehingga mereka terang-terangan bermain gunting batu kertas tepat didepannya. “

Berbagai Netizens terus membuktikan serangan intimidasi terhadap Hwayoung dan mengungkapkan ke permukaan pada  situs portal, dan Netizen juga lebih bersemangat untuk mengungkap kebenaran.

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo


Petisi pembubaran T-ara melebihi 71.700 signature :

Dengan semakin banyaknya orang yang frustasi karean kontroversi yang eprtama muncul karena tweet dari member T-ara dan pengumuman dari pembatalan kontral Hwayoung dengan CCM, kritik telah berdatangan untuk group ini.

Sebuah petisi yang telah dibuat secara online yang meminta pembubaran kelompok, dengan judul “Petisi untuk pembubaran T-ara”. Deskripsi dari Petisi tersebut berbunyi “Sebagai sebuah grup yang tidak secara serius perform, dan sebagai grup yang memimpin dalam penyebaran bullying, masalah sosial besar, kami meminta pembubaran grup ini. Sepertinya waktu telah tiba bagi T-ara, grup yang bahkan tidak menyapa seniornya jika mereka tidak percaya bahwa artis lain cukup terkenal, untuk menghadapi keputusan publik. Tolong bubarkan grup ini.”

Petisi sejauh ini telah memberoleh lebih dari 71.700, bahkan telah menyentuh angka 73.143 dengan terus meningkatnya orang yang memberikan signature.

Apa pendapat Kalian?

Source: Daum via Allkpop
transindo: imnyez@koreanindo



‘Netizens’ menggali lebih dalam keburukan Hyomin T-ara di masa lalu : 

Netizens terus melakukan penggalian terhadap masa lalu T-ara dan kali ini Netizens menemukan hal yang menarik tentang Hyomin.

Hyomin rupanya terlibat dengan lingkaran sosial selama ia duduk dibangku SMP / SMA, yaitu kelompok yang disebut ‘iljins’, atau kelompok penjahat dari sekolah.

Nama, ID, dan e-mail Hyomin ditemukan pada papan komunitas iljin dimana kelompok tersebut pada dasarnya akan berkumpul dan melakukan pesta, minuman, dll

Kegiatan yang mereka lakukan biasanya akan dimulai dengan sebuah kompetisi tarian seksi, dan para siswa juga harus meraba dan mencium satu sama lain sebagai sebuah kompetisi, dan akhirnya ‘mesin xxx’ , dimana para siswa akan menari telanjang. Akhirnya, anak -anak perempuan tersebut akan dilelang dan bertemu dengan pria yang lebih tua, yang mereka lakukan akan mendapatkan hadiah uang tunai atau paket rokok.

Acara tersebut berhasil sampai ke berita pada saat ini, dimana beberapa siswa diwawancarai. Mereka mengungkapkan, “Peristiwa tersebut terjadi selama musim panas atau liburan musim dingin, dan biasanya untuk iljins agar saling mengenal biasanya mereka melakukan tarian seksi, Tetapi untuk memenuhi syarat, mereka harus menari telanjang. akan ada hadiah dua bungkus rokok, ada beberapa gadis yang bahkan akan berpura-pura melakukannya dengan siswa laki-laki”

Apakah Hyomin terlibat dalam semua ini?

Acara ini merilis daftar nama-nama para siswa, dan nama Hyomin, serta gambar dirinya terdaftar.

Netizens melangkah lebih jauh dan menggali ke dalam fancafe lama tempat profil Hyomin mendaftar dan menemukan beberapa postingan yang dibuat olehnya. Untuk lebih memastikan bahwa itu adalah dia, mereka mencoba untuk mengirim pesan untuk melihat apakah email tersebut terkirim kepadanya.

Pesan e-mail ditujukan kepada b89530@hanmail.net , ID yang sama dengan Twitter saat ini.

Source: Nate Pann + more proof shots by other netizens here

indotrans : kidihae@koreanindo



Rapper E.Via dan Aktor Shin Hyun Joon Mengekspresikan Perasaan Mereka Mengenai Pem-bully-an dan ‘T-Jinyo’ :

Setelah pengumuman resmi mengenai kepergian Hwayoung, berbagai individu, yang meng-klaim punya infomasi mengenai dugaan kasus pem-bully-an, sampai pada profesional di industri hiburan yang mengeluarkan pendapat mengenai kontroversi ini. Dengan jumlah member anti-fan cafe ‘T-Jinyo’ (‘Kami Menuntut Kejujuran dari T-ara’) meningkat, rapper E.Via ikut maju untuk mengomentari “perburuan-tukang sihir” dari mantan fans dan netizen, dan juga mengekspresikan perasaannya mengenai pem-bully-an dan pemboikotan.

E.Via menulis, “Menciptakan T-Jinyo tampak berlebihan. Apakah berburu tukang sihir adalah hobimu? Aku merasa kasihan padanya [Hwayoung] dan juga ingin mengetahui yang sebenarnya, namun jika hal-hal berlanjut seperti ini, itu hanya berarti bahwa akan ada lebih banyak orang lagi yang tersakiti. Mari rasa penasaran dibawa santai saja.” Ia juga menambahkan, “Aku juga dulu di-bully orang lain dan aku tahu bahwa ini sesuatu yang seharusnya tak pernah dilakukan orang-orang, namun ku pikir (situasi) ini yang mengarah ke perburuan tukang sihir juga buruk. Itu membuat masalah memburuk.”

Aktor Shin Hyun Joon juga berbicara mengenai kasus pem-bully-an dengan menulis, “Pem-Bully-an.. adalah tindakan pengecut, pembunuh tanpa wajah. Jika kau melukai seseorang, kau bahkan akan lebih terlukai nantinya. Mengapa orang-orang tak menyadari betapa kejadian yang menggembirakan ketika orang-orang di sekitarmu menemui kesuksesan..”

Sementara itu, member ‘T-Jinyo’ telah naik menjadi hampir 200.000 sejak pertama kali dibuat.

Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST