Blogger Widget
Kita semua tentang 20 's Choice Awards hari ini (jika Anda tidak tahu oleh liputan kami khusus bintang panas 20 's Choice), dan kami ingin menjaga semangat kompetitif menunjukkan penghargaan berbasis suara penggemar hidup oleh kami favorit gadis-kelompok-anggota-berpaling-aktris, Yoona dan Suzy, pitting terhadap satu sama lain untuk pertempuran K-Pop minggu ini.



Girls' Generation (SNSD)'s Yoona dan miss A Suzy dapat bersaing dalam kategori terpisah pada acara tahun ini, tapi kami ingin tahu bagaimana dua idol bintang ongkos di antara pembaca kami.


Yoona

Yoona, yang mencuri hati banyak di KBS drama cinta hujan, adalah untuk 20 's Drama Star award tahun ini.

Sementara ia telah membuktikan dia bertindak serius daging melalui drama seperti You Are My Destiny dan Cinderella Man, Yoona pertama mendarat dalam sorotan sebagai 'visual' gadis kelompok SNSD dan telah depan dan tengah dalam pikiran penggemar sejak.

Hal ini tidak mengherankan semua anak laki-laki ingin dia dan semua gadis ingin menjadi. 


Suzy

Suzy, salah satu calon bintang film ini tahun 20-an, mungkin Yoona's junior dalam industri hiburan, tetapi 17 tahun membanggakan melanjutkan mengesankan sudah.

Penyanyi dan aktris merayakan ulang tahun kedua nya dengan gadis kelompok miss a tahun ini, tapi Suzy sudah memiliki klaim gelar rookie perempuan paling, sebagai satu-satunya perempuan untuk mengambil penghargaan rookie dalam musik, drama dan film.

KBS drama tinggi mimpi membantu memulai karier aktingnya Suzy's, tapi ia terbukti menjadi bintang idola untuk menonton hari ini untuk penampilannya di box office hit arsitektur 101. Dunia hiburan juga telah abuzz tentang perannya dalam drama baru besar.

Jadi, yang akan menjadi?

Dari anggota kelompok gadis untuk serius aktris, Yoona dan Suzy terbukti menjadi tentara yang tangguh di industri hiburan.

Dan sampai sekarang, dua bintang muda terkemuka dalam kategori masing-masing, tapi siapa yang akan memenangkan pertempuran K-Pop minggu ini?




Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST