Blogger Widget
K-Pop Idols : Mereka yang pergi :


Menyusul kontroversi seputar anggota T-ara, Hwayoung dan anggota lain T-ara, CEO dari Core Content Media, Kim Kwang Soo, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak Hwayoung dengan T-ara dan CCM tanpa syarat. Situasi ini telah mendorong kami untuk meneliti beberapa kasus dimasa lalu dimana idols telah memutuskan (Atau dipaksa) untuk meninggalkan grup.

1. 2PM Park Jae Bum (Jay Park)
Setelah postingan kontroversial di akun SNS miliknya tentang Korea, Jay Park mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan 2PM untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Di 2009, ia meninggalkan grup dan negara untuk mencerminkan perbuatannya dan menenangkan diri. dan akhirnya memutuskan untuk bersolo karir di bawah naungan sidus Hq.


2. Wonder Girl’s Hyuna
Karena alasan kesehatan, HyunA meninggalkan Wonder Girls pada tahun 2007. Setelah itu, JYP Entertaiment menggantikan dirinya dengan Yoobin. Pada tahun 2008, ia bergabung dengan Cube Entertaiment dan comeback dengan 4Minute di tahun 2009.


3. Wonder Girls Sunmi
Sunmi menarik diri dari Wonder Girls pada tahun 2010 untuk fokus pada pendidikannya di Korea Selatan. Dia digantikan oleh Hyelim.


4. DBSK/TVXQ Jaejoong, Yoochun, Junsu
Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memisahkan diri dari DBSK tahun 2009 dan membentuk trio yang disebut JYJ.



5. After School Yoo Soo Young
Yoo So Young meninggalkan After School pada tahun 2009 karena alasan kesehatan. Setelah istirahat sejenak dari dunia hiburan, ia kembali sebagai seorang aktris.


6. After School Bekah
Pada tahun 2011, Bekah memutuskan untuk menarik diri dari After School untuk mengejar karir sebagai desainer.


7. After School Kahi
Kahi “lulus” dari After School tahun ini untuk fokus pada solo karir.



8. Kara Kim Sung Hee

Kim Sung Hee meninggalkan Kara dan industri musik di tahun 2008 untuk berkonsentrasi pada studinya. Kim Sung Hee berjanji pada ayahnya bahwa ia tidak akan mengabaikan studinya sambil bekerja dengan Kara, yang ternyata tidak terjadi karena jadwal sibuk mereka. Mantan Vokalis Kara ini menikah pada Mei 2011.


9. FT Island Oh Won Bin

Gitaris FT Island dan sub-vokalis Oh Wonbin meninggalkan grup pada tahun 2009, dengan alasan perbedaan musik. Sekitar dua tahun kemudian, ia kembali ke dunia musik sebagai penyanyi solo dengan single baru berjudul “I Love You and I Love You“



10. SeeYa Nam Gyuri

Pada tahun 2009, Nam Gyuri meninggalkan SeeYa, menyatakan bahwa dia lebih tertarik dalam akting daripada bernyanyi. Setelah putus hubungan dengan CCM, ia kembali ke industri musik sebagai penyanyi solo. Nam Gyuri juga menetapkan dirinya sebagai aktris hallyu, muncul di berbagai drama terkenal dan juga berperan dalam drama China.



11. U-KISS Kim Ki Bum

Pada Febuari 2011, U-Kiss mengumumkan bahwa Kim Kibum akan meninggalkan grup, yang mengejutkan fans mereka. Setelah berita itu, Kim Kibum mengungkapkan bahwa ia tidak keluar, melainkan bahwa agensi telah membatalkan kontraknya, memaksanya untuk menandatangani kesepakatan.



12 U-Kiss ALEXANDER

Alexander (Atau Xander) menarik diri dari U-Kiss pada saat yang bersamaan dengan Kibum. Menurut NH Media, Alexander meninggalkan grup karena alasan pribadi, serta untuk fokus kepada pendidikannya.



13. Jewelry’s Seo In Young

Setelah promosi untuk “Sohpisticated” berakhir pada Januari 2010, Jewelry Seo In Young meninggalkan grup untuk fokus pada kegiatan solo. Sejak itu, Seo In Young telah merilis beberapa album solo dan telah mengumpulkan banyak perhatian untuk vokal kuatnya.



14. Jewelry’s Park Jung Ah

Pada Desember 2009, Star Empire Entertainment mengumumkankepergian Park Jung Ah dan Seo In Young dari Jewelry. Kedua member telah menjadi bagian dari grup tersebut selama lebih dari 10 tahun. Tidak seperti Seo In Young, Park Jung Ah berkonsentrasi pada karir aktingnya, muncul dalam beberapa drama seperti “Princess Prosecutor“, “Smile, Donghae,” dan “Only You.“


15. LED Apple Keun Woo

Keon Woo adalah anggota yang paling baru dan kelima untuk keluar dari LEDApple. Karena masalah kesehatan, ia memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya sebagai LEDApple dan fokus pada komposisi musik.


Stopp jgn pergi dulu/... masih ada satu lagiiiii



16. SUPER JUNIOR HANGENG / HANKYUNG

Pada bulan Desember 2001, Badan Hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertainment, pergi ke Cina untuk mengadakan audisi di Beijing dengan harapan akan menemukan bakat-bakat baru di negeri ini. Audisi disebutH.O.T. CHINA Audition Casting. Han Geng, yang sedang mempersiapkan untuk kinerja lulus pada University Pusat untuk Nasionalitas, segera menarik perhatian pemandu bakat badan dan diundang untuk berpartisipasi dalam audisi, tapi ia tidak terlalu tertarik karena ia tidak pernah mendengar perusahaan sebelumnya. Salah satu teman, bagaimanapun, sangat tertarik dan membujuk Han Geng dalam mendampingi dia untuk audisi. Meskipun ragu-ragu pada awalnya, Han setuju untuk audisi dengan temannya. Tingkat kompetisi adalah 3.000 ke 1, dan Han Geng tidak punya harapan untuk mendapatkan dipilih setelah audisi berakhir. 
Setelah audisi, Han Geng mulai bekerja secara singkat sebagai aktor cameo pendek anggaran rendah film Cina dan tampil di acara lokal di seluruh negeri untuk mendapatkan gaji sebelum masuk kuliah. Pada akhir Agustus 2002, Han diberitahu bahwa ia telah dipilih oleh SM Entertainment. Setelah lulus Han dari Universitas Pusat untuk Nasionalitas, ia dikirim ke Korea Selatan pada Maret 2003 dan menerima les privat dalam menyanyi, menari, akting, dan Korea bahasa. Pada pertengahan 2003, Han telah pindah ke asrama dan tinggal dengan trainee lain yang berada di bawah label yang sama dan mulai untuk menerima hip hop intens dan pelatihan tari jalanan. Dia mulai sebagai penari Kelas C (kelas terendah untuk menari), seperti yang telah nol pengetahuan dalam tari hip hop pada saat itu, tetapi dalam waktu singkat enam bulan, ia langsung pergi ke Kelas A Kelas, melompat-lompat B. Pada waktu itu, hanya ada 3 orang di Kelas A - Han Geng, Donghae, dan Eunhyuk.
Pada tanggal 6 Februari 2005, Han resmi diumumkan menjadi bagian dari salah satu Korea Selatan 's all-anak kelompok musik rotasi, Super Junior, sebagai anggota generasi pertama, Super Junior 05. Menjadi kelompok pertama dengan anggota Cina dan asing untuk secara resmi debut di Korea Selatan, media diikuti kelompok. Tiga bulan kemudian setelah pengumuman, Han membuat penampilan pertamanya media sebagai pacu model bersama dengan sesama anggota kelompok Choi Siwon di sebuah fashion show yang diselenggarakan oleh Bum Suk. Dua anggota adalah teman yang sangat baik, dan bahkan menganggap diri mereka "saudara-saudara disumpah."
Han adalah salah satu dari sedikit anggota Super Junior yang aktif muncul di variety show, seperti menjadi tamu reguler di Surat Cinta dan Star Golden Bell. Menjadi aktif dalam berbagai acara, popularitasnya dalam Super Junior tumbuh dan Han menjadi populer di luar negeri. Selain Korea Selatan, Han juga menjadi terkenal di Cina, di mana ia membuat penampilan tamu di berbagai variety show Cina, menjadi salah satu yang pertama K-pop berhala untuk muncul di dalamnya. Han menjadi selebriti nasional di Cina dengan debut dari Super sub-kelompok ketiga Junior Super Junior-M pada tanggal 8 April 2008 di Cina, dengan Han Geng sebagai pemimpin kelompok. Sub-kelompok ini merilis pertama mereka berbahasa Cina album studio,Me , pada tanggal 2 Mei 2008. Album debut pada Taiwan 's G-musik combo grafik sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand chart musik. [10] Memimpin sesama anggota Korea untuk mengembangkan di negara asalnya, popularitasnya langsung melejit di Cina. Nya popularitas yang luar biasa membuatnya berbeda dari seluruh kelompok, menangkap perhatian media dan membuatnya menjadi diminati oleh berbagai acara TV, iklan dan film. Namun, pihaknya tidak mengizinkan dia untuk mengambil bagian dalam kegiatan tersebut tanpa sisa kelompok, membatasi penampilan solonya.
Han Geng menghentikan kegiatan dengan Super Junior dan Super Junior-M, sub-kelompok bahwa ia memimpin, setelah pengajuan penghentian kontrak dari SM Entertainment pada tanggal 21 Desember 2009. Saat ini, sebagian besar baris dalam lagu-lagu bahasa Cina bahwa ia bernyanyi ketika aktif dengan Super Junior-M sekarang ditutupi oleh Eunhyuk dan Sungmin yang ditambahkan ke dalam kelompok sebagai tahun 2011. 


dan pastinya masih ada yang lainnya... ada yang tau siapa lagi???

Source: Soompi
transindo: imnyez@koreanindo




Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST