Blogger Widget

10 Seleb Cowok Korea Dengan Perut Super Seksi :

Hari Valentine sudah berakhir, namun untuk kamu yang tidak mendapatkan coklat, tak perlu bersedih hati. Pada program MBC yang berjudul Section TV, mereka memberikan 10 peringkat seleb cowok Korea dengan otot abs paling seksi.

Lantas, apa kaitannya dengan coklat? Seperti yang kamu ketahui, otot perut pria yang membentuk seksi kerap kali disebutkan memiliki 6-packs bagian dan seringkali di-analogikan dengan bentuk coklat batangan.

Nah, daripada penasaran, berikut 10 daftar seleb cowok Korea yang dianggap memiliki bentuk otot abs perut terbaik dan sangat seksi. Setuju atau tidak?

1. Kwon Sang Woo

Aktor yang pernah mengalami kecelakaan pada 12 Juni 2010 ini bisa menarik perhatian penggemar berkat bentuk tubuhnya yang seksi. Menjadi tipe aktor yang tak banyak bicara, perempuan bisa menjerit histeris melihat otot-otot abs seksi Kwon Sang Woo.

2. So Ji Sub

Aktor yang dianggap memiliki kemiripan dengan aktor muda tampan Yoo Seung Ho ini selalu memiliki cara menarik perhatian penggemar dengan matanya yang sayu. Meski tahun ini So Ji Sub sudah berusia 36 tahun, otot absnya yang seksi dan sempurna masih bisa membuatnya digilai perempuan

3. Lee Byung Heon

Peran internasionalnya di dua film G.I.JOE membuat nama Lee Byung Heon langsut melesat sebagai salah satu aktor Korea Selatan papan atas sampai ke tingkat Hollywood. Akting Byung Heonyang memukau ditambah wajah tampan dan otot abs-nya yang seksi sempurna, termasuk yang terbaik di industri Hallyu.

4. Cha Seung Won

Profesinya sebagai aktor sekaligus model berbagai brand fashion menjadi alasan mengapa Cha Seung Won begitu perhatian dengan tubuhnya. Seung Wonseringkali melakukan sesi foto yang memperlihatkan bentuk otot perutnya yang terbingkai sempurna. Jadi, sudah pasti dia termasuk pemilik otot abs terbaik!

5. Julien Kang

Julien Kang terlahir dengan ayah berdarah Korea Selatan dan ibu asli Perancis-Kanada sehingga membuat Julien memiliki bentuk tubuh Eropa namun sedikit wajah dan ekspresi Asia. Sosoknya yang unik mudah menarik perhatian industri Hallyu. Tapi Juliensepertinya memiliki bentuk tubuh yang tegap dan otot abs yang memukau sebagai alasan lain penggemar histeris menatapnya.

6. Song Seung Heon

Song Seung heon seringkali berperan sebagai tokoh pria yang pendiam, tenang, lembut, dan sangat penuh kasih. Tak heran karena Seung heon memiliki ekspresi wajah yang sangat sendu, tapi eits sudahkah kamu melihat saat Seung heonmelepas baju dan memperlihatkan otot perut abs-nya? Hmm, siap-siaplah histeris dengan perut 6-packsnya.

7. Gong Yoo

Kalau kamu begitu gemas dengan wajah Gong Yoo yang cute serta lucu ini, sepertinya kamu akan berhenti bernafas ketika Gong Yoo tampil seksi seperti ini. Badannya yang langsing dengan abs membentuk sempurna, Gong Yoobegitu cerdas mengambil perhatian penggemar wanita-nya.

8. Lee Joon MBLAQ

Oke, nama ini tak mungkin tak disebutkan. Member boyband MBLAQ ini sepertinya sangat menyadari bahwa bentuk tubuhnya yang begitu istimewa menjadi alasan histeria penggemar. Ya, Lee Joon yang juga merupakan salah satu dancer utama MBLAQ ini begitu suka memperlihatkan otot abs-nya yang sangat seksi, hasilnya? Sudah pasti A+ (fans MBLAQ) berteriak tak terkendali.

9. Park Shi Hoo

Sama seperti kebanyakan aktor Hallyu lainnya, Park Shi Hoo memulai akting dari bawah dan langsung bisa menarik perhatian berkat sosoknya yang pendiam serta berkesan cuek. Meski begitu, Shi Hoo selalu bisa membuat penggemar kembali ke arahnya dengan abs perutnya yang sempurna. Tampan, keren, cuek, dan abas seksi, apa yang kurang dari Shi Hoo?

10. Chansung 2PM

Semua orang setuju jika boyband 2PM memang memiliki member 'ganas' karena bentuk otot perut abs mereka yang super seksi. Dan siapa yang memiliki abs paling 'hot'? Tak lain adalah sang maknae (member termuda) 2PM yakni Chansung. Meski paling muda, Chansungdianggap paling berbahaya karena memiliki abs begitu mempesona. Setuju Hottest (fans 2PM)?


source : allkpop/kapanlagi

Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST