Blogger Widget

Idola Cowok K-Pop Ini Tidak Takut Sama Warna Pink! :

Warna pink yang identik dengan hari valentine ini dulunya adalah warna eksklusif milik para cewek.Seolah sudah menjadi peraturan tidak tertulis,pink adalah warna feminin dan biru adalah warna maskulin.

Tapi bukan Idola K-pop namanya kalau tidak berani mendobrak aturan fashion.Sempat trend mengenakan celana berwarna putih kemudian menggebrak lagi dengan baju beraneka warna.Hal yang dulunya hanya milik para cewek,perlahan mulai dipakai juga oleh cowok-cowok ganteng ini.


Kali ini,para Idola cowok ini mencoba menghiasi tubuh mereka dengan warna pink.Alih-alih membuat kadar kegantengan mereka turun,pink justru membuat mereka terlihat semakin menawan.Siapa saja cowok-cowok k-pop idol yang berani memakai warna pink,mari kita lihat foto-foto berikut ini.

1.Zelo BAP

Tampil dengan rambut berwarna pink,Zelo justru terlihat semakin mempesona.Membentuk tanda cinta dengan kedua tangannya,para bias B.A.P pasti melayang melihatnya.

2.Ren NU’EST

Member boyband NUEST ini terlihat sedikit cantik mengenakan blazer warna pink ini.Lihat saja bibir Ren yang mungil menggoda juga raut wajah sendunya,fansnya pasti semakin tergila-gila.

3.Dongwoon B2ST

Mungkin para bias B2ST sudah terbiasa melihat pesona Dongwoon tapi kali ini ia memamerkan sisi cute dalam dirinya.Lihat saja mulutnya yang penuh kue juga kue pink yang ada di tangannya?Dan tentu saja rambutnya yang diwarna pink!Bias Dongwoon pasti semakin tergila-gila.

4.Key SHINee

Pakai pink? Siapa takut?Mungkin itu yang ada di dalam benak Key SHINee.Cowok bernama asli Kim Ki Bum ini justru terlihat menawan dalam balutan jaket berwarna pink.Setuju kan?

5.Dongwoo Infinite

Dongwoo yang dikenal sebagai rapper grup Infinite ini pun tidak ketinggalan trend dengan memamerkan rambutnya yang berwarna pink.Ekspresi wajahnya yang lucu,bias Infinite pasti semakin menggilai oppa mereka yang berambut pink.

6.Yoochun JYJ

Member JYJ yang baru saja menyelesaikan serial dramanya bersama Yoon Eun Hye ini terlihat manis dengan jumper pink yang dikenakannya.Celana putih,kacamata dan dasi kupu-kupu membuat pesonanya semakin memancar.

7.Yunho TVXQ

Terlihat di bandara,Yunho menarik perhatian publik dengan dandanannya yang fashionable.Celana yang ujungnya dilipat,tas jinjing dan kemejanya yang berwarna pink semakin membuatnya terlihat tampan.Leader TVXQ yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 6 Februari lalu ini mendapatkan hadiah dari para fans berupa donasi yang dipersembahkan oleh bias Yunho untuk amal.

8.Gongchan B1A4

Pink itu feminin?Gongchan berkata tidak!Meskipun mengenakan setelan berwarna pink,Gongchan justru terlihat sangat maskulin.Dalam sesi foto untuk situs resmi B1A4 ini,Gongchan meruntuhkan anggapan bahwa warna pink hanya cocok untuk perempuan.

9.Donghae Super Junior

Siapa yang tidak kenal Donghae,member Super Junior yang baru saja menduduki peringkat keempat sebagai selebriti yang paling banyak mendapatkan retweet twitter di Korea ini menggoda fansnya dengan fotonya yang bernuansa pink.Mengenakan baju berbahan jaring-jaring,celana warna merah dan tak ketinggalan background pink,Donghae masih terlihat ganteng kan?

10.G-Dragon Big Bang

Dan inilah dia,G-Dragon!Rambutnya yang berwarna pink bagus sekali kan?Member Big Bang ini biasanya terlihat sangat maskulin namun kali ini ia memilih untuk mewarnai rambutnya dengan nuansa pink tua yang membuatnya terlihat lain dari biasanya dan tentu saja sangat mempesona.

Jadi,siapa bilang warna pink cuma buat cewek?



via KapanLagi 
Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST