Blogger Widget

Yoon Eun Hye Berbicara Mengenai Park Yoochun, Yoo Seung Ho, dan Syuting “I Miss You”

Dalam wawancara terbaru dengan Hankyung, Yoon Eun Hye berbicara tentang cuaca dingin di set "I Miss You," menjadi mantan idola, dan berakting dengan dua laki-laki yang lebih muda.


Aktris ini mengaku bahwa kondisi syuting dalam cuaca dingin menyebabkan dia pingsan saat minggu terakhir syuting. "Saya terus-menerus syuting dan saya menjadi lebih lelah, sehingga tubuh saya mulai menjadi tidak normal. Pada akhirnya, saya pingsan saat episode akhir. Saya bertahan dalam kelelahan sepanjang minggu, tetapi dengan satu hari syuting terus , tubuh saya jatuh. Saya menerima pemeriksaan di ruang gawat darurat di Seoul, punya empat infus, dan kemudian saya kembali kembali ke lokasi syuting. "

Yoon Eun Hye juga bercermin pada pengalamannya membintangi drama hit seperti "Goong" dan “Coffee Prince” . Setelah menjadi anggota Baby VOX, ia mencoba untuk melegitimasi dirinya sebagai aktris . Dia ingat drama kurang dikenal “Take Care of the Lady” sebagai pengalaman dramanya yang paling sulit . "Saya menghapus citra saya yang awalnya seorang penyanyi, dan saya pikir saya akhirnya diakui sebagai seorang aktris, namun pada kenyataannya, setelah drama ditayangkan ada banyak tanggapan dingin."

Dalam "I Miss You," Yoon Eun Hye berakting dengan dua aktor muda, Park Yoochun dan Yoo Seung Ho. Dalam hal Yoo Seung Ho, dia menyatakan bahwa dia khawatir menggambarkan hubungan dengan seseorang yang sembilan tahun lebih muda dari dirinya. "Aku bahkan tidak bisa membayangkannya. Saya tidak bisa memikirkan hari-hari muda Yoo Seung Ho saat syuting. Kami berbicara banyak dan menjadi dekat karena saya sangat khawatir tentang bagaimana berakting hubungan cinta dengan seseorang yang sembilan tahun lebih muda dariku. Sebelum syuting drama, ada beberapa aktor yang lebih tua dari saya yang menjadi calon untuk peran Harry yang dimainkan Yoo Seung Ho . Saya tidak bisa menerima penampilannya. Namun, setelah ia dilkasting, saya pikir itu adalah hal yang baik. Aku tidak tahu dia berusia 21. (tertawa) "

Dia menambahkan bahwa dia pikir Yoochun sangat canggung pertama kalinya bertemu dia, tapi ia tahu bagaimana bersosialisasi selama syuting I Miss You. "Aku bahkan pernah tidak bisa makan dengan Yoochun . Saya pertama kali melihat dia sebagai junior sekitar delapan sampai sembilan tahun yang lalu, dan dia jujur tampak sangat canggung. Namun, ia sangat ramah dan alami, sehingga cocok dengan dia di drama itu tidak memberatkan. Sebagai hasil dari dua pria yang lebih muda dari saya, saya nyaman berakting dan dimasukkan ke dalam banyak usaha. Keduanya adalah tipe yang berakting benar, sehingga mereka menjadi lebih bermanfaat bagi saya. "

Yoon Eun Hye menyatakan bahwa dia berakting dengan nyaman dengan dua laki-laki yang lebih muda. "Meskipun ada banyak adegan di mana saya hanya menangis, suasana di set benar-benar baik. Kami mampu untuk memiliki syuting menyenangkan karena suasana itu, bahkan dalam dingin. Jika saya mengecualikan cuaca dingin, drama ini tidak menyebabkan kesulitan dibanding drama lainnya. Ada waktu dimana staf saya mengatakan kepada saya bahwa itu akan menjadi bagus jika saya tidak menunjukkan tanda-tanda mengalami kesulitan di depan Yoochun sejak ia menderita dengan berlari di luar. (tertawa) Saya minta maaf untuk Yoochun dan saya suka betapa baiknya dia. "




Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo
Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST