Blogger Widget
Karakter Lee Jun Ki di Drama Terbaarunya 'Arang and the Magistrate ' :


Lee Jun Ki nampaknya benar-benar menghidupkan karakter dari seorang hakim Eun Oh untuk drama terbarunya Arang and The Magistrate.

Foto terbaru yang dirilis MBC menunju
kan beberapa penampilan Lee Jun Ki sebagai seorang calon pejabat kerajaan yang punya kelebihan bisa melihat hantu.

Perwakilan kru produksi drama ini mengatakan, "Lee Jun Ki mencurahkan seluruh energinya karena ini adalah drama pertamanya sejak bebas dari wajib militer. Ketika waktu istirahat pun ia tetap membaca dan membaca script.. Dia benar-benar muncul dalam karakter Eun Oh, dan Anda akan dapat melihatnya melalui aktingnya nanti "

Dalam drama ini Lee memiliki kemampuan untuk melihat hantu, dan bertemu dengan sosok hantu wanita bernama Arang (Shin Min Ah), lalu berlanjut menyelediki penyebab kematiann yang tidak wajar dari hantu perempuan tersebut. 

Photo: MBC
cre koreaindo

Foto: Karakter Lee Jun Ki di Drama Terbaarunya 'Arang and the Magistrate ' :

Lee Jun Ki nampaknya benar-benar menghidupkan karakter dari seorang hakim Eun Oh untuk drama terbarunya Arang and The Magistrate.

Foto terbaru yang dirilis MBC menunjukan beberapa penampilan Lee Jun Ki sebagai seorang calon pejabat kerajaan yang punya kelebihan bisa melihat hantu.



Perwakilan kru produksi drama ini mengatakan, "Lee Jun Ki mencurahkan seluruh energinya karena ini adalah drama pertamanya sejak bebas dari wajib militer. Ketika waktu istirahat pun ia tetap membaca dan membaca script.. Dia benar-benar muncul dalam karakter Eun Oh, dan Anda akan dapat melihatnya melalui aktingnya nanti "

Dalam drama ini Lee memiliki kemampuan untuk melihat hantu, dan bertemu dengan sosok hantu wanita bernama Arang (Shin Min Ah), lalu berlanjut menyelediki penyebab kematiann yang tidak wajar dari hantu perempuan tersebut. 



Photo: MBC
cre koreaindo


Drama Baru ‘Arang and the Magistrate’ Akan Mengudarakan Episode Khusus Sebelum Siaran Resmi :

Drama baru MBC ‘Arang and the Magistrate‘ akan menayangkan episode khusus minggu ini untuk para penggemar sebelum drama sebenarnya mengudara.

B
erjudul ‘To Enjoy ’Arang and the Magistrate’ 100 Times More‘ episode khusus ini diatur mengudara pada tanggal 9 pukul 21:55 waktu Korea.

Dengan bintang Lee Jun Ki dan Shin Min Ah, drama ini telah menerima banyak perhatian. Namun, tampaknya staf produksi akan mencoba untuk lebih mengesankan penonton. Drama khusus ini akan membawa pemirsa ke adegan di belakang layar , dan juga menunjukkan pemirsa bagaimana efek CG digunakan untuk membuat beberapa adegan. Seiring dengan pengenalan karakter, khususnya akan penuh kejutan untuk para penggemar yang menantikan acara yang akan datang.

Episode pertama akan mengudara seminggu setelah episode khusus pada tanggal 15 Agustus di Korea.


Source + Image: TV Daily via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo




Lee Jun Ki tunjukkan sisi kocak di ‘Arang and the Magistrate’ :

Potongan gambar terbaru dari drama Arang and the Magistrate diungkapkan oleh MBA pada 8 agustus. Meskipun Lee Jun Ki bermain sebagai hakim Eun Oh dalam drama, dalam foto itu
terlihat Lee Juni yang tidak seperti karakternya.
Dalam balutan hanbook, sebuah foto menunjukkan Lee Jun Ki tersenyum dan memegang kartu bertuliskan ‘daebak!’ untuk menyemangati show yang berjalan lancar. Foto lain menunjukkan Lee Jun Ki saat syuting dengan membuat tanda ‘OK’ yang menggemaskan dengan tangannya.
Arang and the Magistrate akan tayang perdana 15 Agustus dan akan tayangkan edisi spesial pada 8 Agustus mendatang.


Photo credit: MBC
shared by enewsworld

indotrans infinitize@koreanindo




Lee Jun Ki dan Shin Min ah melakukan kerja sama tim yang menakjubkan di lokasi syuting Arang and the Magistrate :

Aktor Lee Joon Gi dan Shin Min Ah yang menarik perhatian untuk menunjukkan kerja sama tim yang luar biasa seperti pada set MB
C drama Arang and the Magistrate. "

Pada tanggal 6 Agustus, gambar dibelakang layar terungkap dari sebuah kerja tim yang luar biasa bahkan dalam cuaca panas. Lee Joon Gi, yang bermain sebagai Eun Oh, dan Shin Min Ah, yang bermain sebagai Arang, keluar dari jalan mereka untuk membantu orang lain.

Dalam adegan di mana pelaku memiliki tali di sekeliling mereka, staf adalah orang-orang yang harus menarik mereka ke udara. Pada hari ini, mereka harus menarik 4 orang, yang semuanya sekitar 185cm tinggi, ke udara. Baik staf maupun aktor membantu dengan menarik tali dan mampu menyelesaikan syuting dengan baik.

Di sisi lain, Shin Min Ah dapat dilihat membantu untuk membuat topi untuk staf. Karena cuaca panas, topi adalah kebutuhan untuk staf di set. Karena bantuan "peduli Shin Min Ah," staf dapat memakai topi nyaman dan bergaya.

'Arang and the Magistrate; adalah sebuah roman fantasi tentang hantu bernama Arang (diperankan oleh Shin Min Ah) yang mencari untuk menemukan kebenaran di balik kematiannya dan seorang hakim bernama Eun Oh (diperankan oleh Lee Joon Gi) yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Episode pertama direncanakan mengudara pada tanggal 15 Agustus.


via beritakorea




Ada Penampakan di Drama Terbarunya Shin Min Ah dan Lee Jun Ki 'Arang and the Magistrate' :

Staf drama Arang and the Magistrate baru-baru ini dikabarkan dikejutkan dengan sosok aneh yang terekam kamera pada salah satu scene drama tersebut. 
Pada 8 Agustus MBC menyiarkan preview khusus Arang and the Magistrate yang diberi judul "Cara menikmati Arang and the Magistrate 100 kali lebih asik". 

Dalam preview panjang tersebut ditampilkan bagaimana alur cerita drama dan ada adegan yang menampilkan aktor Han Jung Soo yang difilmkan di malam hari.

Saat melihat salah adegan tersebut, staf melihat ada yang ganjil pada gambar Han Jung Soo, dimana dibelakangnya muncul penampakan yang sebelumnya tidak ada dalam syuting. Meski sedikit kabur, penampakan itu bisa dikenali berambut panjang dan hidungnya sangat mancung.



Salah satu anggota staf yang mengamati gambar itu langsung berseru kepada staf lainnya, "Lihat, lihat? Itu rambutnya....itu hantu. Itu hantu Asli!"

Mendengar hal tersebut aktor utama Lee Jun Ki menjelaskan sebuah tahayul masyarakat Korea "Ketika membuat film atau merekam sebuah foto, mereka (orang jaman dulu) mengatakan jika Anda mendengar atau melihat hantu, itu akan menjadi daebak (kebaikan). Aku senang kalau hantu itu muncul dalam syuting 





Lee Jun Ki dan Shin Min Ah Membuat Janji Jika Rating Drama Tinggi :

Lee Jun Ki, Shin Min Ah dan beberapa aktor lainnya baru-baru ini mengungkapkan janji mereka jika rating drama "Arang And The Magistrate" sukses meraih angka tinggi. Hal te
rsebut mereka katakan pada acara konferensi pers drama yang diadakan di Hotel Ambassador Seoul tanggal 10 Agustus kemarin. 

Pertama-tama, Shin Min Ah berjanji bahwa jika rating pemirsa melewati 15%, dia akan mengenakan gaun Korea Mini tradisional dan menari lagu Beyonce 'Single Ladies'. Dengan sedikit malu-malu dia mengatakannya didepan para wartawan yang hadir, tapi dia sangat optimis untuk hasil yang baik dari drama itu.

Dia juga mengungkapkan sedikit tentang bagaimana perasaannya bermain bersama Lee Jun Ki diseri tersebut. "Lee Jun Ki adalah orang yang sangat menarik, yang belum pernah saya temukan selama hidup saya, para penggemarnya juga mungkin bisa melihat, ia selalu tersenyum cerah dan positif setiap kali ditempat kerja. Pada awalnya saya canggung dengannya, tapi akhirnya saya menyadari dia seorang aktor yang baik ". 

Berbeda dengan Lee Jun Ki, aktor ganteng ini berjanji, jika rating pemirsa lebih dari 25% dia akan berpakaian seperti Lady Gaga. Dia jua menunjukkan akan melakukan apa saja untuk membuat drama memiliki peringkat yang baik.

Selain itu, Yoo Yeon Jin juga berjanji jika rating pemirsa lewat 20%, dia akan berpakaian cosplay 'Arang' dan memakai pita di rambut lalu membagikan foto-fotonya kepada para penggemar yang mengikuti akun jejaring sosialnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa pemain lain seperti , Yeon Woo Jin, Kwon Oh Joong, Hwang Bo Ra, dan Han Jung Soo termasuk sutradara Kim Hang Soo.


Photo: MBC
via koreaindo



Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST