Blogger Widget

Kontroversi T-ara telah membuat popularitas Hwayoung meningkat pesat

Okepop - Walaupun mantan member T-ara, Hwayoung mengalami masa sulit karena hengkangnya dia dari team setelah diterpa dengan kontroversi isu bullying, ironisnya, situasi ini membuatnya semakin memiliki banyak penggemar pria. Dulu siapa yang mengenal Hwayoung? jika membicarakan T-ara orang hanya mengenal Trio Ace-nya, Eunjung, Jiyeon dan Hyomin.

Kini, jumlah para penggemar pria yang mengatakan bahwa Hwayoung telah menjadi tipe gadis ideal mereka di berbagai forum penggemar selebriti telah meningkat drastis. Para pria kini memperhatika n acara-acara dahulu yang menampilkan T-ara, mereka benar-benar mengamati dan sangat ingin mencari tahu tentang Hwayoung yang ujung-ujungnya malah terkagum dengan pribadi dan kecantikannya.

Beberapa penggemar pria menuliskan, “Sejujurnya, saya tidak pernah memperhatikan Hwayoung saat ia masih menjadi bagian dari T-ara, tetapi melalui situasi ini, saya jadi bisa melihatnya lebih dekat,” dan “Saya tidak pernah tahu bahwa ia ternyata orang yang menarik dan sangat cantik.”
Penemuan baru yang membuat Hwayoung semakin populer adalah karena wajahnya yang terlihat lugu, tubuh rampingnya yang glamour dan kepribadiannya yang ceria. Dengan diunggahnya berbagai gambar-gambar dan video hwayoung saat ia masih bersama T-ara di web, banyak penggemar pria mengatakan seperti, “Karena kembaran Hwayoung (Hyoyoung) adalah pemenang beauty peagent, kecantikannya benar-benar luar biasa”, dan “Ia benar-benar gadis bagel (montok) yang sesungguhnya memiliki wajah lugu dan tubuh yang glamour.”
Para penggemar pria bukan hanya melihat penampilan hwayoung, tetapi juga kepribadiannya. Para penggemar yang melihat klip ‘Hello Baby’ T-ara melihat betapa Hwayoung dengan perhatian menjaga anak-anak dan juga klip dimana Hwayoung membawa tas-tas beras yang berat untuk community service, mereka meninggalkan komentar, “Ia adalah istri masa depan saya”, “Saya bisa melihat kemurniannya ketika ia menjaga para bayi”, dan “Ia bukan hanya cantik tetapi juga kuat.”
Berita terkait, Hwayoung mengujungi sebuah agensi bernama Maroo Entertainment pada tanggal 1 Agustus dan sebuah grup yang meminta kebenaran oleh T-ara (T-Jinyo) akan mengadakan demonstrasi di depan kantor Core Contents Media besok siang. Kabarnya sang CEO ingin berbicara 4 mata dengan 3 wakil dari T-Jinyo untuk menyelesaikan masalah ini tanpa dihadiri wartawan dari media manapun, namun tawaran ini ditolak pihak T-Jinyo karena mereka ingin pernyataan langsung dari T-ara. 


 


Perkembangan berita mengenai pemutusan kontrak kerja Hwayoung T-ara



Okepop – T-ara lagi T-ara lagi ^^, mungkin Anda bosan dengan berita mengenai T-ara tetapi saat ini di-PHKnya Hwayoung adalah berita terhangat di media Korea. Berikut ini adalah berita-berita lanjutan mengenai putusan pemecatan Hwayoung di T-ara
Hyoyoung 5dolls meneteskan airmata untuk Hwayoung, kembarannya
Pada tanggal 30 Juli siang kemarin, reporter mengunjungi studio latihan Core Contents Media untuk berbicara dengan member 5dollsHyoyoung mengenai masalah yang sedang dihadapi Hwayoung, kembarannya.
Hyoyoung memberikan pernyataan singkat mengenai masalah yang dihadapi oleh Hwayoung belakangan ini, “Saya kesal karena masalah yang terjadi harus menyebar terlalu jauh.” Reporter juga mengatakan bahwa Hyoyoung meneteskan airmata sebentar setelah komentar yang ia katakan.
Hyouyoung menunjukkan dukungannya kepada Hwayoung, kembarannya sejak pertama kali masalah ini muncul, dimana ia juga telah mempublikasikan dukungan serta kepeduliannya kepada saudara kembarnya melalui akun twitternya.
CEO Kim Kwang Soo bertemu dengan orang tua Hwayoung dan Hyoyoung
CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo telah meminta agar media tidak melaporkan berita yang belum terkonfirmasi kebenarannya mengenai T-ara.
Pada tanggal 31 Juli, ia diwawancara oleh Star News dimana ia mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan orang tua Hwayoung dan Hyoyoung dan meminta para reporter memberitakan fakta yang sebenarnya demi mereka.
Ia menyatakan, “Setelah memeriksa team penari latar T-ara, saya bisa mengkonfirmasi bahwa berita yang menyatakan tentang penari latar T-ara adalah salah, begitu juga isi [berita] nya. Alasan mengapa saya memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja Hwayoung kemarin adalah karena kecenderungan dirinya yang suka bertingkah, seperti menolak untuk tampil di acara live. Keputusan ini dibuat sebagai refleksi dari opini para staf T-ara. Namun, saya percaya keputusan ini adalah keputusan yang terbaik untuk Hwayoung agar ia bisa menjadi artis yang lebih baik lagi.
Ia melanjutkan, “Seperti yang saya katakan kemarin, keputusan ini tidak ada hubungannya dengan rumor mengenai penindasan yang sedang ramai. Karena para pencemooh telah menyebarkan rumor-rumor tersebut, maka situasinya berkembang menjadi seperti ini. Kebohongan-kobohongan yang penuh kebencian seperti itu terus menyebar secara online, dimana hanya akan membuat T-ara dan Hwayoung menjadi sulit.”
Kim Kwang Soo juga menambahkan, “Saya bertemu dengan orang tua Hwayoung dan Hyoyoung kemarin untuk menjelaskan mengenai keputusan saya, dan mereka mengerti atas keputusan saya ini. Mereka mengharapkan yang terbaik untuk T-ara dan Hwayoung, jadi [rumor-rumor] tersebut hanya membuat kedua orang tua mereka dan T-ara sangat kesulitan melihat cerita yang belum terkonfirmasi muncul di internet.”
Core Contents Media menekankan lebih jauh, “Kami meminta semua artikel yang berhubungan dengan T-ara harus dikonfirmasi terlebih dahulu sebelum dirilis melalui internet.”
Berita lain yang makin meluas adalah kemungkinan pihak pengiklan yang akan mencabut T-ara untuk menjadi bintang iklan mereka, Eunjung yang tidak hadir pada premiere film I AM a King, karena pihak label tidak ingin Eunjung berbicara kepada media untuk sementara waktu. Ditambah lagi rumor demi rumor tamparan yang dilakukan Jiyeon kepada Hwayoung merebak di media.
Yang paling unik adalah CEO Kim Kwang Soo mengutarakan adanya kesempatan bagi Hwayoung untuk kembali ke T-ara apabila dia bisa memperbaiki diri dan belajar dari kesalahannya. Well, sepertinya kesempatan itu akan sangat kecil.
Apa yang akan terjadi dengan T-ara ke depannya? itulah yang menjadi pertanyaan terbesar, hiatus (berdiam diri sementara) ataukah bubar? mengingat ratusan ribu orang sudah menandatangani petisi larangan T-ara tampil di industri hiburan. 


T-ara muncul pertama kali di TV setelah kontroversi

Okepop – Penampilan pertama dari para member T-ara pada ‘Quiz to Change the World‘ setelah kontroversi yang menyelimuti mereka sepekan kemarin, telah menyebabkan publik menyuarakan protesnya.
Pada tayangan program variety MBC tanggal 4 Agustus, netizen terkejut karena melihat T-ara tidak di edit dalam program tersebut, ternyata para gadis ini syuting episode tersebut sebelum skandal bully yang menjadi berita utama.
Pada episode ini juga, EunjungJiyeon dan member T-ara baru, Ahreum terlihat bertukar pembicaraan dengan bintang tamu lain dan tersenyum cerah.T-ara mendemonstrasikan koreografi lagu andalan baru mereka, Day by Day, dan bahkan member baru T-ara, Ahreum mendapat kesempatan menari untuk ‘Dance Initiation‘.
Jiyeon T-ara tetap memperlihatkan senyuman dan sikapnya yang cerah dan ceria selama acara. Terutama ketika Mun Ja Ran memperlihatkan aegyonya dengan melakukan ‘bbuing bbuing’ yang terkenal, MC Lee Hwee Jae juga meminta Jiyeon untuk menemani Ja Ran dengan aegyonya, dimana Jiyeon dengan senangnya mengikutinya saat ia menaruh kepalan tangannya di samping pipinya dan mengatakan ‘bbuing bbuing’ serta membuat tamu lainnya meleleh karena aegyo nya.
DK, salah satu personil dari duo vokalis pria December menarik banyak perhatian penonton karena memilih Jiyeon sebagai tipe idealnya, ia memulainya dengan mengklarifikasi rumor kencan yang muncul setelah ia tertangkap menghabiskan sore hari dengan gadis yang tidak dikenal dengan menjelaskan, “Gadis pada foto tersebut adalah hoobae (junior) di agensi saya. Manajer saya pasti telah mengambil gambar kami secara diam-diam.”
Lalu ketika ia ditanya tipe idealnya, ia mengakui, “Yoon Hyuk dan saya sangat menyukai Jiyeon sejak lama,” yang mengejutkan tamu lainnya
Setelah mendengar pernyataannya tersebut, Jiyeon yang juga tamu di episode ini tidak bisa menyembunyikan senyumannya dan menjawab penyanyi itu dengan pujian, “[DK] sangat berbakat nyanyi dan juga sangat tampan.”
Selanjutnya, para gadis ini juga berbicara mengenai promosi mancanegara yang akan mereka lakukan di episode ini.
Girl grup T-ara selama 1 pekan kemarin ini menjadi pusat berita entertainment karena kontroversi bully yang kini telah menjadi mantan member, Hwayoung, namun, Core Contents Media menyanggah berita tersebut dengan mengatakan, “Berita mengenai bully tidaklah benar” dan kontrak kerja Hwayoung bersama dengan T-ara juga telah dihentikan. Akibat skandal yang mencuat ini, T-ara memutuskan untuk menghentikan semua aktifitas mereka sementara waktu.
Setelah rangkaian masalah ini muncul, para penggemar T-ara memalingkan wajah mereka dan membentuk T-Jinyo, yang artinya kami meminta kebenaran dari T-ara dan presiden Core Contents Media, Kim Kwang Soo, walaupun agensi T-ara telah berusaha menjelaskan situasinya, para penggemar dan netizen marah atas fakta bahwa masalah bully telah lepas kendali, tetapi juga karena agensi tersebut belum cukup meminta maaf dan mengakui, bahwa perbuatan bully tersebut memang benar ada.
Setelah episode ‘Quiz to Change the World’ ini tayang, protes-protes masyarakat langsung membanjiri internet, dan sebagian besar komentar tersebut berisikan kritikan kepada team produksi tayangan ini.
Beberapa contoh komentarnya adalah, “Bagaimana mungkin kalian membiarkan T-ara muncul di tayangan televisi?”, “Para staf produksi perlu meminta maaf”, “Sepertinya kru produksi bermuka tebal”, “Apa yang kalian pikirkan? jika melihat bahwa tidak ada sedikitpun editan yang dilakukan.” dan masih banyak lagi, beberapa komentar bahkan mencela MBC secara keseluruhan.
Hingga saat ini, team produksi ‘Quiz to Change the World’ belum memberikan pernyataan apapun mengenai tayangan kontroversial ini, semua menunggu melihat pembenaran apa yang akan mereka buat pada situasi ini.


Apakah krisis internal dan perpecahan melanda T-ara?

Okepop – Grup idol wanita Korea, T-ara sepertinya sedang dilanda isu keretakan dalam grup mereka. Para fans dikabarkan sangat kecewa dengan posting para idola mereka ini di Twitter. Sebenarnya apa yang terjadi dengan T-ara? Benarkah ada krisis internal dalam grup ini?
Cerita bermula dari ketidakmampuan Hwayoung untuk tampil di konser independen T-ara pertama di Budokan, Jepang. Hwayoung mengalami cedera yang cukup serius sehingga harus duduk di kursi roda akibat cedera yang dialami dia pada sebuah program musik 22 Juli kemarin. Setelah konser di Budokan 25-26 Juli selesai. Para member T-ara memposting sesuatu yang terlihat menyindir Hwayoung, sehingga membuat fans mereka mempertanyakan kesolidaritasan grup ini.
Walaupun label mereka, Core Content Media sudah menyatakan permohonan maaf kepada para fans T-ara karena tidak bisanya Hwayoung tampil akibat cedera, namun Hwayoung sendiri tetap hadir dan muncul pada konser di Budokan tersebut. Dia menyapa para penggemarnya dengan penyangga dan tampil pada lagu terakhir T-ara, Day by Day. Dia mengisi bagian rap pada lagu tersebut sambil duduk di sebuah kursi.
Setelah konser tersebut, muncul posting-posting dari Twitter mereka yang terlihat seperti menyindir Hwayoung.
Hyomin memulai dengan tweet, “Perbedaan dalam tingkat kesungguhan ^ ^, Mari kita semua memiliki tekad yang lebih. Fighting! ”
Jiyeon memberikan respon dengan, “Perbedaan dalam tingkat kesungguhan ^ ^, Selalu rendah hati ^ ^ dan masuk akal ^ ^ aku salut dengan kamu, akting jenius ^^
Eunjung menambahkan, “Sebuah posisi dapat menjadikan atau merusak seseorang, tetapi tekad dapat menjadikan seseorang juga. Sigh, sungguh disayangkan. Kamu harus tahu untuk menjaga orang-orang di sekitar kamu. ”
Hwayoung yang membaca tweet rekan-rekannya juga memberi respon, “Kadang-kadang, bahkan tekad saja tidaklah cukup. Pada saat seperti ini, saya merasa kecewa tetapi aku percaya bahwa ini adalah berkah tersembunyi dari langit. Tuhan, Engkau tahu segalanya dengan benar kan? “
Hyoyoung  kembaran Hwayoung yang juga merupakan member dari  5dolls ini kemudian membela saudarinya dengan menulis, “Setengah diriku menderita. Hatiku sakit. Tak peduli apa yang orang katakan, (Hwayoung) kau bisa melewatinya,” dan Hwayoung kemudian membalas “Kau yang terbaik”
Sungguh aneh idol group yang menjadi perhatian begitu banyak fansnya ini melakukan serangan ke rekan sendiri di sebuah jejaring sosial. Bukankah akan lebih baik jika mereka menyelesaikan masalah internal ini tanpa melakukan posting yang menyindir rekan sendiri di Twitter? Pihak Core Content Media menyatakan kalau akun Twitter mereka telah dibajak, namun aneh sekali jika akun semua member dibajak sekaligus.
Lebih lanjut, pihak luar mengatakan bahwa gadis-gadis ini sedang bersaing untuk menjadi sorotan utama kelompok. Mereka bahkan mengatakan  member yang terluka tidak memiliki tekad dan kesungguhan kemudian berpura-pura sakit di atas panggung.
Hal ini merupakan contoh keretakan mental dan kerja sama tim. Sebuah krisis internal yang harus dibenahi dari grup yang boleh dianggap sedang populer ini.
Sepertinya hal ini membuat CEO mereka harus turun tangan. Melalui laporan resmi yang dirilis ke media pada tanggal 28 Juli, Core Content Media mengungkapkan, “CEO Kim Kwang Soo, yang saat ini di Jepang untuk konser T-ara, akan kembali ke Korea pada tanggal 30, dan pukul 1 siang, dia akan membuat pengumuman besar mengenai T-ara. “


Jiyeon T-ara menangis karena ayahnya hadir pada acara tanda tangan fans

Okepop – Star Life Theatre adalah sebuah program dari KBS yang merekam kegiatan sehari-hari para bintang Korea. Acara ini biasanya ditayangkan selama Senin-Jumat dan Anda bisa melihat kegiatan bintang idola Anda selama 1 minggu. Minggu ini, para Queen (sebutan untuk fansclub T-ara) berkesempatan untuk melihat aksi bintang idola mereka di KBS.
Salah satu cerita yang menarik adalah tentang salah satu member mereka Park Jiyeon. Jiyeon T-ara yang mendapat julukan The Little Kim Tae Hee ini  terlihat meneteskan airmata terharu setelah menerima kedatangan ayahnya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu di sebuah acara jumpa fans.
Saat acara meet and greet penggemar, ayah Jiyeon tiba-tiba datang mengunjungi acara tersebut yang membuat Jiyeon terharu karena melihatnya disana.
Saya datang karena saya merindukanmu,” katanya kepada Jiyeon lalu memeluknya. Jiyeon tidak bisa menahan air matanya, dan ayahnya yang mengatakan, “Saya datang untuk melihat anakku karena sudah lama saya tidak melihatnya,” beliau kemudian pergi dengan cepat setelahnya, takut kedatangannya bisa menyebabkan masalah dan mengganggu jalannya acara.
Melalui wawancara di ‘Star Life Theater’, ia mengungkapkan, “Saya benar-benar tidak tahu [ia akan berkunjung]…ada janji yang saya buat dengan ayah saya setelah saya debut. Ayah saya memiliki gigi yang buruk. Saya berjanji padanya saya akan menggantinya dengan gigi yang baru, dan saya senang karena saya bisa menepati janji itu,” katanya dengan senyuman yang tulus.
 



T-Jinyo homepage


Alasan pemecatan Hwayoung sebenarnya mulai terungkap
Beberapa jam kemudian, alasan pemecatan mulai terungkap. CCM menilai kalau Hwayoung tidak memiliki determinasi yang dimaksud anggota T-ara pada Twitter mereka. Pada acara Music Bank (27/7), Hwayoung seharusnya tampil dan pihak panitia sudah menyediakan kursi untuknya tetapi akhirnya Hwayoung yang tidak mau tampil karena dia menganggap dirinya belum terlalu sembuh (cedera kaki), Hyomin dan Eunjung terpaksa menggantikan posisi Hwayoung. Mereka berdua pun terpaksa menghapal bagian Hwayoung dalam waktu singkat, ujung-ujungnya Hyomin melakukan kesalahan dan terlihat mencontek lirik di tangannya karena nervous.
Setelah itu, pada perjalanan pulang dari Music Bank, Hwayoung merasa kesal mungkin karena dianggap tidak memiliki kesungguhan, dia melempar tongkat penyangganya dan duduk di lantai. Menurut CCM juga, dia bahkan mengancam akan berteriak kepada manajernya di depan publik, karena sikapnya yang buruk itulah CCM memecat dia.



Digital Areas

1 komentar:

Buku harianQ mengatakan...

hmm, endingnya yang salah tuh CEOnya. grup udah bagus tiba2 dimasukin org baru. plus ceonya terlalu maruk.
denger2 alasan hwa dimasukin k T-ara krn kembarannya g mau n milih debut sama 5dolls tuh.

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST