Blogger Widget
G-Dragon Dirumorkan Akan Menjadi Produser Utama Untuk Girl Group YG Mendatang :


G-Dragon Big Bang dirumorkan akan menjadi produser utama untuk girl group baru YG Entertainment yang sangat dinanti-nanti ini!

Menurut orang dalam agensi, G-D
ragon dikatakan akan memproduksi untuk grup baru, yang berencana debut bulan Oktober ini dengan sebuah lagu yang diproduksi oleh G-Dragon sendiri.

G-Dragon telah dikenal akan banyak lagu yang ia tulis dan ciptakan untuk album Big Bang dan juga album solonya sendiri. Namun, ini pertama kalinya G-Dragon akan bertindak sebagai produser utama untuk grup lain, dan maka dari itu, berita-berita sudah menarik banyak perhatian bahkan sebelum girl group tersebut debut.



Dengan G-Dragon yang dikatakan akan menjadi produser utama grup, banyak yang berspekulasi bahwa grup tersebut pasti punya gaya yang berbeda dari 2NE1, karena produser utama 2NE1 adalah Teddy.

Idola muda berbakat ini dikatakan telah menulis beberapa lagu untuk grup baru mendatang, dan ia juga akan menampilkan salah satu member, Jennie Kim, di MV ‘That XX‘ miliknya, yang akan diungkap pada tanggal 1 September.

Namun itu belum semua! G-Dragon, yang kembali dengan album solo setelah 3 tahun, juga dirumorkan telah merekrut member lain dari girl group baru YG mendatang untuk ditampilkan di salah satu lagu dari album solonya mendatang.

Para gadis dari grup mendatang yang telah kita lihat sejauh ini adalah Kim Eun Bi dari ‘Superstar K2‘, Euna Kim dari ‘Superstar K3‘, dan Jennie Kim, dan juga dua gadis misterius lainnya, yang namanya belum dirilis ke publik. YG Entertainment tetap terdiam mengenai jumlah member girl group dan rincian lain.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo









YG Entertainment Merilis Video Klip Member Girl Group Mendatang Jennie Kim :

YG Entertainment kembali menggoda fans dengan girl group mendatangnya!

Agensi ini telah merilis klip video dengan lebih banyak gambaran dari salah satu member, J
ennie Kim (disebut sebagai Jenny Kim di artikel sebelumnya), dan juga klip dari trainee ini yang memamerkan kemampuan rap-nya.

Video juga menampilkan kata-kata “Pink Punk” dan “Girls are Coming“, jadi diharapkan kita dapat melihat lebih banyak hal lain lagi mengenai gadis ini segera! Dalam berita terkait, dikatakan bahwa Jennie Kim akan membuat penampilan di MV mendatang G-Dragon untuk lagu “That XX“.

Tanpa basa-basi, tonton klip di bawah ini!




source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo











Member Girl Group YG Mendatang, Kim Jenny, Akan Tampil di MV Comeback G-Dragon :

Jika laporan awal benar, maka girl group baru YG mendatang dijadwalkan untuk memperkenalkan diri ke publik melalui bantuan MV G-Dragon.

Menurut laporan, Kim 
Jenny, member girl group misterius baru YG akan tampil sebagai model wanita utama di MV comeback G-Dragon mendatang untuk title song, ‘That XX’.



Setelah sebelumnya diungkap sebagai member ‘misterius’ pertama dari grup mendatang, fakta kecil yang diketahui mengenai Kim Jenny adalah ia kelahiran 1996 dan memiliki wajah cantik alami dengan bakat dalam bidang musik yang luar biasa.

‘That XX’ dan MV untuk lagu tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Agustus dan telah diberi rating 19+ dan pastinya hanya akan menambah penantian dengan berita tampilnya Kim Jenny.

YG Entertainment sebelumnya berbagi bahwa mereka akan merilis album debut girl group baru tersebut di bulan Oktober.

source: enewsworld
Indotrans by geevy@koreanindo


















Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST