Blogger Widget


To The Beautiful You', Serial Hana Kimi Versi Korea Bertabur Bintang Muda, Tayang di Saluran ONE (Indovision ch. 164, Groovia ch. 507 dan Centrin TV ch. 143): Mimpi dan cinta. 
Dua tema ini merupakan nilai jual paling jitu dalam sebuah serial remaja. Kunci lainnya terletak di deretan pemain. 

Penonton yang kebanyakan remaja pasti mencari sosok ideal mewakili kehidupan remaja sesungguhnya. ‘To The Beautiful You‘ punya itu semua.

Tayang perdana Agustus ini di Korea, To The Beautiful You bakal hadir menyapa pecinta serial Korea di Tanah Air melalui ONE – saluran khusus hiburan Korea – mulai 12 September setiap Rabu dan Kamis jam 20.05 WIB. Kisah yang ditawarkan fokus pada lika-liku hidup remaja yang sedang semangat-semangatnya mengejar mimpi—dan dipermanis dengan bumbu percintaan.

Lalu siapa saja bintangnya? Dilihat dari posternya, dipastikan bikin para abege histeris. Si imut dari ShiNee, Choi Min Ho, jadi ujung tombak. Ia bermain sebagai Kang Tae Joon, atlet lompat tinggi yang langganan juara namun mendadak patah arang karena cedera akibat kecelakaan. Ia putus asa karena kondisinya berpotensi mengakhiri mimpinya jadi atlet ternama dunia.

Lawan main utamanya, Sulli, anggota f(x) yang juga sama-sama imut. Karakternya sebagai Goo Jae Hee, gadis remaja Korea yang tinggal di Amerika. Suatu hari ia melihat pertandingan atletik di TV dan jatuh cinta pada Kang Tae Joon. Saking ngefansnya ia sampai nekat pindah ke Korea dan masuk ke sekolah yang sama dengan Tae Joon. Tapi karena sekolah itu khusus cowok, Jae Hee memutuskan menyamar jadi cowok agar diterima.

Anda mungkin familiar dengan kisah ini karena memang diangkat dari manga Jepang berjudul Hana Kimi dan sebelumnya pernah dibikin versi serialnya di Jepang dan Taiwan. Meski begitu versi Korea ini tetap mengundang penasaran karena industri hiburannya tengah booming jadi pembicaraan. “Publik sangat excited menunggu proyek ini selesai. Tak hanya penggambaran visualnya, cerita dan para pemainnya yang lovable akan jadi perpaduan yang melebihi ekspektasi banyak orang,” ungkap salah seorang kru. SM Entertainment juga menjanjikan To The Beautiful You menjadi drama komedi remaja yang cute dengan plot cerita yang kuat, serta pemain yang ganteng dan cantik.

Dalam serial yang skenarionya ditulis oleh Lee Young Chul (penulis serial High Kick!), Anda dipastikan akan dimanja dengan penampilan para pemainnya yang sedap dipandang dan menyuguhkan kualitas akting istimewa lewat berbagai persiapan. Seperti Min Ho yang dibekali personal training dari pelatih Kim Tae Young, mantan atlet lompat tinggi sekaligus anggota Korea Assoiation of Athletics Federation, selama satu setengah bulan agar penampilannya sebagai Tae Joon lebih total.

Pengorbanan Sulli bertransformasi menjadi Jae Hee yang tomboy juga menunjukkan sisi profesionalismenya sebagai bintang muda. Ya, Sulli yang biasanya tampil feminin dengan rambut panjang terurai harus rela menggunting rambutnya hingga cepak. “Aku excited sekali menjadi Jae Hee. Makanya waktu diminta potong rambut aku tak ragu walau pun sempat menitikkan air mata, hahaha. Tapi setelahnya aku senang dan antusias,” kenang gadis kelahiran 29 Maret 1994 ini.

Produser To The Beautiful You pun memuji sikap Sulli. “Karena ini pertama kalinya ia bermain sebagai bintang utama, ia menunjukan determinasi dan antusiasme luar biasa. Ia bekerja keras memainkan karakter Jae Hee sebaik mungkin. Aku salut dan meminta kalian menilai suksesnya transformasi Sulli menjadi Jae Hee.” Selain Min Ho dan Sully, To The Beautiful You juga kebanjiran bintang muda lain, seperti Lee Hyun Woo yang memerankan karakter Cha Eun Gyeol, pemain sepak bola yang tampan, berbakat, dan baik hati. Banyak gadis suka padanya namun ia bingung bagaimana bersikap karena sesungguhnya ia cowok polos yang belum pernah jatuh cinta.

Saksikan To The Beautiful You tiap Rabu & Kamis pkl. 20:05 WIB mulai 12 September 2012 di saluran ONE (Indovision ch. 164, Groovia ch. 507 dan Centrin TV ch. 143).



source: press release from One TV Asia



Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST