Blogger Widget


Salah satu hal yang paling penting dari “Respond 1997″ dan ketenarannya yang menakjubkan adalah kenyataan bahwa banyaknya anggota yang juga penyanyi. Jung Eun Ji, Seo In Gook dan Hoya adalah penyanyi idola yang telah ditugaskan sebagai peran pendukung utama.

Meskipun begitu, tidak adil untuk meragukan kemampuan akting mereka karena asal mereka sebagai idol. Para penonton dikagetkan akan kemampuan mereka untuk menarik aksen natural dan mereka percaya setiap ekspresi dinamis mereka.

Drama dimana idol membuat diri mereka terlihat. Beberapa idol sudah dibicarakan sesering aktor yang terlatih dan banyak dari mereka telah mendapat peran utama, bukan berdasarkan popularitas mereka namun kemampuan akting.

Lalu, siapakah idola-yang-menjadi-aktor terbaik? Kookmin News mengadakan semacam polling, meminta 10 kritikus drama tentang siapa yang mereka pikir paling mengesankan dari idol-yang-menjadi-aktor. Mereka memberikan poin untuk nomor pertama dan kedua.

Salaht satu yang mendapatkan paling banyak poin adalah member JYJ, Park Yoochun. Dimulai dengan penampilannya di “Sungkyunkwan Scandal” di 20120, ia melanjutkan ke “Miss Ripley” dan “Rooftop Prince” dan terus membangun Filmografinya. Ia terpilih sebagai Aktor paling populer di Seoul Drama Awards 2012.

Sepertinya banyak ahli yang sekarang menerima dia sebagai aktor yang memiliki skill, daripada memasang label penyanyi kepadanya. Mereka berkata, “Dia benar-benar idol aktor yang tidak lagi menghadapi kritik atau pertanyaan.” “Ia tahu persis bahwa dirinya bagus di bagian akting apa” “Ia memiliki suara dan pengucapan seorang aktor.”

Jika Park Yoochun telah membangun karirnya, Jung Eunji, member dari A Pink, telah naik keatas dan memperoleh tempat ke 2 di polling ini dengan debut projectnya “Respond 1997.” Meskipun ia membutuhkan validasi lebih sebagai aktris hanya setelah satu projek, jelas menunjukan bahwa orang telah tertarik dengan kemampuan aktingnya dalam proyek ini.

Salah seorang kritikus mengatakan, “Banyak idol yang sangat datar dan satu dimensi, tetapi dia, dengan akting yang menakjubkan, telah menciptakan karakter yang tidak pernah ada sebelumnya.” Yang lain mengatakan, “Saya bisa melihat bahwa ia benar-benar terfokus pada perannya, rasanya tidak seperti akting, yang sebenarnya paling utama”

Miss A Suzy dan T-ARA Eunjung mendapatkan tempat ke 3 dan 4. Para kritikus sepertinya percaya bahwa mereka memiliki potensial untuk tumbuh menjadi aktris setelah melihat proyek pertama mereka.

Ada waktu di masa lalu ketika hampir semua idol di kritik karena kurangnya pelatihan akting mereka namun sepertinya sekarang kontroversi ini mulai padam. Untuk sebagian besar idol yang ingin menjadi cast, mereka harus melalui pelatihan akting profesional sebelum mereka memulai sebuah produksi. Meskipun begitu, para ahli mengatakan bahwa masih sulit untuk memberikan mereka nilai yang sangat baik karena trend ini masih berada di awal. Para ahli juga mengenali Park Yoochun dan Jun Eun Ji bisa mendapatkan peran yang sangat cocok bagi mereka. Mereka tidak yakin jika ada idol yang bisa memberikan akting yang baik terlepas dari genre maupun peran.

Source: Kpopstarz
Shared and translated by: imnyez@koreanindo



Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST