Blogger Widget
Core Contents Media Mengklarifikasi Rumor Penamparan Hwayoung Oleh Jiyeon T-Ara :

Kontroversi Hwayoung T-ara berlanjut karena lebih banyak lagi cupilkan gambar dan foto yang muncul dan mengarah pada bullying atau menunjukkan bahwa tak ada 
bullying yang terjadi.

Baru-baru ini, netizen yang mengaku sebagai penari latar menulis pernyataan di sebuah papan komunitas online. Dan belum bisa dikatakan apakah penari latar tersebut benar-benar bagian dari tim penari latar T-ara “Yama & Hot Chicks.”

Menanggapi berita ini, Pada tanggal 31 Juli, Core Contents Media menyatakan bahwa posting-an tersebut tidak benar. “Leader tim dance ‘Yama & Hot Chicks’, Bae Yoon Jung, telah mengelak insiden tersebut. Ia telah menjelaskan bahwa orang-orang atau selebriti manapun bisa masuk ruang latihan. Maka dari itu tak mungkin Hwayoung ditampar seperti itu.”

Seorang wakil Core Contents Media menyatakan, “Ini tidak berhubungan, hanya menulis dengan niat buruk, ketika menulis artikel mengenai T-ara mohon pastikan hanya menulis mengenai fakta yang telah dikonfirmasi.”

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo





Dua Grup Idola Selain T-Ara Diduga Melakukan Intimidasi Pada Member :

Dengan kontroversi Hwayoung dan T-ara yang meruak ke publik, industri K-Pop sekarang mencoba untuk menggali akar permasalahan isu ini. Tak heran, Hwayoung bukan satu-sat
unya orang yang menderita, karena grup lain melangkah dengan masalah mereka sendiri.

Reporter berhasil menemukan bahwa kasus pem-bully-an sudah mengakar kuat dalam grup idola, khususnya dengan pertumbuhan K-Pop yang terlihat akhir-akhir ini. Ada hubungan antara level kekuatan bintang suatu member individu dan level ketidakpuasan dalam grup, karena semakin besar perbedaan pendapatan, semakin rentan suatu grup untuk melakukan pem-bully-an.

Daftar grup A Bdengan nama anonim ‘A‘. Grup ‘A‘ telah memerangi masalah intimidasi semenjak debut karena member ‘B‘, yang dianggap sebagai wajah grup karena berbagai aktivitasnya dalam drama dan program variety. Meskipun ia (perempuan) membantu membawa nama grup menjadi sorotan, ia akhirnya menjadi target intimidasi karena jauhnya perbedaan penghasilan mereka.

Seorang mantan manajer grup menyatakan, “Grup idola masih muda jadi mudah bagi mereka untuk tersapu emosi. Para member tahu bahwa permintaan perusahaan untuk mendapatkan paling tidak satu member yang terkenal baru kemudian grup mengikuti, namun mereka masih mengintimidasi member tersebut sekalinya itu terjadi. Akhir-akhir ini, perusahaan harus melakukan rotasi posisi center member grup sambil mengawasi para member.”

Sistem trainee juga berperan dalam kasus ini karena bintang-bintang dipilih ketika masih muda dan paling tidak melalui 5-6 tahun pelatihan, sebelum harus menahan (derita) kompetisi yang sulit untuk terpilih sebagai member final. Secara alami, member baru yang bergabung di tengah-tengah harus menghadapi krtikan dan kebencian yang pada dasarnya “mendapat tumpangan gratis.”

Girl group ‘C’ adalah contoh kasus ini, karena mereka baru-baru ini diketahui sedang mengintimidasi member baru mereka.

Manajer lain di industri hiburan mengungkapkan, “Ketika aku melihat member D dari grup C, ia selalu berdiri sendiri di koridor di luar ruang tunggu program musik. Member akan menjadi sangat kekanak-kanakan dalam cara mereka memperlakukannya, seperti memaksanya memakai kostum yang paling mereka benci atau memberinya konsep rambut yang paling memalukan. Dalam kasus grup yang lebih besar, mereka akan mencoba untuk memakai kartu senior untuk melatih member baru (agar) patuh (pada mereka) dengan memaksa mereka untuk menggunakan salon rambut yang berbeda dan memaksa mereka masuk mobil van yang lebih kecil.”

Satu-satunya solusi kala itu tamapknya adalah adanya komunikasi yang cukup baik antar para member dan perusahaan. Kritikus pop Kang Tae Gyu memberi komentar, “Isu intimidasi dalam grup idola (sudah) parah, karena itu merupakan isu sensitif yang sulit untuk perusahaan ikut terlibat. Manajer biasanya hanya akan tahu apa yang sedang terjadi namun tidak untuk rincian dalam, dan tak akan mencoba untuk menyelesaikan masalah karena itu bukan sesuatu yang bisa mereka buat keputusannya dengan suara terbaik.”

Kritikus mulai membandingkan masalah pada guru wali kelas yang tidak sadar sampai pada masalah intimidasi dalam kelas. Tak seperti member yang bersama selama 24 jam di dorm, manajer hanya bersama mereka pada waktu-waktu tertentu.

Solusi yang ia tawarkan adalah perusahaan mengatur sistem yang memberi para member sebuah kesempatan untuk menyampaikan secara rahasia (tanpa nama) masalah yang sedang terjadi dalam grup, dan untuk membuka komunikasi secara umum. “Kurangnya komunikasi pada akhirnya bisa menuntun pada konsekuensi yang lebih besar. Hanya sekedar gagasan intimidasi yang harus dilaporkan secara langsung, dan member harus diyakinkan bahwa privasi mereka akan dijaga.”

Solusi lain bagi perusahaan untuk pelatihan wajib karakter dan etika.

Rahasia Shinhwa untuk menjaga hubungan baik selama 14 tahun juga terletak pada kemampuan komunikasi mereka. Leader Eric menyatakan, “Ketika promosi, ada waktu dimana kami menjadi sensitif, dimana kemudian akan meledak menjadi pertengkaran. Ada banyak kejadian dimana kami bahkan saling bertengkar secara fisik. Ada masalah, namun kami menghentikannya di situ. Kami semua bekerja keras untuk menyelesaikan masalah melalui komunikasi.”

SISTAR berhasil mengatasi masalah serupa, seperti yang diungkap Dasom sebelumnya, “Aku dulu percaya bahwa aku tak memberikan bantuan apa-apa untuk tim dan merasa iri dengan Hyorin dan Bora unnie. Aku ingin dikenal dan memenangkan lebih dari unnie juga dan merasa kecewa ketika aku tak bisa. Meskipun setiap kali aku merasa seperti itu, unnie menghiburku, hal ini banyak membantu dalam menaikkan rasa percaya diriku lagi.”

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo




Trainee Core Contents Media Mengungkapkan Perilaku ‘Bullying’ Jiyeon T-Ara :

Dengan kontroversi seputar skandal pem-bully-an member T-ara kepada Hwayoung semakin memanas, bukti dari pem-bully-an internal dari T-ara terus meruak. Baru-baru 
ini, seorang netizen menyatakan bahwa ia salah satu trainee di Core Contents Media dan mengungkapkan perilaku pem-bully-an dari Jiyeon.

Seorang penulis tanpa nama memulai, “Aku trainee tahun kedua yang berada di bawah agensi yang sama dengan T-ara. GM Media = Core Contents Media = mnet Media. Aku memutuskan untuk menulis ini karena rasa frustasiku mengenai insiden T-ara baru-baru ini. Aku akan berhenti menjadi trainee dan menghilang.”

Ia melanjutkan, “Hwayoung debut pada tanggal 30 Desember 2010 dan aku menjadi trainee pada tanggal 18 April 2010. Jika kau datang kesini, anda mengacaukan kehidupan. Selama hari libur T-ara, mereka datang ke ruang latihan kami. Hyomin mengumpulkan semua trainee dan grup yang akan debut dan meminta kami untuk memperkenalkan diri. Aku ingat hari itu dengan jelas. Seseorang berkata bahwa Yeol Hyul Kang Ho (mantan member Co-Ed School) dan Jiyeon pacaran. Kemudian Jiyeon meneriakiku, “Umurmu berapa?” “Dimana kau tinggal?” “Apakah kau merokok?” “Kau punya ID?” Aku memberitahukan padanya umurku, dimana aku tinggal, dan bahwa aku tak minum dan merokok. Kemudian member T-ara mengatakan, ‘Apa~ Daebak.’”

Kemudian “Yeol Hyul Kang Ho berteriak dengan keras layaknya ia ingin aku mendengar, ‘Pel**ur tak pernah merokok? Idiot itu, ayo bawa dia ke klub malam ini.’…Kita harus mengekspos semua kasus pem-bully-an yang terjadi di kalangan selebriti. Jiyeon memukulku dengan heels-nya. Aku masih punya bekas lukanya.”
Sementara itu, mantan penari latar T-ara juga menyatakan bahwa Jiyeon menampar pipi Hwayoung ketika latihan.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo





Kumpulan Bukti T-Ara Mem-Bully Hwayoung

Karena meledaknya berita kontroversi mengenai T-Ara akhir-akhir ini, dari twitter member T-Ara setelah konser di Budokan, Jepang,
berita member T-Ara yang mem-bully Hwayoung, sampai rumor grup ini akan bubar, netizen mulai sibuk untuk mencari “bukti” dibalik keributan ini.
Berikut beberapa bukti yang ditemukan netizen. Tampaknya meragukan, namun inilah bukti-bukti tersebut.

1. Qri
   Qri mendapat perlakuan positif/netral dari para netizen. Beberapa netizen menemukan banyak selca yang Qri ambil  bersama Hwayoung sebagai bukti kedekatan mereka berdua. Sedangkan yang lain meragukan ini karena mereka berpikiran bahwa Qri mungkin tak mau ikut campur agar tak ikut-ikutan di-bully.

2. Jiyeon merendahkan Hwayoung di depan kamera
Kameramen: Hwayoung-ssi pasti suka membaca.
Jiyeon: Ia hanya (bertingkah) seperti itu karena ada kamera. Kau benar-benar lucu, kau tahu itu?
Jiyeon: Ini benar-benar kali pertamaku melihatnya membaca selama berada di satu grup yang sama dengannya.

3. Jiyeon mengabaikan tos (high five) Hwayoung

4. T-ara mengabaikan Hwayoung ketika di ‘Idol Championships’. 
    Ia akhirnya berkumpul bersama INFINITE dan SISTAR sepanjang waktu.

5. Jiyeon memukul Hwayoung

6. Eunjung memaksakan kue beras besar masuk ke mulut Hwayoung
Apa masalahnya? Orang Korea tak pernah bercanda menggunakan kue beras karena tekstur-nya yang tebal dan kering, memudahkan orang yang memakannya tersedak atau tak bisa bernafas, terutama jika dipaksa masuk seperti itu. Keselamatannya adalah kekhawatiran utama.

7. Tweet Jiyeon (Januari 2012)
[Jiyeon] Ada pemungutan suara (mengenai) popularitas dan aku mendapatkan posisi pertama jadi inilah fotoku~ dan Hwayoung mendapatkan 0 suara hehe kasihan Hwayoung…. Keke

8. Hyomin… secara tidak sengaja memukul Hwayoung? Kebetulan atau disengaja? 

9. Di acara Hello Baby, Hwayoung menyebutkan bahwa ini hari ke-100 semenjak debutnya dan Soyeon memotong pembicaraannya dengan mengatakan bahwa itu hanya perayaan pribadinya.

10. Boram diduga mengelak posisi Hwayoung di grup dengan meninggalkan tweet ucapan selamat ulang tahun untuk Hyomin dan memanggilnya “maknae kedua”. Di tweet lain, ia menyebutkan Jiyeon sebagai “maknae selamanya”. Dengan bergabungnya Hwayoung dalam grup, Hyomin seharusnya adalah maknae ketiga karena kelahiran 89 dan Jiyeon dan Hwayoung sama-sama kelahiran 93. Hanya jika Hwayoung pergi, Hyomin bisa menjadi maknae kedua seperti yang dikatakan Boram.

Seach : KoreanIndo
Foto: Kira-kira apakah pengumuman besar CCM? Pembubaran T-ara? Pengeluaran member?

Dengan perkembangan terakhir selama beberapa hari ini, fans dari T-ara sepertinya telah masuk ke tahap panik.

Pertama, tweets dari anggota T-ara yang ‘menggoda’ Hwayoung setelah konser Budokan yang menyebabkan kontroversi. Tak lama kemudian, agensi mereka CCM (Core Content Media) mengumumkan bahwa mereka akan membuat pengumuman besar mengenai T-ara. Jika itu tidak cukup, member Hwayoung yang beberapa waktu lalu masuk ke dalam sorotan karena insiden ‘bajunya’, meninggalkan tweet ambigu.  Setelah itu, fans menyatakan bahwa Boram ‘unfollowed’ Hwayoung di twitter.
Banyak hal terjadi untuk menyataan bahwa tampaknya para anggota T-ara telah mem-bully Hwayoug.

Fans berspekulasi bahwa CCM telah memaksa Hwayoung untuk sengaja melakukan ‘nipple slip’ pada saat penampilan mereka di inkigayo beberapa bulan yang lalu, dan karena ia melakukannya, para member marah kepadanya dan membully dia. Kejadian ini mungkin akan dianggap sebagai ‘kecelakaan’ belaka, jika bukan karena kelompok sebelumnya dari CCM, yang dikenal sebagai SeeYa (bubar), yang juga mengalami insiden yang sama. Sekedar info, CCM merupakan satu-satunya agensi yang memiliki beberapa insiden ‘nip-slip’ dalam sejarah progam musik live.

Allkpop menanyakan kepada orang dalam industri untuk mendapatkan beberapa perspektif, dan inilah apa yang mereka pelajari (ini hanya rumor)

*CCM memaksa kedua insiden ‘nip-slip’ sebagai aksi publisistas
*Insiden membe Jiyeon mengenai live strip camera di masa lalu dibocorkan oleh CCM dengan sengaja dan kemudian ditutupi oleh CCM karena Jiyeon yang ‘nakal’, untuk memberi pelajaran padanya (dengan kata lain kami bisa menghancurkan karirmu jika tidak mengikuti perintah)
*Pengumuman besarnya adalah  mungkin Hwayoung akan dikeluarkan dari kelompok, atau mungkin Jiyeon karena ia masih ‘nakal’
*Semua ini mungkin bahwa T-ara akan dibubarkan sepenuhnya
*Semua ini mungkin merupakan sebuah publisitas besar untuk acara mendatang atau promosi.

Spekulasi ini datang dari para manajer idol group, reporter, dan orang dalam industri yang telah berada di sekitar T-ara selama beberapa minggu, dan memilih untuk tetap anonim.

Menurut haebaragi, apa yang terjadi dengan T-ara? Mungkinkah salah satu rumor diatas itu benar? Kira-kira apa pengumuman besar dari CCM? share di komen box yah, tapi jangan menyulut pertengkaran dan malah bawa-bawa fandom lain ^^

Source: Allkpop
transindo: imnyez@koreanindo
EunhYuk



CCM Laporkan Penyebar Isu T-ara Ke Polisi :

Core Contents Media, mengatakan mereka akan melaporkan kepada pihak kepolisian terhadap orang yang mengaku mantan dancer T-ara yang sudah menyebarkan rumor palsu tentang intimidasi anggoa T-ara.

Juru bicara CCM mengatakan, "Kami akan meminta penyelidikan kepaa polisi bagi penulis gosip pagi ini, ada beberapa saran yang sebaiknya kita berkonsultasi dengan pengacara terlebih dahulu, sehingga saat ini kami sedang melakukan hal itu. Segera setelah selesai konsultasi, kami akan meminta penyelidikan polisi untuk mereka. "

Buntut keluarnya anggota Hwayoung memang saat ini sudah sangat parah dan menjatuhkan seketika nama besar girlband T-ara. Beberapa fans berubah jadi ani fan, dan mereka tetap menuntut dan mencari bukti-bukti bulying yang dilakukan oleh anggota T-ara kepada Hwayoung.

Tanggal 30 Juli, malam seseorang yang mengaku mantan penari cadangan T-ara menyebarkan postingan yang mengatakan Jiyeon pernah menampar Hwayoung di ruang praktek!

Orang yang mengaku mantan pelaihan CCM ini membeberkan beberapa hal yang sangat menjauhkan T-ara, dia mengungkap bagaimana perlakuan-perlakuan anggota T-ara kepada Hwayoung.

Photo: Allkpop
Koreaindo





Hwayoung Akhirnya Menyapa Penggemar Lewat Twitter! :

Mantan member T-ara yaitu Hwayoung akhirnya menulis pesan singkat untuk penggemarnya!

Dia memposting ke akun Twitter pada 31 Juli, “Untuk penggemarku, kalian yang telah mencintaiku samp
ai sekarang, dan aku minta maaf bahwa aku hanya bisa memberikan kalian kekecewaan.

Tolong berhenti sekarang, dan berharap untuk diri kita menjadi lebih dewasa dan lebih baik di masa depan. aku minta maaf untuk membuat kalian semua khawatir selama ini.

aku juga ingin meminta maaf kepada keluarga Core Contents Media. aku akan menyapa kalian semua dengan citra yang lebih baik di waktu berikutnya. “

Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

Foto: ini dia hwayoung T-ara 

eUNhyUk


Eunjung T-Ara (Baek Hee DREAM HIGH) Meninggalkan Pesan Singkat Melalui ‘Fan Cafe’ Resminya :

Eunjung T-ara akhirnya angkat bicara untuk pertama kalinya semenjak kontroversi Hwayoung dimulai.
Pada tanggal 30 Juli, penyanyi ini menulis di 
fan cafĂ©-nya, “Terima kasih banyak.. dan aku minta maaf.”

Kata-katanya yang sedikit ini tampaknya ditujukan pada fans-nya, kepada merekalah ia meminta maaf karena kontroversi telah menyebabkan kekecewaan dan keterkejutan, namun, juga berterima kasih bahwa masih banyak yang berdiri di sampingnya.
Dalam berita terkait, agensi T-ara, Core Contents Media baru-baru ini mencabut kontrak Hwayoung.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo





Petisi Pembubaran T-Ara Meningkat Cepat, Meraih Lebih Dari 100.000 Tanda Tangan :

Petisi online yang meminta pembubaran T-ara telah meraih 75.000 tanda tangan dalam waktu tiga hari. Sebelumnya pada tanggal 28 Juli, netizen tanpa nama telah
 memulai petisi online ini dengan judul “Pembubaran T-ara.” Netizen ini menulis, “T-ara tak melakukan penampilan mereka dengan serius dan secara terbuka menerima fakta bahwa mereka bahkan tak repot-repot mengingat lirik lagu mereka sendiri dengan menyontek lirik selama penampilan. Ini membuktikan bahwa mereka jelas tidak memiliki tekad untuk menjadi penyanyi yang baik. Selain itu, mereka grup sosial jahat yang secara aktif berpartisipasi, mendorong, dan mencoba lolos dari perilaku intimidasi. Maka dari itu, aku membuat petisi ini meminta pembubaran T-ara.”

Dua hari setelah petisi “Pembubaran T-ara” dibuat, CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, membuat pengumuman resmi yang menyatakan dikeluarkannya Hwayoung dari T-ara dan pencabutan kontraknya dengan Core Contents Media. Karena Kim yang menyalahkan perilaku buruk Hwayoung sebagai penyebab keputusan seperti itu tanpa menyebutkan apapun mengenai “rumor intimidasi,” netizen dan fans menjadi geram. Banyak fanclub online yang ditutup atau berubah jadi fanclub Hwayoung dan “Kami Minta T-ara Mengatakan Yang Sebenarnya (T-JinYo)” telah dibuat. T-JinYo telah meraih 300.000 member dalam dua hari. Dengan petisi pembubaran T-ara dan komunitas online T-JinYo meningkat pesat, hal-hal tak terlihat baik bagi T-ara.

Karena opini publik yang berpaling dari T-ara, Kim kemudian mengumumkan bahwa ia akan memepetimbangkan penerimaan Hwayoung kembali jika ia meminta maaf secara tulus. Namun, pengumuman barunya ini tak menghentikan jumlah tanda-tangan yang terus meningkat di petisi pembubaran T-ara, yang sekarang telah melebihi 100.000. Setelah pengumuman Kim, fans dan netizen sekarang menanti untuk melihat tindakan seperti apa yang akan diambil Hwayoung mulai saat ini.


T-ara akan tetap dengan formasi delapan member dimana Dani menggantikan Hwayoung :

Baru-baru ini, T-ara memutuskan untuk mempertahankan membernya tetap dalam jumlah delapan dengan mengganti Hwayoung dengan Dani.
Pada tanggal 30 Juli webs
ite resmi Jepang T-ara membuat pengumuman bersama dengan sebuah postingan mengenai pembatalan kontrak Hwayoung .

Pengumuman tersebut berisi: “Memiliki Ah Reum sebagai member ketujuh, T-ara akan tampil untuk beberapa waktu. Dani akan bergabung dengan grup setelah masa persiapan yang akan membuat T-ara menjadi grup yang akan terdiri dari delapan member secara total. “
Sejak debutnya pada 2009, member T-ara telah berubah beberapa kali.

T-ara memulai debutnya pada bulan April 2009 dengan sebuah lagu untuk Drama Cinderella Man. Member asli T-ara yaitu Jiwon, Jiae, Ji Yeon, Eunjung, dan Hyomin, namun, pada bulan Juli di tahun yang sama, Jiwon dan Jiae berhenti dan digantikan oleh Boram, Soyeon, dan Qri.
Pada bulan Juli 2010, Hwayoung bergabung sebagai member ketujuh dan Areum member kedelapan pada tahun 2012.

Seiring dengan perubahan member, kepemimpinan mereka juga selalu berganti. Eunjung adalah leader pertama sementara Boram, Hyomin, dan Soyeon juga pernah menjadi leader setelah Eunjung.

Source : Korea.com
indotrans : kidihae@koreanindo


Situasi Sebenarnya Berbeda Dengan apa yang telah diungkapkan oleh CEO Kim Kwang Soo di konferensi pers tentang Hwayoung ?

saksi telah menyangkal pernyataan dari Core Contents Media mengenai ‘perilaku buruk’ Hwayoung.

Menurut sebuah lapora
n yang dirilis oleh OBS pada tanggal 31 Juli, memang benar bahwa Hwayoung telah melemparkan tongkatnya di KBS ‘Music Bank’. Meskipun bergitu, sebelum insiden itu terjadi, penyanyi ini terlihat menangis di depan waiting room T-ara, tidak bisa masuk.

Seorang perwakilan industri dialporkan telah menyatakan, “Situasinya sedikit berbeda dengan apa yang telah diungkapkan oleh CEO Kim Kwang Soo di konferensi pers. Sebelum Hwayoung melemparkan tongkatnya dan menolak untuk tampil di panggung, ia telah menangis. Dia menangis di lorong di stasiun siaran, tidak bisa masuk ke dalam ruang tunggu, dan banyak orang termasuk artis dan perwakilan menyaksikan adegan tersebut.”

Kembali pada tangal 27 Juli, para member T-ara saling bertukar tweets yang diasumsikan oleh netizen telah diarahkan kepada member Hwayoung karena tidak menunjukan determinasinya selama konser Budokan grup tersebut.

Source: Nate via: Allkpop
transindo: imnyez@koreanindo


Sebuah Foto Yang Diduga Hwayoung Sedang Mengunjungi Kantor CCM Menjadi Isu Besar :

Sebuah foto dengan keterangan, ‘Hwayoung, Perusahaan’ menjadi isu besar.
Pada tanggal 1 Agustus, foto di atas dibagi ke berbagai situs online dan menyebar 
luas dengan cepatnya, dan bahkan menjadi salah satu topik yang paling dicari di portal pencarian.

Seseorang yang mengambil foto, menyatakan bahwa Hwayoung, yang masih menderita karena cidera kakinya, terlihat sedang memasuki bangunan Core Contents Media ditemani oleh seorang yang lain, dan juga dipaksa untuk menulis tweet terbarunya begitu masuk ke dalam kantor.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa tak ada bukti menunjukkan bahwa orang dalam foto tersebut bahkan adalah Hwayoung atau bahkan bukti dia memasuki bangunan tersebut.



source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo


Tweet2 dari Member2 T-ARA Setelah Konser di Budokan Menerima Kritik!

Girl Group T-ara menerima kritik dari beberapa fans yang kecewa.
Hwayoung T-ara saat ini memakai kursi roda setelah kakinya cidera dari program musik pada tanggal 22 Juli, dan tidak bisa berpartisipasi penuh dalam konser pertama grup ini di Budokan.

Setelah konser, anggota T-ara kemudian mempost tweet yang menurut netiz
ens tweet itu diarahkan ke sesama anggota Hwayoung dengan cara menyindir, dan para fans terkejut kepada gadis2 ini yang menyerang Hwayoung dan para fans sekarang mempertanyakan kerja sama tim dari T-ara.

T-ara mengadakan konser pertama independen mereka pada tanggal 25 dan 26 di Budokan di Tokyo, Jepang. Namun menjelang konser mereka, T-ara meminta maaf dengan mengumumkan bahwa Hwayoung mengalami cidera, dan dia hanya akan bisa berada di panggung untuk bagian dari konser mereka.

Menjelang awal penampilannya di Budokan, Soyeon, Eunjung, Qri, Boram, Jiyeon, dan Hyomin semuanya disambut para fans satu per satu, dan setelah itu Hwayoung datang di panggung dengan tongkat, dan para fans mendorongnya dengan teriakan mereka.
Ketika konser hampir berakhir, T-ara membawakan lagu hit mereka “Day By Day”, dan Hwayoung membawakan bagian rap nya di panggung dengan duduk di kursi.

Tapi masalahnya dimulai ketika anggota2 T-ara mulai mentweet pada tanggal 25 Juli. Beberapa fans mereka menjadi marah, karena mereka merasa gadis2 itu secara terbuka mengejek Hwayoung dan determinasi / tingkat komitmennya.

Hyomin memulai dengan menulis, “Perbedaan dalam tingkat penentuan ^ ^, Mari kita semua memiliki determinasi yang lebih. Fighting! “

Anggota Jiyeon kemudian merespon, “Perbedaan dalam tingkat penentuan ^ ^, Selalu rendah hati ^ ^ dan masuk akal ^ ^ Saya salut sama kamu, beracting jenius ^ ^”

Eunjung menambahkan, “sebuah posisi dapat membuat atau merusak seseorang, tetapi determinasi dapat juga menyerang seseorang. Sigh, itu disayangkan. Kamu harus tahu bagaimana mengurus orang2 di sekitar kamu. “

Menanggapi hal ini, Hwayoung mentweet, “Kadang2, bahkan determinasi saja tidak cukup. Pada saat seperti ini, saya merasa kesal tapi saya percaya bahwa ini adalah berkah yang tersembunyi dari langit. Tuhan, kau tahu segalanya kan? “

Anggota Hyoyoung dari 5dolls yang juga menjadi saudara kembar Hwayoung kemudian menulis, “My better half is suffering. Hati saya sakit. Tidak peduli apa yang orang lain katakan, (Hwayoung), kamu bisa melewati ini, “dan Hwayoung menanggapi dengan mengatakan padanya,” Kamu yang terbaik. “

Banyak fans telah menafsirkan tweet2 ini menjadi serangan terhadap Hwayoung. Mereka percaya bahwa para anggota menunjukkan bahwa Hwayoung tidak menunjukkan determinasi yang cukup, sehingga dengan tidak tampil di sepanjang konser secara keseluruhan, ia telah menyebabkan beberapa ketidaknyamanan bagi anggota lain karena mereka harus buru2 mencari cara untuk melanjutkan penampilan mereka tanpa dia . Fans telah merespon negatif terhadap tweets ini. Tidak peduli seberapa muda gadis2 ini, mereka mengatakan bahwa itu salah untuk girl grop yang secara terbuka menampar anggota grup mereka sendiri.

Agency mereka pada awalnya mengatakan bahwa tweet gadis2 ini telah di hack, tetapi sepertinya tidak mungkin bahwa semua Twitters masing 2 bisa di-hack pada saat yang sama.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo


Foto: #pict spam 

HWayoung ^^

Ayah Hwayoung Memberi Komentar Mengenai Kontroversi Anaknya :

Ayah mantan member T-ara Hwayoung akhirnya bicara untuk pertama kalinya semenjak kontroversi meruak.

Pada tanggal 1 Agustus pagi hari, reporter E-Today berhasil menghubunginya 
melalui telepon. Ayah Hwayoung hanya berkata singkat, “Aku minta maaf.”

Namun, setelah permohonan maafnya tersebut, ia terus terdiam ketika ditanya lebih jauh mengenai pemikirannya pada kontroversi yang mengelilingi anaknya dan T-ara. Menanggapi pertanyaan selanjutnya, ia menjawab, “Aku tak punya hal tertentu untuk dikatakan. Aku akan meninggalkannya sebagai ’no comment’.”

Sejauh ini, tak ada anggota keluarga Hwayoung, selain saudara kembar dan ayahnya, yang mengomentari kontroversi ini.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo




Hwayoung Meminta Maaf Kepada Core Contents Media dan Menangis :

Mantan member T-ara Hwayoung telah datang dan meminta maaf kepada CEO Kim Kwangsoo dan menangis.

Pada 31 Juli dia pergi untuk menemui CEO Kim Kwangsoo untuk meminta maaf (men
angis) setelah ia menulis permintaan maaf di akun Twitter pribadinya.

Core Content Media Kim Kwangsoo mengatakan bahwa Hwayoung meminta maaf kepada dirinya dan berkata, “Saya tidak tahu mengapa hal itu sampai sejauh ini aku minta maaf.. Kepada Presiden, anggota keluarga perusahaan kami .. Maaf untuk semuanya.”

Kwangsoo mengatakan bahwa Hwayoung melanjutkan dengan mengatakan, “Ketika saya memutuskan untuk tidak tampil di ‘Music Bank’ hari itu, saya membuat kesalahan besar dan saya telah gagal untuk menjaga janji yang telah saya buat dengan para penggemar..”

Kwangsoo kembali menyatakan, alasan Hwayoung telah dikeluarkan dari T-ara adalah karena keputusannya untuk tidak tampil di Music Bank.

CEO Kim Kwangsoo terus mengatakan dia awalnya tidak berencana untuk mengeluarkan Hwayoung dari T-ara, tetapi akhirnya sampai kepada titik tersebut. Kim mengatakan, “Di masa depan, saya percaya bahwa Hwayoung bisa menjadi artis sukses dan rapper di sebuah perusahaan yang berbeda dan saya berharap dia akan tumbuh dan dapat melakukan penampilan hebat di masa depan..”

============================

Menurut Core Content Media, tadi malam pada 31 Juli Hwayoung dan Hyoyoung saudara kembarnya datang ke kantor Core Content Media di daerah Gangnam, Seoul untuk bertemu dengan Kim Kwangsoo.
Melalui sebuah wawancara telepon dengan Star News di pagi hari, Kim Kwangsoo mengaku pertemuan dengan Hwayoung dan Hyoyoung.

Dia berkata, “Saya terkejut bahwa Hwayoung datang ke perusahaan tadi malam, tapi kami telah berbicara. Setelah meminta maaf kepada member lain, staf, dan penggemar dan meminta maaf karena melanggar janjinya dan merenungkan perbuatannya, Hwayoung meledak dalam tangis . “
Kim melanjutkan, “Hatiku sakit melihat Hwayoung menangis, saya menyadari hatinya tidak memiliki istirahat [dari sakit]..”

CEO Kwangsoo mengatakan ia pertama kali bertemu dengan T-ara sebelum Hwayoung datang ke kantor. “T-ara juga sangat sedih dan meneteskan air mata atas insiden ini,” katanya.

“Tulisan T-ara dan Hwayoung di Twitter tanpa makna telah menyebabkan efek yang sangat bersar. saya berbicara terus terang kepada mereka semua kemarin, dan masing-masing meneteskan air mata, Saya berharap para fans dapat memberikan cinta dan tetap menonton T-ara dan Hwayoung daripada memposting di Internet.”

Source : Dkpopnews
indotrans : kidihae@koreanindo



Wawancara Terbaru Dengan Kim Kwang Soo (CEO Core Contents Media) :

Dengan lebih dari 324.000 individu yang sudah bergabung dengan ‘T-Jinyo’ (‘Kami Meminta Kejujuran dari T-ara’) dan akun yang mengaku sebagai saksi mata di kanan-kiri, tampa
knya rasa frustasi dan kemarahan fans, mantan fans, dan netizen tak mudah surut.

Di tengah semua kontroversi yang bermunculan, CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, mengadakan wawancara dengan reporter pada tanggal 1 Agustus di kantor agensi dan menyatakan, “Kami tak percaya bahwa hubungan antara Hwayoung dan member lain adalah kasus parah intimidasi atau pengucilan. Itu tentu bukan sebuah kasus seluruh (member dalam) grup mengintimidasi satu individu.”

Meskipun ia mengakui bahwa memang ada beberapa “masalah” antara Hwayoung dan member lain sebelumnya, ia menekankan, “Mereka (masalah tersebut) adalah masalah sepele yang timbul selama kehidupan sehari-hari, hanya itu. Alasan kepergian Hwayoung bukan karena intimidasi atau pengucilan, namun karena penolakannya untuk tampil di siaran musik live.”

Pertanyaan: Jejak dan foto-foto para member T-ara yang memaksa Hwayoung untuk memakan kue beras telah muncul di internet

Kemanapun kau pergi, bukankah ada konflik yang timbul sampai pada titik tertentu dalam hubungan antar manusia? Setelah debut, ada beberapa kisah mengenai Eunjung, Soyeon, dan Boram yang diintimidasi atau dikucilkan, namun itu tak pernah (sampai) seserius itu. Masalah Hwayoung semacam ini juga. Itu bukan sebuah kasus grup yang mengintimidasi satu individu. Jika member diintimidasi karena mereka ditambahkan ke dalam grup kemudian, lalu Ahreum, yang baru saja bergabung, seharusnya mengalami waktu sulit juga, namun ia tidak. Klip yang menunjukkan para member memaksa Hwayoung untuk memakan kue beras telah dipotong dari konteks seluruhnya, jadi itulah mengapa mereka tampak seperti itu.

Pertanyaan: Ada banyak kritikan yang mengatakan bahwa alasan dikeluarkannya Hwayoung bahkan sebelum kebenaran terungkap adalah untuk menutupi kisah pengintimidasian.

Itu tak masuk akal bahwa setelah kembali dari konser yang diakhiri dengan sukses minggu lalu di Jepang, kami tiba-tiba mengeluarkan seorang member karena kasus intimidasi. Alasan dicabutnya kontrak Hwayoung bukan karena kasus intimidasi. Itu karena Hwayoung menolak untuk menghadiri siaran live dan sehingga melanggar janjinya dengan publik.

Pertanyaan: Telah dikatakan bahwa Hwayoung lebih baik dan memiliki sikap yang lebih baik dari member lainnya.

Bahkan orang yang menyebarkan rumor Hwayoung ditampar di ruang latihan ditemukan adalah anak muda yang tak punya hubungan apa-apa dengan T-ara. Laporan yang belum dikonfirmasi tengah menyebar.

Pertanyaan: Apa yang anda maksud dengan “rasa iri dari member muda” dan “perdebatan halus” yang anda sebutkan di perilisan pers sebelumnya?

Bagi member T-ara yang lain, mungkin bukan hal yang menarik untuk melihat Hwayoung, yang bergabung kemudian, menyebabkan kekacauan dibanding berusaha untuk menyesuaikan diri. Kepribadian Hwayoung sedikit tomboy dan keras. Ketika sedang menghabiskan waktu bersama member T-ara, ada waktu dimana mereka menyakiti perasaan satu sama lain. Tentu, masalah juga terletak pada member T-ara yang lain karena tak bisa merawat dan merangkul Hwayoung.

Pertanyaan: Di perilisan pers, ada juga kalimat yang menyatakan bahwa staff punya komentar negatif mengenai Hwayoung.

Member staff, yang bekerja sangat keras untuk bayaran rendah, benar-benar telah terluka. Seseorang yang dekat dengan Hwayoung bahkan mengirimkan pesan ke salah satu member T-ara dengan komentar yang tidak begitu baik.
Pertanyaan: Jika tak ada kasus intimidasi dan Hwayoung dikeluarkan karena kesalahannya, apakah anda tak punya pikiran untuk mengungkapkan semua bukti?

Itu mengecewakan bahwa sesuatu yang dimulai seperti bermain-main antara member muda menuju ke arah mengecam individu. (Melambaikan dokumen yang ia pegang) Namun, jika aku mengungkapkan dokumen ini, maka akan menciptakan masalah yang bahkan lebih besar. T-ara akan melanjutkan aktivitas mereka layaknya tak ada yang pernah terjadi sebelumnya.
Sementara itu, pada hari ini juga (waktu Korea), Hwayoung telah meninggalkan permintaan maaf pada fans dan juga Core Contents Media melalui Twitter.

source: allkpop (+ photo: credit as tagged)
Indotrans by geevy@koreanindo


Foto: Wawancara Terbaru Dengan Kim Kwang Soo (CEO Core Contents Media) :

Dengan lebih dari 324.000 individu yang sudah bergabung dengan ‘T-Jinyo’ (‘Kami Meminta Kejujuran dari T-ara’) dan akun yang mengaku sebagai saksi mata di kanan-kiri, tampaknya rasa frustasi dan kemarahan fans, mantan fans, dan netizen tak mudah surut.

Di tengah semua kontroversi yang bermunculan, CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, mengadakan wawancara dengan reporter pada tanggal 1 Agustus di kantor agensi dan menyatakan, “Kami tak percaya bahwa hubungan antara Hwayoung dan member lain adalah kasus parah intimidasi atau pengucilan. Itu tentu bukan sebuah kasus seluruh (member dalam) grup mengintimidasi satu individu.”

Meskipun ia mengakui bahwa memang ada beberapa “masalah” antara Hwayoung dan member lain sebelumnya, ia menekankan, “Mereka (masalah tersebut) adalah masalah sepele yang timbul selama kehidupan sehari-hari, hanya itu. Alasan kepergian Hwayoung bukan karena intimidasi atau pengucilan, namun karena penolakannya untuk tampil di siaran musik live.”

Pertanyaan: Jejak dan foto-foto para member T-ara yang memaksa Hwayoung untuk memakan kue beras telah muncul di internet

Kemanapun kau pergi, bukankah ada konflik yang timbul sampai pada titik tertentu dalam hubungan antar manusia? Setelah debut, ada beberapa kisah mengenai Eunjung, Soyeon, dan Boram yang diintimidasi atau dikucilkan, namun itu tak pernah (sampai) seserius itu. Masalah Hwayoung semacam ini juga. Itu bukan sebuah kasus grup yang mengintimidasi satu individu. Jika member diintimidasi karena mereka ditambahkan ke dalam grup kemudian, lalu Ahreum, yang baru saja bergabung, seharusnya mengalami waktu sulit juga, namun ia tidak. Klip yang menunjukkan para member memaksa Hwayoung untuk memakan kue beras telah dipotong dari konteks seluruhnya, jadi itulah mengapa mereka tampak seperti itu.

Pertanyaan: Ada banyak kritikan yang mengatakan bahwa alasan dikeluarkannya Hwayoung bahkan sebelum kebenaran terungkap adalah untuk menutupi kisah pengintimidasian.

Itu tak masuk akal bahwa setelah kembali dari konser yang diakhiri dengan sukses minggu lalu di Jepang, kami tiba-tiba mengeluarkan seorang member karena kasus intimidasi. Alasan dicabutnya kontrak Hwayoung bukan karena kasus intimidasi. Itu karena Hwayoung menolak untuk menghadiri siaran live dan sehingga melanggar janjinya dengan publik.

Pertanyaan: Telah dikatakan bahwa Hwayoung lebih baik dan memiliki sikap yang lebih baik dari member lainnya.

Bahkan orang yang menyebarkan rumor Hwayoung ditampar di ruang latihan ditemukan adalah anak muda yang tak punya hubungan apa-apa dengan T-ara. Laporan yang belum dikonfirmasi tengah menyebar.

Pertanyaan: Apa yang anda maksud dengan “rasa iri dari member muda” dan “perdebatan halus” yang anda sebutkan di perilisan pers sebelumnya?

Bagi member T-ara yang lain, mungkin bukan hal yang menarik untuk melihat Hwayoung, yang bergabung kemudian, menyebabkan kekacauan dibanding berusaha untuk menyesuaikan diri. Kepribadian Hwayoung sedikit tomboy dan keras. Ketika sedang menghabiskan waktu bersama member T-ara, ada waktu dimana mereka menyakiti perasaan satu sama lain. Tentu, masalah juga terletak pada member T-ara yang lain karena tak bisa merawat dan merangkul Hwayoung.

Pertanyaan: Di perilisan pers, ada juga kalimat yang menyatakan bahwa staff punya komentar negatif mengenai Hwayoung.

Member staff, yang bekerja sangat keras untuk bayaran rendah, benar-benar telah terluka. Seseorang yang dekat dengan Hwayoung bahkan mengirimkan pesan ke salah satu member T-ara dengan komentar yang tidak begitu baik.

Pertanyaan: Jika tak ada kasus intimidasi dan Hwayoung dikeluarkan karena kesalahannya, apakah anda tak punya pikiran untuk mengungkapkan semua bukti?

Itu mengecewakan bahwa sesuatu yang dimulai seperti bermain-main antara member muda menuju ke arah mengecam individu. (Melambaikan dokumen yang ia pegang) Namun, jika aku mengungkapkan dokumen ini, maka akan menciptakan masalah yang bahkan lebih besar. T-ara akan melanjutkan aktivitas mereka layaknya tak ada yang pernah terjadi sebelumnya.

Sementara itu, pada hari ini juga (waktu Korea), Hwayoung telah meninggalkan permintaan maaf pada fans dan juga Core Contents Media melalui Twitter.

source: allkpop (+ photo: credit as tagged)

Indotrans by geevy@koreanindo



Apakah Hwayoung Menyertakan Pesan Rahasia Untuk Fans di Tweet-nya? :

Setelah menulis tweet untuk fans-nya dan meminta orang-orang untuk berhenti, netizen masih tetap curiga dan bahkan menduga bahwa dia mungkin dipaksa untuk menulis tweet t
ersebut oleh agensinya.

Selain itu, netizen mulai menganalisis tweet permohonan maafnya dan beberapa netizen telah menunjukkan bahwa Hwayoung yang biasanya memberi spasi dengan benar, tidak melakukan seperti itu di tweet permohonan maafnya.

Dengan demikian, di dimensi browser web tertentu, empat suku kata pertama dari tiap baris terbaca secara vertikal, “Hanya fans yang tahu”, yang mana netizen mengatakan bahwa ini mungkin menjadi pesan tersembunyi Hwayoung yang secara sengaja dimasukkan dalam tweet.

Namun, netizen lain mengatakan bahwa terlalu berlebihan untuk membaca ke dalam tweet dan telah menolak tuduhan dan juga foto yang diduga Hwayoung berada di depan bangunan CCM, yang kata mereka tidak dengan jelas menunjukkan bahwa itu Hwayoung.

Secara keseluruhan, misteri dan spekulasi di balik semua masalah ini masih tetap mendung.

source: enewsworld
Indotrans by geevy@koreanindo.




BONUS PIC :

wktu lagi search ,,, ketemu foto ini...
so cute...
agak lari dari judul postingan.








Digital Areas

0 komentar:

About

I BELIEVE IN JESUS CHRIST